Rabu, 06 Mei 2015

Hukum negara dan hukum Allah bagi manusia. Dalam beragama

KRISTEN BERTANYA TENTANG JALAN LURUS DALAM ISLAM.
KRISTEN BERKATA BAHWA NABI MUHAMMAD BELUM DIJAMIN KESELAMATANNYA OLEH ALLAH SWT.
SILAHKAN BACA BERIKUT INI ADALAH JALAN LURUS DALAM ISLAM YANG ALLAH BERIKAN KEPADA NABI MUHAMAD SAW YANG ALLAH UTUS UNTUK MENJADI RAHMAT BAGI SEMESTA ALAM YANG MANA DIDALAM AL-QURAN TERDAPAT BANYAK TUNTUNAN JALAN LURUS UNTUK MENUJU ALLAH SWT SEBAGAI MANA FIRMANNYA DALAM AYAT" SBB:
*
*
Dan tidaklah Kami utus engkau (wahai Muhammad) kecuali sebagai Rahmat bagi alam semesta " (Q.s Anbiya 21:107.)
*
*
“Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu uswatun hasanah (suri teladan yang baik) bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.” [QS. Al-Ahzaab: 21].
*
*
“Sesungguhnya engkau (Muhammad) memberi petunjuk ke jalan yang lurus.” (Qs. Asy-Syura 42:52)
*
*
"Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu, muhammad dengan mukjizatnya dan telah Kami turunkan kepadamu cahaya yg terang benderang " ( An nisa 174 ).
*
*
" Maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada cahaya ( Al Quran ) yg telah Kami turunkan " ( At Taqhaabun 8 ).
*
*
" Sesungguhnya Al Quran ini memberikan petunjuk kpd ( Jalan ) YANG LEBIH LURUS " ( Al Israa : 9)
*
*
SEKARANG SILAHKAN BACA AYAT" DIBAWAH INI. YANG MANA PADA AYAT" BERIKUT ALLAH SWT. TELAH MEMBERIKAN JAMINAN KESELAMATAN BAGI NABI YANG TELAH ALLAH UTUS.
*
*
Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam sudah dijamin masuk surga, ayatnya secara eksplisit maupun implisit banyak tertera dalam Al-Qur'an.
*
*
مَنْ كَانَ يَظُنُّ أَنْ لَنْ يَنْصُرَهُ اللَّهُ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ فَلْيَمْدُدْ بِسَبَبٍ إِلَى السَّمَاءِ ثُمَّ لْيَقْطَعْ فَلْيَنْظُرْ هَلْ يُذْهِبَنَّ كَيْدُهُ مَا يَغِيظُ
"Barangsiapa yang menyangka bahwa Allah sekali-kali tiada menolongnya (Muhammad) di dunia dan akhirat, maka hendaklah ia merentangkan tali ke langit, kemudian hendaklah ia melaluinya, kemudian hendaklah ia pikirkan apakah tipu dayanya itu dapat melenyapkan apa yang menyakitkan hatinya." (QS. Al-Hajj' 22:15)
*
*
إِنَّا فَتَحْنَا لَكَ فَتْحًا مُبِينًا لِيَغْفِرَ لَكَ اللَّهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِكَ وَمَا تَأَخَّرَ وَيُتِمَّ نِعْمَتَهُ عَلَيْكَ وَيَهْدِيَكَ صِرَاطًا مُسْتَقِيمًا
"Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata, supaya Allah memberi ampunan kepadamu (Muhammad) terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus," (QS. Al-Fath' 48:1-2)
*
*
Dosa Nabi Muhammad telah diampuni oleh Allah baik yang telah lalu maupun yang akan datang, serta beliau dipimpin ke jalan yang lurus. Itulah salah satu keistimewaan para nabi-nabi Allah yang semuanya sudah pasti mendapat jaminan surga. Semua utusan pilihan Allah sudah jelas akan diselamatkan diakhirat kelak beserta orang-orang yang beriman.
*
*
إِنَّا لَنَنْصُرُ رُسُلَنَا وَالَّذِينَ آمَنُوا فِي الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَيَوْمَ يَقُومُ الأشْهَادُ
"Sesungguhnya Kami menolong rasul-rasul Kami dan orang-orang yang beriman dalam kehidupan dunia dan pada hari berdirinya saksi-saksi (hari kiamat)," (QS. Al-Mu'min' 40:51)
*
*
Para Rasul Allah dipastikan selamat dunia dan akhirat, tapi jaminan itu tidak menyurutkan niat mereka untuk tetap taat beribadah kepada Allah serta terus memohon ampunan kepada-Nya. Dan hal tersebut merupakan keistimewaan lain para Nabi dibanding manusia biasa. Walaupun jaminan surga sudah mereka dapatkan, tapi mereka tidak henti-hentinya bersyukur dengan ibadah yang lebih tekun.
*
*
Diriwanyaatkan dari Ibunda Aisyah Radhiyallahu ‘Anha berkata: “Sungguh Nabi Shallallahu 'Alaihi Wasallam shalat malam hingga merekah kedua telapak kakinya. Aku bertanya kepada beliau, ”Mengapa engkau melakukan hal ini, wahai Rasulullah? Padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala telah mengampuni dosa-dosamu yang telah lalu dan yang akan datang?”, Beliau menjawab, “Apa aku tidak ingin menjadi hamba yang bersyukur?” (HR. Bukhari & Muslim)
*
*
Hadits diatas adalah contoh bagaimana Nabi Muhammad terus bersyukur walaupun kehidupannya sudah dijamin dunia dan akhirat. Tanpa perlu penjelasan panjang lagi kita sudah mengetahui bahwa Nabi Muhammad Shallallahu 'Alahi Wasallam telah dijamin keselamatan dan surga baginya. *
*
------------©
*
*
SEMBAHLAH ALLAH YANG MENGUTUS PARA NABI. SEBAB INILAH JALAN YANG JALAN LURUS.
*
*
JANGAN MENYEMBAH NABI YANG ALLAH UTUS. SEBAB ITU ADALAH AJARAN SESAT.
*
*
“Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, Karena itu Sembahlah DIA. Inilah Jalan Yang LURUS. (Qs. 3 ayat 51)
*
*
(QS. maryam 19:36)
Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian
INILAH JALAN YANG LURUS.
*
*
---------©
*
*
ORANG" KRISTEN BERKATA TAK ADA JAMINAN KESELAMATAN DALAM ISLAM.
*
*
MEREKA BERKATA HANYA MEREKA YANG AKAN MASUK SURGA
*
*
SILAHKAN BACA. SEBELUM DAN SESUDAH SAYA AKAN KASIH GAMBARAN TERLEBIH DAHULU.
*
*
HUKUM NEGARA DAN HUKUM ALLAH BAGI UMAT MANUSIA PASTI ADA.
*
*
Hukum negara bila ada warga yang melakukan kejahatan/tindak kriminal "KECIL" maupun "BESAR" maka oknum yang melakukan kejahatan akan dihukum sesuai undang" yang berlaku. Bila sang oknum melakukan kejahatan Kecil bisa jadi sang pelaku akan:

Dipenjara 1 tahun. 1 1/2 Tahun 2 Tahun dan seterusnya.
*
*
-----------©
*
*
‪#‎TAPI‬ BILA SANG OKNUM/PELAKU KRIMIMINAL tersebut melakukan kejahatan berat. Maka hukumannya adalah hukuman mati.

Itulah hukum bagi warga negara.
*
*
------------®
*
*
LANTAS BAGAIMANAKAH. HUKUM DOSA ATAS PERBUATAN KITA TERHADAP ALLAH..?
*
*
YANG JELAS HUKUMAN ATAS PELANGGARAN" KITA TERHADAP ALLAH JUGA DEMIKIAN.
*
*
Allah akan menghukum manusia yang telah melanggar hukum" yang telah Allah tetapkan. Bila Berbicara masalah dosa juga sama yaitu:
*
*
Ada dosa ringan dan dosa berat. sebagai mana firman Allah pada ayat" berikut.
*
*
(QS 4: An-Nisaa :48)

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.
*
*
‪#‎Sangat‬ jelas dan sangat keras hukum atau larangan Allah pada ayat diatas bahwa.
*
*
Allah akan mengampuni dosa selain dosa (syirik). Dan Allah ‪#‎tidak_akan‬ mengampuni dosa orang" yang telah menyekutukan Allah dengan cipta.annya.
*
*
Hal ini bila dilanggar maka neraka-lah tempatnya dan kekal didalam-nya.
Sebagai mana firman Allah pada ayat" berikut:
*
*
“Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka. Tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun.” (QS. Al-Maidah 5: 72)
*
*
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun. (QS. Al Maidah:72)
*
*
"Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. (Al-A'raf:36)
*
*
Dan orang-orang kafir bagi mereka neraka Jahannam. Mereka tidak dibinasakan sehingga mereka mati dan tidak [pula] diringankan dari mereka azabnya. Demikianlah kami membalas setiap orang yang sangat kafir. (Faatrhir:36)
*
*
Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk. (QS. Al Bayyinah:6)
*
*
“Dalam neraka Jahannam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka.” (At-Taubah [9]:35)
*
*
“Ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, supaya mereka diseret, kedalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api.”(Al-Mu’min [40]:71-72)
*
*
“Peganglah dia kemudian seretlah dia ketengah-tengah neraka. Kemudian tuangkanlah di atas kepalanya seksaan (dari) air yang amat panas. Rasakanlah, sesungguhnya kamu orang yang perkasa lagi mulia.” (Ad-Dukhan [44]:47-49)
*
*
“Peganglah dia lalu belenggulah tangannya kelehernya. Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala. Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.” (Al-Haqqah [69]:30-32)
*
*
“Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian dari api neraka, disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala-kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada di dalam perut mereka dan juga kulit-kulit mereka. Dan cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak keluar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, maka mereka dikembalikan kedalamnya, (serta dikatakan kepada mereka): “Rasailah azab yang membakar ini.” (Al-Hajj [22]:19-22)
*
*
SANGAT JELAS DAN KERAS LARANGAN" ALLAH DIATAS YANG MANA ALLAH AKAN MURKA DAN TIADA AMPUNAN BAGI SIAPA SAJA YANG TELAAH MENYEKUTUKAN-NYA DENGAN YANG LAIN.
*
*
APA YANG TERTULIS DIATAS. JUGA TERTULIS DALAM ALKITAB SEBAGAI MANA FIRMAN-NYA DALAM 10 PERINTAH ALLAH TERTULIS SANGAT JELAS BAHWA ALLAH AKAN SENANTIASA MURKA. APABILA KITA MENYEKUTUKANNYA DENGAN YANG LAIN.
*
*
YANG MANA HAL TERSEBUT TERTULIS DALAM AYAT" SBB:
*
*
Keluaran 20:1-5

20:1 Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:

20:2 "Akulah TUHAN, ALLAH-MU, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.

20:3 JANGAN ADA padamu ALLAH LAIN di hadapan-Ku.
20:4 Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

20:5 JANGAN SUJUD MENYEMBAH KEPADANYA atau BERIBADAH KEPADANYA, sebab Aku, TUHAN, ALLAH-MU, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku.
*
*
SANGAT JELAS FIRMAN ATAU PERINTAH ALLAH DIATAS. KALAU ALLAH AKAN MURKA PADA SIAPA SAJA YANG TELAH MENYEKUTUKAN ALLAH DENGAN YANG LAIN SEBAB ALLAH ITU ESA. SATU SAJA TAK ADA YANG LAIN. DAN TAK ADA YANG BERHAK DISEMBAH DIIBADAHI SELAIN ALLAH SAJA.
*
:-)
*
ORANG" KRISTEN TERLALU TINGGI ANGAN-ANGANNYA UNTUK BISA MASUK SURGA
*
*
Allah berfirman:

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”.
(Qs Al-Baqarah 111)
*
*
Orang kristen sering menuduh dan mengatakan bahwa. Hanya kristenlah yang akan masuk surga. PADAHAL Apa yang kalian katakan hanyalah (angan-angan yang kosong)
*
*
=================™
*
*
JAMINAN SURGA BAGI UMAT ISLAM SANGAT JELAS.

ALLAH TUHAN-KU.

NABI MUHAMMAD SAW NABI-KU.

AL-QURAN KITAB-KU

ISLAM AGAMA-KU

SEBAB:
*
*
“Agama yang diterima di sisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali Imran : 19).
*
*
“Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS. Ali Imran : 85).
*
*
Jaminan dan Janji Allah akan masuk surga bagi Muslim atau Muslimah yang beriman dan beramal saleh selama hidup didunia itu jelas:
*
*
"Allah menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga 'Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar." (QS. At-Taubah' 9:72)
*
*
Cukup sekian yang bisa saya sampaikan.

Ahir kata wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar