Sabtu, 02 Mei 2015

Yohanes 1:1

Yohanes 1:1.
Pada mulanya adalah Firman;
Firman itu bersama-sama dengan Allah dan
Firman itu adalah allah.

Ini ayat cacat tapi sangat digemari oleh orang yang masih bertahan dengan segala kesesatannya.

Bagai mana bisa dikatakan Firman itu adalah Allah. Sementara jelas" mereka sendiri tahu kalau firman itu perkata.an Allah.

(KELUARAN 20:1-2)

20:1. Lalu Allah mengucapkan segala firman ini;
20:2 "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

Sangat jelas ayat diatas. firman itu perkata.an allah. tapi mengapa orang" kristen melumpuhkan akal sehatnya.

SILAHKAN BACA JUGA AYAT INI:

(Ulangan 18:18)
seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; AKU AKAN MENARUH ‪#‎FIRMAN_KU‬ KEDALAM MULUTNYA, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

PERHATIKAN KATA: "AKU AKAN MENARUH FIRMAN-KU KEDALAM MULUTNYA.

KALAU FIRMAN ADALAH ALLAH. MEMANGNYA ALLAH AKAN MENARUH ALLAH DALAM MULUTNYA SIAPA....???

---------------™

Sadarlah saudara/ri kristiani buang jauh" doktrin yang ada dibenak kalian.

firman itu perkata.an Allah.
Allah berfirman/berkata kepada utusannya.

L
a
n
t
a
s

Utusan Allah tersebut menyampaikan segala FIRMAN/PERKATA.AN Allah yang telah Allah sampaikan kepada utusannya. untuk disampaikan kepada manusia.

Yohanes 12:49-50
Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal.Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku.

Yohanes 14:24.
Barang siapa tidak mengasihi Aku , ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari bapa yang telah mengutus aku.

Yohanes17:25. Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.

"Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Aku datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku. (Yohanes 17:8)

Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?"
Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea." (Matius 21:10-11)

---

Sudah itu saja semoga sudara/ri kristiani segera Waras.

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar