Jumat, 01 Mei 2015

ALLAH ADALAH TUHAN BAGI YANG ADA DILANGIT DAN DIBUMI (BUKAN YESUS)

YESUS BUKAN TUHAN. 

YANG MENCIPTAKAN DUNIA BESERTA ISINYA. ADALAH ALLAH YAITU: TUHANNYA YESUS.

*

*

Silahkan baca ayat" sbb:

Yesaya 45:5-8

45:5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku,
45:6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain,
45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang menjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.
45:8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini."

*

*

ulangan 10:12 "Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,
10:13 berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu.
10:14 Sesungguhnya, TUHAN, Allahmulah yang empunya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langit, dan bumi dengan segala isinya.

*

------------ ™

*

(Keluaran 19:5)

Jadi sekarang, jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan firman-Ku dan berpegang pada perjanjian-Ku, maka kamu akan menjadi harta kesayangan-Ku sendiri dari antara segala bangsa, sebab Akulah yang empunya seluruh bumi.

*

--------------

*

(Mazmur 52:12)
Jika Aku lapar, tidak usah Kukatakan kepadamu, sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya.

*

*

SANGATLAH JELAS APA YANG TERTULIS DIATAS BAHWA:

*

*

ALLAH ADALAH TUHAN BAGI YANG ADA DIANGIT DAN DIBUMI.

*

YESUS-PUN MEMBENARKAN AKAN SEMUA ITU.

*

KATA YESUS DALAM (Lukas 10:21)

Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa (allah), TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa (allah), itulah yang berkenan kepada-Mu.

*

===================™

*

SEKARANG SILAHKAN BACA JUGA FIRMAN ALLAH DALAM YESAYA 45:12 SBB:

*

yesaya 45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya.

*

YESUS-PUN MEMBENARKAN KALAU ALLAH-LAH YANG MENCIPTAKAN MANUSIA (BUKAN YESUS)

*

Jawab Yesus: "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia (ALLAH) yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan. (Matius 19:4)

*

====================™

*

SEKARANG SILAHKAN BACA JUGA AYAT" BERIKUT:

Matius 19:28
"Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel."

*

"bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel." (Lukas 22: 30).

*

COBA PERHATIKAN AYAT DIATAS. MARI BERFIKIR DENGAN SEGALA KERENDAHAN HATI.
KATANYA YESUS ITU TUHAN.

*

Kalau yesus adalah tuhan. Kenapa Yang akan dihakimi kok cuma ke 12 suku israel.

*

DITAMBAH AYAT BERIKUT:

*

Yohanes 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

*

DENGAN ADANYA AYAT DIATAS. MAKA SEMAKIN JANGGAL.

*

KALAU YESUS ADALAH TUHAN. YESUS KOK GAK BISA BERBUAT APA" DARI DIRINYA SENDIRI.

*

DITAMBAH LAGI YESUS BERKATA:

*

penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia (ALLAH) YANG MENGUTUS AKU.

*

SILAHKAN BACA JUGA AYAT BERIKUT:

*

Lukas 12:5
Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. TAKUTILAH DIA, YANG SETELAH MEMBUNUH MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia.

*

AYAT DIATAS SANGAT JANGGAL SEKALI.

*

KALAU YESUS ADALAH TUHAN. LANTAS SIAPA "DIA" YANG DIMAKSUD YESUS PADA AYAT DIATAS.

*

PADA AYAT DIATAS SANGATLAH JELAS YESUS BERKATA:

*

SESUNGGUH-NYA AKU BERKATA KEPADAMU (TAKUTILAH DIA) YANG YANG SETELAH MEMBENUH.
( MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA )

*

SANGAT JELAS, YESUS BUKAN TUHAN.
YANG HARUS DITAKUTI ITU ADALAH ALLAH/TUHAN-NYA YESUS.

*

Silahkan berfikir. Kalau yesus adalah tuhan yang harus ditakuti. Dan yesus mempunyai kuasa untuk melemparkan orang kedalam neraka. PASTINYA YESUS AKAN BERKATA:

*

Aku TUHAN akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah AKU yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah AKU.

*

TAPI FAKTANYA YESUS BERKATA LAIN. YANG MANA YESUS BERKATA:

*

(Lukas 12:5)
Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh,MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH).

*

APA KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG DILANTIK MENJADI TUHAN.

*

-----------------™

*

SILAHKAN BACA JUGA AYAT INI:

*

PADA AYAT INI SANGAT JANGGAL SEKALI.

*

YESUS YANG DIANGGAP SEBAGAI TUHAN BERKATA DIA TIDAK PUNYA KUASA APA" UNTUK MEMBERIKAN TAHTA KEMUALIAN DISURGA PADA UMATNYA. SEBAB YANG PUNYA KUASA BUKAN YESUS MELAINKAN ADALAH ALLAH (TUHAN-NYA YESUS) BERIKUT AYATNYA:

*

matius 20:23 Yesus berkata kepada mereka: "Cawan-Ku memang akan kamu minum, tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, AKU TIDAK BERHAK MEMBERIKANNYA. Itu akan diberikan kepada orang-orang bagi siapa Bapa-Ku/Allah-ku telah menyediakannya."

*

SANGAT JELAS AYAT-DIATAS BAHWA YESUS BUKAN TUHAN. MAKA BENARLAH APA YANG SUDAH YESUS KATAKAN PADA AYAT MATIUS 7:21-23.

*

BAHWA YANG MENUHANKAN YESUS. "AKAN YESUS USIR" PADA AHIR JAMAN.

D
A
N

SETALAH ITU AKAN DILEMPARKAN KEDALAM NERAKA OLEH ALLAH/TUHANNYA YESUS.

*

SEBAGAI MANA YANG TELAH YESUS KATAKAN YESUS PADA AYAT MATIUS 7:21-23.

*

7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-ku/Allah-ku yang disurga.

*

7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

*

7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:21-23)

-------

Sudah itu saja yang bisa saya sampaikan.

Sadarlah saudara/ri kristiani. yesus itu bukan tuhan.

sembahlah Allah/tuhan-nya yesus.

Kalau ada yang 100% Tuhan.

kenapa harus menuhankan yang 100% utusan Tuhan.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar