Kamis, 14 Mei 2015

PAULUS PEROMBAK AJARAN YESUS DAN PARA NABI SEBELUMNYA.

Bincang" Paulus Vz yesus.

Judul bincang-bincangnya adalah.
Paulus perombak ajaran yesus dan para nabi sebelumnya.

Itulah ungkapan yang pas untuk ajaran Paulus yang telah diimani oleh orang kristen.

Kenapa demikian..??

Mari kita simak bersama" ayat" berikut ini :

Tuhan berfirman kepada Abraham :
Kejadian 17:14 " Dan orang yang tidak disunat, yakni laki laki yang tidak di kerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang" sebangsanya; karena ia telah mengingkari perjanjianku ".

Tuhan berfirman kepada Musa : Ulangan 27:26 " Terkutuklah orang yang tidak menepati hukum Taurat ini dengan Perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata Amin!".

Dan Yesus juga mengatakan : " Sebelum lenyap langit dan bumi ( kiamat ), tidak satu titik atau iotapun yang akan ditiadakan dari HUKUM TAURAT Dan KITAB PARA NABI" ( Mat 5:18 ).

Dari ayat" diatas, Abraham, Musa dan Yesus diperintahkan untuk mengajarkan sunat kepada umatnya.

==========™

Lantas mengapa umat kristen tidak disunat?

Yuk kita Simak bincang-bincang antara paulus vz yesus dibawah ini.

Yesus : lus, sini aku mau tanya Mengapa umat kristen tidak disunat.?

Paulus : " Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan Hukum Taurat " ( Roma 3:28).

Yesus : Ya elah lus emangnya firman tuhan yang mana yang telah kamu ikuti. jelas" Perintah sunat itu wajib hukumnya malah kamu langgar. aneh kamu itu lus. apa kamu tidak sadar bahwa Abraham, Musa, dan bahkan Aku juga memerintahkan umat-ku untuk disunat? Dan para muridku-pun memerintahkan untuk
disunat. Kis 15:5 " Orang" yang bukan Yahudi harus di sunat dan diwajibkan untuk mematuhi hukum Musa ".

Apa kamu gak sadar lus kalau Mereka semua sangat patuh pada perintah Tuhan. mengapa kamu tidak mengikuti jejak mereka dan aku yang telah kamu lantik jadi tuhan..?

Paulus : " Aku jauh lebih hebat dari Rasul-Rasul itu. Seharusnya aku harus kamu puji " ( 2 Kor 12:11 ).

Yesus : Hehehe.. Mereka semua mengajarkan untuk disunat atas perintah Tuhan lho Lus gak kebalik tuh perkata.anmu...?

Paulus : " Orang" yang memerintahkan untuk disunat adalah ANJING " ( Filipi 3:2 ).

Yesus : Wadduh. tambah ngelantur kamu lus ngomongnya. apa kurang jelas ayat" diatas baca itu ayat kejadian diatas. yang memerintahkan sunat itu Tuhan. bukan manusia. makanya Abraham,musa bahkan Aku juga disunat oleh orang tua-ku. Sadarlah kamu dengan segala ucapanmu itu Lus. Lihat itu umat muslim juga sunat Karena mereka mengerti kalau sunat itu wajib hukumnya. Coba aku pengen tahu apa tanggapan kamu tentang itu lus.?

Paulus : " Kamu lepas dari kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup diluar kasih karunia " ( Galatia 5:4 ).

Yesus : Koplak kamu lus. kamu gak sadar lagi ngomong sama siapa..? Aku ini yesus yang kamu Lantik menjadi tuhan. Aku Mau tanya sama kamu bagai mana dengan orang" kristen yang terlanjur disunat, terutama karena penyakit kelaminnya,Apa harus disambung lagi lus..?

Paulus : " Sesungguhnya aku, Paulus berkata kepadamu, Jika kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak berarti lagi bagimu " ( Galatia 5:2 ).

Yesus : wah... bener" koplak kamu herrgg.. aku ini yesus lus. yesus yang kamu lantik jadi tuhan herrrggg...!!

Aneh banget kamu itu, Kalau orang kristen sunat maka mereka gak berguna bagi aku. Lalu bagaimana dengan aku yang disunat oleh orang tuaku..? aku tidak berguna bagi siapa kalau gitu, ada" saja kamu itu lus... lus!

kasihan sekali ya orang" Lus orang kristen yang sudah disunat. terus kamu bilang bahwa Aku tidak berarti lagi bagi mereka. Aku heran sama kamu itu mengapa kamu membatalkan Hukum Taurat..?
Apakah kamu mendapat perintah dari Tuhan untuk membatalkan itu semua sebelum kiamat terjadi. padahal jelas" Aku berkata bahwa hukum taurat Dan kitab para nabi tidak akan ditiadakan satu titikpun sampai hari kiamat baca itu (matius 5:18)

Paulus : " Aku tidak mendapatkan perintah dari Tuhan. Tetapi aku memberikan pendapatku " ( 1 Kor 7:25 ).

Yesus : weleh-weleh... ternyata semua itu hanyalah pendapat ente doang toh. heran deh aku sama anak buahmu itu. mereka lebih percaya perkata.anmu dari pada perkataanku padahal jelas-jelas aku berkata pada mereka sbb:

"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .(yohanes 7:6)

Tapi mengapa mereka malah mengikuti perkata.anmu dari pada perkataanku yang kamu lantik jadi tuhan dan mereka sembah.
aneh anak buahmu itu. "Mereka" tidak tau mana yang namanya "pengikut" mana "Penghianat"

Sekarang aku mau tanya kira" Ada yang mau disampaikan tidak Lus kepada orang kristen di indonesia..?

Paulus : " Alangkah baiknya jika kamu ( Kristen ) sabar terhadap kebodohanku yg kecil ini, memang kamu sabar terhadap kebodohan aku" ( 2 korintus 11:1)

" Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu ( Kristen ), tetapi dalam kelicikanku, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya " ( 2 kor 12:16 ).

(Roma 3:7)
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa.

Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan SEBAGAI ORANG BODOH yang berkeyakinan.
(2 Korintus 11:17)

Yesus : weleh".. kasian lus orang" yang telah menjadi korban atas segala perbuatanmu.

Paulus : Ya elah sus... sus Kan aku sudah biang diatas tadi; "Tapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU Maka akan semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi sebagai orang yang berdosa (Roma 3:7)

Yesus : hedeh... mulia apa.an lus... Lus. Yang ada ente akan mendapat murka dari Allah Yang mengutus aku lus.Yang tambah mulia itu para pendeta. Karna makin banyak orang tersesat gara" ulah kamu, maka akan semakin melimpah pula perpuluhan yang mereka dapatkan.
udah ya lus aku tinggal dulu. semoga saja tak ada yang marah" gara" membaca percakapan ini.

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar