Jumat, 22 Mei 2015

MENJAWAB FITNAH TENTANG QS AN-NAML 27:91


MENJAWAB FITNAH ATAS KETIDAK TAHUN DAN KETIDAK PAHAMAN KRISTEN AKAN AYAT" ALQURAN DAN ALKITABNYA SENDIRI.

*

*

Kristen suka berkata bahwa Allah hanya untuk orang arab :-)

Hal tersebut dikatakan karena dalam AL-Quran ada tertulis sbb:

*

*

"Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)"

*

*

TAPI SAYANG apa yang mereka katakan tersebut adalah beberapa potongan ayat saja bukan ayat lengkap. Hal seperti ini sudah sering terjadi sebab kalau mereka tidak memotong" ayat" AL-Quran maka Yesus tidak Akan laku, untuk dijadikan Tuhan.

*

*

SAUDARA/RI KRISTIANI YANG SAYA HORMATI. SEKARANG SILAHKAN BACA AYAT LENGKAP ATAS APA YANG KALIAN FITNAHKAN DAN KALIAN TUDUHKAN TERSEBUT. AYAT LENGKAPNYA ADALAH SBB:

*

*

“Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. (QS. An-Naml 27:91)

*

*

:-) Penjelasan:

Saudaraku...! Kalian suka memfitnah umat islam nyembah kabah berdasarkan ayat diatas Bukan..?

*

*

Kalian juga sering memfitnah bahwa Allah hanya untuk orang arab Bukan..? :-)

--------------™

SEBELUM SAYA MENJAWAB SEGALA FITNAH KALIAN. SAUADAR/RI KRISTIANI.

Maka Terlebih dahulu saya akan merefleksi saraf otak dan hati sauadar/ri  kristiani.

*

*

Sekarang silahkan baca ayat" dibawah ini saudara/ri Kristiani sekalian.

*

*

silahkan buka mata hati kalian dan baca ayat" di bawah ini:

*

*

2 Raja-raja 4:37 Masuklah perempuan itu, lalu tersungkur di depan kaki Elisa dan sujud menyembah dengan mukanya sampai ke tanah. Kemudian diangkatnyalah anaknya, lalu keluar.

*

BACA JUGA YANG INI:

*

Daniel 2:46 Lalu sujudlah raja Nebukadnezar serta menyembah Daniel; juga dititahkannya mempersembahkan korban dan bau-bauan kepadanya.

*

*

PENJELASAN.

*

*

Jika sujud itu berarti menyembah sesuatu yang telah disembah seperti yang kalian tuduhkan..!!

*

*

Maka kalian "HARUS" meyakini bahwa Elisa dan Daniel adalah Tuhan :-)

Betul...??

*

*

Bukan-Kah kalian suka maksa  dan berkata sama kita umat islam bahwa: yang sujud ke Baitullah Masjidil Haram. Adalah menyembah Ka’bah.

*

*

Dengan adanya ayat" Bible diatas tersebut maka kalian juga dapat kita paksakan bahwa: selain Yesus juga ada Elisa dan Daniel yang menjadi tuhan kalian.

BETUL TIDAK. SAUDARA/RI KRISTIANI SEKALIAN YANG SAYA HORMATI..?
MASUK AKAL TIDAK SAUDARA-KU..??

*

*

Saudara/ri kristiani yang saya hormati. Sekarang Mari kita teruskan pembahasannya. saya akan merefleksi hati serta akal saudara/ri.

*

*

Saudara/ri kriatiani Kalian kan suka berkata. Hanya karena kita umat islam sujud ke arah Baitullah Ka’bah lantas kalian anggap kita menyembah Ka’bah.

*

*

Silahkan baca ayat" di bawah ini :

*

*

Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkata kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

*

*

Baca yang ini juga saudara/ri kristiani yang saya hormati :

*

*

Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kau buat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

*

*

Tolong baca yang ini juga:

*

*

Yehezkiel 44:4.Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

*

*

PENJELASAN SEKALIGUS PERTINYI,INYI ADALAH SBB:

*

*

Berdasarkan ayat-ayat diatas tersebut. Sebenarnya Yang disembah oleh daud dan Yehezkiel itu. “baitullah”

A
T
A
U

Tuhan Sang pemilik Baitullah sih saudara/ri kristiani yang saya hormati..??
Bagai mana bisa jawab saudara-ku..??

*

*

SAUDARA/RI KRISTIANI YANG SAYA HORMATI. KALIAN" KAN SUKA Berkata pada kita umat Islam hanya karena kita sujud ke arah "Baitullah".

*

*

LANTAS KALIAN anggap kita telah menyembah “baitullah".

*

*

Harusnya kalian konsisten dong dengan perkata.an kalian dengan mengatakan bahwa nabi" yang ada pada ayat diatas  juga menyembah “baitullah"

*

*
BUKAN MENYEMBAH pemilik “baitullah-nya"

Bagai mana saudara-ku masuk akal bukan..??

*

-------------------™

*

SAUDARA/RI KRISTIANI SEKARANG SILAHKAN BACA YANG INI JUGA.

*

*

Kalian-kan suka berkata bahwa:
umat Islam telah menyembah Ka’bah. Selain itu berlari-lari mengelilingi Ka’bah sebagai bentuk penghormatan pada Ka’bah. Sebab itu adalah cara ibadah  kaum Pagan (penyembah berhala) untuk menyembah berhala-nya. :-)

*

Silahkan baca ayat dibawah ini saudara/ri kristiani yang saya hormati:

*

*

Mazmur 26:6
Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN
(“I will make my hands clean from sin; so will I go round your altar, O Lord;” (clean from sin = bersuci, go round = mengelilingi).

*

Penjelasan:

*

Kalau pada Saat umat Islam thawaf mengelilingi Ka’bah Lantas kalian hina umat islam dengan mengatakan itu ajaran pagan (penyembah berhala).

*

*

Apakah sauadara/ri yang saya hormati sekalian tidak membaca ayat Bible dalam diatas saudaraku..!!!??

*

*

Yang jelas" Ternyata ajaran Thawaf atau mengelilingi “baitullah”
Tersebut sudah ada dalam ajaran anak" atau turunan nabi Ibrahim‘alaihissalaam’

*

*

Bagai mana saudara/ri..?

Apakah kalian mau berkata hal yang sama bahwa Daud yang melakukan ibadah mengelilingi Mezbah Tuhan tersebut adalah suatu wujud penyembah terhadap berhala-nya.

*

Atau

*

kalian juga akan berkata bahwa ayat di atas tersebut menceritakan bahwa daud sedang melakukan ritual pagan..??

*

*

Coba saudara/ri sekalian perhatikan baik-baik kalimat pada ayat diatas yang berbunyi:


*

*

"Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN"

*

*

Tahukah kalian bahwa: umat Islam juga melakukan hal tersebut, yang mana ketika mau thawaf diwajibkan bersuci dulu setelah itu baru kemudian melakukan Thawaf.
Asal kalian tahu bahwa: Apa yang dilakukan dan dipraktekkan oleh umat islam tersebut telah dicontohkan oleh Daud.

*

*

jika kalian menyalahkan orang yang melakuka hal tersebut, maka kalian harus konsisten dan menyalahkan Daud juga dong sauadara-ku.

*

Atau

*

jika kalian membenci orang yang melakukan hal tersebut, maka kalian harus konsisten dan membenci Daud juga dong sauadara/ri yang nyata" daud dalam alkitab kalian dianggap sebagai anak tuhan.

*

*

Perlu kalian ketahui sauadara/ri kristiani yang saya hormati :
Kebencian kalian terhadap Islam itu, telah menutup mata dan hati kalian untuk melihat “kebenaran” yang hingga ahirnya kalian cuma bisa memfitnah menghasut orang awam agar bisa murtad kemudian masuk ke dalam agama kalian yang haus akan perpuluhan itu, Sungguh hina apa yang kalian lakukan itu saudara-ku. Tapi tidak apa" saudara-ku saya maklumi kalian-kan lagi mengamalkan ayat dibawah ini:

“Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.” (Filipi 1:18 )

*

--------------------™

*

BACA YANG INI JUGA JUGA SAUDARA/RI KRISTIANI YANG SAYA HORMATI.

*

*

Kalian-kalian kan gemar sekali menyebarkan fitnah tentang “batu” hitam, yakni Hajar Aswad, dengan mengatakan bahwa hajar aswad adalah “berhala”nya umat muslim.

*

*

apakah saudara/ri kristiani sekalian yang saya hormati tidak pernah membaca ayat dibawah ini :

*

*

(Kejadian 28:22)
Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

*

Penjelasan:

*

Kalian kan gemar mengatakan kalau “batu” hitam hajar aswad yang dijadikan laksana “tugu” oleh umat muslim yang diletakkan di “baitullah” itu
Kalian katakan berhala.

*

Sebenarnya kalian itu tidak tahu atau pura-pura buta sehingga mata hati kalian buta beneran. Padahal jelas-jelas pada ayat diatas tertulis bahwa: Yakub pernah menjadikan batu untuk menjadi “rumah Tuhan” dan menjadikan batu tersebut sebuah tugu.

*

*

Silahkan baca juga ayat" dibawah ini, yang mana ayat tersebut sama seperti ayat" diatas.

Kejadian 31:13 Akulah Allah yang di Betel itu, di mana engkau mengurapi tugu, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu.”

Kejadian 28:18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.

Cukup sekian refleksi otak yang saya berikan.

*

------------™

*

Sekarang giliran saya akan menanggapi tudingan kalian yang mengatakan bahwa Allah hanya untuk orang arab dimekah sebab ada tertulis pada ayat al-quran sbb:

“Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. (QS. An-Naml 27:91)

*

*

Ayat diatas sering kalian jadikan acuan untuk menghina umat islam. Yang mana kalian gemar memotong ayat diatas hanya untuk dijadikan sebuah pembenaran atas kesalah-an akan apa yang kalian imani selama ini. Kalian itu aneh semua nabi dalam alkitab mengatakan Allah itu esa/satu (satu saja tuhan kita yaitu Allah) sebab Allah adalah tuhan bagi yang ada dilangit dan dibumi. Dunia/bumi ini hanya satu, begitu juga dengan penciptanya adalah satu yaitu Allah.

*

*

Sekarang silahkan baca saya akan memberikan sebuah analogi untuk saudara/ri (kristen) sekalian. analoginya sbb:

*

*

Suatu misal  ada orang yang mengajak.

Salah satu orang kepercaya.an penguasa  dunia untuk berhianati kepala pemerintahan-nya

*

*

Orang yang mengajak untuk memberontak itu lantas berkata. Pada salah satu kepercaya.an sang penguasa dunia tersebut.

Dengan berkata Mendingan kamu menjadi pengikut aku saja, mari kita memberontak dan jangan mengikuti aturan" yang dibuat oleh pengusa negri ini"

*

*

KARENA MENDENGAR HAL TERSEBUT. LANTAS ORANG KEPERCAYA.AN PENGUASA DUNIA TERSEBUT MENJAWAB.

"aku hanya Diperintahkan untuk menurut kepada bapak yang menjadi tuan dirumah ini. Sebab dia adalah penguasa atas seluruh dunia"

*

Pertanya,annya adalah.

*

Apakah dengan adanya orang kepercaya.an penguasa dunia tersebut berkata: "Aku diperintahkan untuk menurut pada bapak yang menjadi Tuan rumah ini. Sebab dia adalah penguasa atas seluruh dunia"

Apakah perkata.an tersebut telah membatalkan fakta yang sebenarnya bahwa:

"kedudukan bapak yang dimaksud adalah seorang penguasa yang berkuasa atas segala yang telah ia kuasai"

Bagai mana saudara/ri kristiani..??

*

*

KALIAN BERKATA.agama Islam bukan agama yang  universal berdasarkan kalimat:

*

*

"Aku hanya menyembah Tuhan Negeri ini (Mekah)"

*

*

Apa kalian tidak membaca  kalimat dari ayat yang selanjut yang jelas" tertulis Disana:

*

*

"KEPUNYAANNYA LAH SEGALA SESUATU"

*

*

Tidak sadarkah kalian bahwa makna dari kaliamt diatas ini sangatlah universal. TAPI SAYANG KALIAN POTONG" HANYA DEMI SEBUAH PEMBENARAN SEMATA.

*

*

Andai saja kalian mau membaca ayat yang kalian baca secara keseluruhan maka kalian akan menemukan kebenaran yang membantah apa yang kalian tuduhkan.

*

*

silahkan baca saya akan kutip ayat dari ayat yang sama.

*

*

Dan sesungguhnya Al Quran ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam,(QS. An-Naml 27 : 8 )

*

*

"Maka tatkala dia tiba di (tempat) api itu, diserulah dia: "Bahwa telah diberkati orang-orang yang berada di dekat api itu, dan orang-orang yang berada di sekitarnya. Dan Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam".
(QS. An-Naml 27 : 44)

*

*

Kalau kalian mau masih banyak ayat" seperti diatas Silahkan baca:

*

*

Allah-lah yang menjadikan bumi bagi kamu tempat menetap dan langit sebagai atap, dan membentuk kamu lalu membaguskan rupamu serta memberi kamu rezeki dengan sebahagian yang baik-baik. Yang demikian itu adalah Allah Tuhanmu, Maha Agung Allah, Tuhan semesta alam.QS. Ghafir [40] : 65

*

*

Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku dilarang menyembah sembahan yang kamu sembah selain Allah setelah datang kepadaku keterangan-keterangan dari Tuhanku; dan aku diperintahkan supaya tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam.QS. Fussilat [41] : 9

*

*

Dan Musa berkata: "Hai Fir'aun, sesungguhnya aku ini adalah seorang utusan dari Tuhan semesta alam,QS. Al-'A`raf [7] : 121

*

*

Maka datanglah kamu berdua kepada Fir'aun dan katakanlah olehmu: "Sesungguhnya Kami adalah Rasul Tuhan semesta alam,QS. Ash-Shu`ara' [26] : 23

*

*

Fir'aun bertanya: "Siapa Tuhan semesta alam itu?" QS. Ash-Shu`ara' [26] : 24

*

*

Musa menjawab: "Tuhan Pencipta langit dan bumi dan apa-apa yang di antara keduanya (Itulah Tuhanmu), jika kamu sekalian (orang-orang) mempercayai-Nya".QS. Ash-Shu`ara' [26] : 46

*

*

Dan Musa berkata: "Hai Fir'aun, sesungguhnya aku ini adalah seorang utusan dari Tuhan semesta alam, (QS. Al-'A`raf [7] : 121)

*

*

Musa menjawab: "Tuhan Pencipta langit dan bumi dan apa-apa yang di antara keduanya (Itulah Tuhanmu), jika kamu sekalian (orang-orang) mempercayai-Nya".QS. Ash-Shu`ara' [26] : 46

*

*

Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. QS. Al-'A`raf [7] : 54


*

*


Hud herkata "Hai kaumku, tidak ada padaku kekurangan akal sedikitpun, tetapi aku ini adalah utusan dari Tuhan semesta alam. QS. Al-'A`raf [7] : 104)


*

*


Nuh menjawab: "Hai kaumku, tak ada padaku kesesatan sedikitpun tetapi aku adalah utusan dari Tuhan semesta alam".QS. Al-'A`raf [7] : 67

*

*

Maka orang-orang yang zalim itu dimusnahkan sampai ke akar-akarnya. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. QS. Al-'An`am [6] : 71

*

*

Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: "Tunduk patuhlah!" Ibrahim menjawab: "Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam" QS. Al-Ma'idah [5] : 28

*

*

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. QS. Al-Baqarah [2] : 131

*

*

cukup yang bisa saya sampaikan. untuk dijadikan bahan renungan bagi manusia yang mau berfikir

Ahir kata Wassalam.

38 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Anda pikir Alquran seperti alkitab yang bisa direvisi.

    Allah adalah tuhan bagi semesta Alam.

    dunia hanya ada satu. Allah itu juga satu.

    Yesuspun bersaksi akan hal itu . Pada ayat yohanes 17:3
    yang mana dia sangat jelas disana berkata. Allah itu satu dan yesus sebagai utusan Allah.

    Aku diperintahkan untuk menyembah tuhan negri ini (mekkah) ayat itu tak lain dam tak bukan adalah untul menegaskan bahwa. Allah telah memilih kota mekah sebagai kota yang diberkahi.

    Kepunya,annyalah segala sesuatu yang dimaksud disana adalah Allah itu adalah tuhan bagi semesta alam. Sebagai mana firmannya pada ayat" sebelumnya yang telah saya tulis pada postingan diatas.




    BalasHapus
    Balasan
    1. sauadara/ri kristiani yang saya hormati, izinkan saya bertanya., Apakah YESUS itu tuhan? Anak ALLAH? jika iya, coba tujukkan satu ayat saja yang mengatakan bahwa YESUS adalah TUHAN !

      Hapus
    2. Bukan kah hal itu salah..semua yg anda sebut itu sangt salah besar...bukankah cara sembayang sprti itu salah ..anda prnh dengar baitullah yg dibangun ratus tahun itu dihancurkan.knpa itu dihancurkan .?pernh dengar perkataan Yesus mngtakan bawah bait Allah itu akn kurobohkan dn dibngun kmbali dlm 3 hri ...coba kau artikan dibngun kmbali dlm 3 hri.baitullah akan perpindah kedlm hti dn pripadi masing masing.diri kita lah baitullah sejati.bait Allah itu perpindah kedlm diri kita..maka dlm diri kita jgn kita kotori dgn hal hal dosa...Allah meliht cara org beribadah kepada Allah itu salh.sehingga Allah mnjadi manusia bernama Yesus .mngjarkan cara berdoa itu mnghadap kemana aj.allah kita itu diats Allah kita bukan didlm bait Allah.

      Hapus
    3. Knpa baitullah di Yerusalem itu hancur..manusia dijaman itu berdoa hnya mnhdap bait Allah itu sja.maknya bait Allah yg dibngun ratusan tahun itu rata dgn tanah...awal mula semua cara berdoa sprti itu...BGI Allah itu adalah salah.bait Allah sejati itu ada didlm diri kita..Allah mnghedaki supaya diri kita menjadi bait AllaH yg suci..bukan tmpt itu dijadikan sujud menghadap baitullah..umat muslim masih mengikuti cara itu..umat muslim tidak tau knpa bait Allah yg diyerusalem itu dihancurkan oleh Tuhan..inilah dasar Kristen knpa berdoa tidak mnghadap ke baitullah..

      Hapus
    4. Trus knapa kalian menyembah2 salib.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Hapus
    5. Katanya Baitullah dalam hati tpi masih makan yg diharam utk dimakan trus dimana kesucian Baitullah dalam Hati? ,, loe kayaknya asal mangap aja

      Hapus
  3. "aku hanya Diperintahkan untuk menurut kepada bapak yang menjadi tuan dirumah ini. Sebab dia adalah penguasa atas seluruh dunia"

    * Apakah demikian, '

    BalasHapus
  4. "Aku 'HANYA' diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini yang telah menjadikan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang orang yang berserah diri." (Qs 27:91)

    MUSTINYA MAKSUD DARI 'SEGALA SESUATU' itu bukan seperti asumsi anda : 'PENGUASA SELURUH DUNIA'

    Tuhan itu esa, itu jelas, seperti yang Musa maupun Yesus ajarkan tapi konteks ayat Qs 27:91 tsb tidak demikian.

    coba lihat ayat berikut yg sy kutip tanpa Parathesis (kalimat dlm kurung) :

    "Kitab ini di wahyukan DALAM BAHASA ARAB KEPADA PENDUDUK MEKKAH DAN PENDUDUK SEKITARNYA."

    Dian said :
    "Anda pikir Alquran seperti alkitab yang bisa direvisi."

    * Bukankah jelas jelas revisi itu seperti penambahan Paranthesis itu? , yg akibatnya 'MERUBAH ARTI'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shalom Aleichem

      Yang dimaksud 7 langit itu 7 lapisan Atmosfer.

      Terimakasih
      Wassalamu'alaikum
      Warahmatullahi
      Wabarakatuh

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan samakan mesbah sama kabbah peninggalan berhala suku Quarisih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sok sok copas ayat alkitab tapi otakmu nol besar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
    2. Jangan samakan mesbah sama kabbah peninggalan berhala suku Quarisih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sok sok copas ayat alkitab tapi otakmu nol besar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
    3. Jangan samakan mesbah sama kabbah peninggalan berhala suku Quarisih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sok sok copas ayat alkitab tapi otakmu nol besar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  6. Mazmur 26:6
    Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN(“I will make my hands clean from sin; so will I go round your altar, O Lord;” (clean from sin = bersuci, go round = mengelilingi).

    ® Apa yg dilakukan Daud itu bukan 'RITUAL' yg selalu dilakukan, itu semata mata karena rasa bersyukurnya Daud dalam ber - mazmur, karena Tuhan telah menolongnya :

    "Lalu Daud mendirikan disana mezbah bagi TUHAN dan memperasembahkan korban bakaran dan korban keselamatan. Maka TUHAN mengabulkan doa untuk negeri itu, DAN TULAH ITU BERHENTI MENIMPA ORANG ISRAEL." (2Sam 24:25)

    * Dan MEZBAH yg didirikan Daud atas perintah TUHAN :

    "Lalu pergilah Daud, sesuai dengan perkataan Gad, seperti yg diperintahkan TUHAN"
    (2Sam. 24:19)

    kesimpulan :

    Jangan si asumsikan bahwa RITUAL TAWAF itu sama dengan yg di lakukan Daud, .. BEDA MAKNA, ARTI dll.




    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,, artikankanlah sesuai pemakaian pribadi, penulis juga punya kesimpulan sendiri

      Hapus
  7. koreksi untuk ayat pada tanggapan di atas :

    QS 42:7
    "Kitab ini di wahyukan DALAM BAHASA ARAB KEPADA PENDUDUK MEKKAH DAN PENDUDUK SEKITARNYA."


    BalasHapus
  8. Perlu kalian ketahui sauadara/ri kristiani yang saya hormati :Kebencian kalian terhadap Islam itu, telah menutup mata dan hati kalian untuk melihat “kebenaran” yang hingga ahirnya kalian cuma bisa memfitnah menghasut orang awam agar bisa murtad


    Tanggapan :

    Ini yg di sebut 'SENSI YG JADI FITNAH'.

    BENCI (seperti judul lagu) .. :

    Ayub 31:29-30
    "Apakah aku bersukacita karena kecelakaan pembenciku, dan bersorak-sorai, bila ia ditimpa malapetaka — aku takkan membiarkan mulutku berbuat dosa, menuntut nyawanya dengan mengucapkan sumpah serapah! —"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penulis TS dan satu penanggap mengatakan bahwa dunia ini satu, maka Tuhan pun satu. Apa kalian keliwatan melihat QS 65: 12 yang mengatakan ada 7 langit dan 7 bumi. Apa masing2 langit-bumi juga punya Tuhan masing2.

      Hapus
    2. Apakah pendapat Al Qur'an dibantah oleh Ilmu pengetahuan? Justeru Sains membuktikan bhw langit berlapis lapis

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. omdo, di jelasin tapi kga nunjukin ayat selanjutnya sama aja, krna ente kga bisa buktikan reverensi ente ttng ayat ini,bukti islam itu seaat

    BalasHapus
  11. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
    apakah ini artinya selain di mekkah masih banyak tuhan-tuhan yang lain ?? kelihatannya ayat diatas sedang menceritakan seseorang yang diperintahkan menyembah tuhan yang ada di mekah. lalu siapakah yang membuat ayat diatas ?? seseorang atau tuhan ?

    BalasHapus
  12. 7 langit dan 7 bumi itu artinya 7 lapisan langit dan 7 lapisan bumi. Jadi,langit dan bumi ini ada 7 lapisan.

    BalasHapus
  13. AYAT - AYAT KONTRADIKTIF DARI AJARAN GEREJA

    ๐˜ฝ๐™ž๐™ก๐™–๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฃ 23 : 19 >> 

    ๐™๐˜ฝ: ๐˜ผ๐™ก๐™ก๐™–๐™ ๐™—๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ๐™ก๐™–๐™ ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ช๐™จ๐™ž๐™–, ๐™จ๐™š๐™๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™– ๐™„๐™– ๐™—๐™š๐™ง๐™™๐™ช๐™จ๐™ฉ๐™– ๐™—๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™–๐™ฃ๐™–๐™  ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ช๐™จ๐™ž๐™–, ๐™จ๐™š๐™๐™ž๐™ฃ๐™œ๐™œ๐™– ๐™„๐™– ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™ฎ๐™š๐™จ๐™–๐™ก. ๐™ˆ๐™–๐™จ๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™„๐™– ๐™—๐™š๐™ง๐™›๐™ž๐™ง๐™ข๐™–๐™ฃ ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ข๐™š๐™ก๐™–๐™ ๐™ช๐™ ๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™ฎ๐™–, ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ช ๐™—๐™š๐™ง๐™—๐™ž๐™˜๐™–๐™ง๐™– ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™š๐™ฅ๐™–๐™ฉ๐™ž๐™ฃ๐™ฎ๐™–?

    Keterangan di atas menjelaskan Allah/Tuhan Kristen Bukan Manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. sememangnya Tuhan orang kristen bukan manusia... sapa yang kata Tuhan orang kristen Manusia?
      Tuhan orang Kristen turun ke dunia dalam bentuk Manusia (Yesus) bukan nya beerti Tuhan itu manusia. Fahami Kristen dengan lebih mendalam... Bacalah Alkitab secara menyeluruh dari Kejadian sampai ke Wahyu.. baru lah anda layak untuk menilai..

      Hapus
    2. Hahaha, ,bunyi ayatnya jelas mengatakan sebagai manusia kok dibantah lgi?

      Hapus
    3. Tuhan Jadi manusia hebatkan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚dari pada nabi palsu muhamad ngaku ngaku jadi nabi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

      Hapus
    4. Hebatnya lagi sbg Tuhan tdk berdaya saat di gebukin hansip Romawi,, dgn begitu umatnya berharap Yesus sbg juru selamat..
      *Ngimpi* .๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Hapus
  14. Hey, kalian orang Kristen!!! Pertanyaan yg sudah lama kalian tdk jawab,,,
    "TUNJUKAN SATU AYAT DALAM ALKITAB MU, DIMANA YESUS MENGATAKAN "AKULAH TUHAN, SMEBAHLAH AKU..!!!"
    TERUS, KALO ALKITAB MU BERISI WAHYU TUHAN, KENAPA BISA DIUBAH2 SESUAI SELERA KALIAN...??? DIMANA KESUCIANNYA???? HAYOOOO JAWAB!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 13:13 ..islam rata rata otak nol semua๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

      Hapus
  15. "terkutuklah orang yg digantung pada kayu salib" (galatia: 3:13)

    Sudah jelas orang terkutuk, bukan Tuhan....hadeuuh

    BalasHapus
  16. "bahwa Tuhanlah Allah, tidak ada yg lain kecuali Dia"
    (Bible ulangan: 4:35)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar kafir kabbah& batu pencuri ayat tapi sepotong sepoting๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜fir ini saya ajari kau yohanes 10:30 bapa& aku satu.... yesus sama sekali tidak kenal allah swt arab saudi mekkah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Hapus
  17. Wahai orang kafir ,,, buktikanlah kalau kalian memang benar..!!!
    Markus 16: 17-18) "jaminan kepada orang yg percaya Yesus Tuhan, tidak akan mati minum racun"
    Hayooo buktikanlah, kalian minum racun, dijamin biidznillah kalian MATI... hahahhaha

    BalasHapus