Minggu, 17 Mei 2015

NUBUAT AKAN DATANGNYA AGAMA ISLAM DALAM YESAYA

Nubuat akan datangnya agama islam dalam Yesaya sangat jelas tertulis bahwa: Umat umat yang dimaksud tersebut akan mempunyai nyanyian baru untuk memuji ALLAH yang mana ayat tersebut tertulis dalam ayat sbb:
*
*
(Yesaya, 42 : 10-12 à)
“Nyanyikanlah nyanyian baru bagi Tuhan dan pujilah Dia dari ujung bumi baiklah laut bergemuruh serta segala isinya dan pulau-pulau dengan segala penduduknya. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar.”
*
Penjelasan.
*
Nubuat Nabi Yesaya diatas bukan sebuah mimpi belaka, namun telah diabadikan oleh Allah di Bumi Islam:
*
*
nyanyian baru bagi Tuhan tersebut adalah : Takbir, Tasbih, Tahmid, Tahlil, Istighfar dan sebagainya. Yang setiap haru terus menerus dibaca bahkan dikumandangkan oleh umat islam dari seluruh dunia yang tiada pustusnya selama 24 jam.
*
*
menyaringkan suaranya pada ayat tersebut adalah: umat Islam di berbagai negara, desa, kota , dan pulau-pulau, semuanya menyaringkan/mengumandangkan Azan sebagai tanda waktu sholat.
*
*
Jika Nyanyian diatas dicocok"an atau bila di kaitkan dengan nyanyian umat kristen di gereja sangatlah keliru memangnya apa yang mau dibaca dengan suara nyaring didalam gereja. Ayat kidung agung atau bagaimana..?
*
*
Apabila dipaksakan untuk dicocok"an sangatlah tidak mungkin sebab selama hidupnya yesus tidak pernah nyanyi dan tidak pernah mengajarkan nyanyian kepada umatnya, malah yesus bersujud dan berdoa kepada Allah dalam banyak waktu terutama ketika yesus ketakutan saat akan di tangkap oleh tentara romawi.
*
*
Jadi nubuatan ini sangatlah jelas untuk umat islam karena Bani Kedar adalah (keturunan Ismael) yang sekarang menjadi negara Arab Saudi.
*
*
Jadi jika umat Yahudi dan Kristen masih saja tetap memaksa dan berpendapat atas dasar keyakinan kalau nubuat itu milik mereka, maka dengan sendirinya telah dibantah oleh Nabi Yesaya tersebut, karena nubuat itu untuk keturunan Kedar (Bani Ismael) saja.
-
-
SEKARANG SILAHKAN BACA JUGA  AYAT-AYAT BERIKUT INI:
-
-
Pada ayat berikut terdapat suatu nubuatan tentang pindahnya Bait ALLAH dari Yerusalem ke kota Makkah hal tersebut tertulis dalam ayat yesaya sbb:
-
-
(Yesaya, 60 : 5-14 à)
“Kelimpahan dari sebrang laut akan beralihkepadamu. Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu segala kambing domba Kedar dan Nebayot untuk ibadahmu Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku orang-orang asing akan membangun tembokmu mereka akan menyebut engkau kota Tuhan.”
-
-
Penjelasan:
-
-
Nubuatan Nabi Yesaya diatas juga bukan isapan jempol belaka. Sebab nubuatan tersebut adalah menggambarkan bangunan kota mekkah yang akan menjadi tempat
Bagi umat lain dari sebrang laut akan beralih kepada ajaran islam semasa kenabian nabi muhammad saw hingga sekarang yang umat Islam dari sebrang lautan manapun telah berziarah ke Bait ALLAH.
-
-
UNTUK menyemarakkan rumah keagungan Allah yang mana umat Islam dari seluruh dunia datang berduyun duyun menyemarak-kan Bait ALLAH di Makkah di musim haji. Dan juga setiap harinya untuk melaksankan ibadah Umroh atau ibadah rutinitas, sehingga gema semarak talbiyah bergumuruh di Bait Allah tersebut. Tidak dapat didustakan tentang peristiwa sakral tersebut telah menuai semarak takbir, memulyakan Allah dari seluruh dunia.
*
*
Adapun pada ayat itu tertulis orang-orang asing akan membangun tembokmu ialah: sebab jutaan manusia yang datang dari seluruh dunia, telah memberikan hasil melimpah dalam pembangunan Bait Allah di Mekkah
-
-
kota Tuhan Yang dimaksud diayat itu ialah Makkah yang telah menjadi kota ALLAH, bukan lagi di Yerusalem, karena Yerussalem sekarang tidak terdengar pujian, tetapi dentuman peluru negara Israel.
-
-
Kalaupun ada Yahudi dan Kristen berkeyakinan, kalau nubuat itu untuk mereka, tanpa dibantah ucapan Nabi Yesaya tersebut telah membantah keyakinan mereka, sebab nubuat itu hanya untuk orang yang naik unta, dan orang yang berqurban kambing yang mana hala tersebut tiada lain hanyalah hanyalah untuk Bani Ismael sebab DiYerussalim tidak ada wilayah Onta seperti yang terdapat di Mekkah, sangat membudaya, demikian kurban kambing pasti akan dilakukan oleh seluruh jemaah haji.
-
-
ADAPUN  SELAIN NUBUATAN" DIATAS PADA AYAT LAIN JUGA TERDAPAT SUATU NUBUATAN YANG SAMA MANA NUBUATAN TERSEBUT TERTULIS DALAM AYAT YESAYA 60:7 a.
-
-
Yang mana Nabi Yesaya bernubuat bahwa umat Islam berqurban di Bait ALLAH, Makkah silahkan simak ayatnya sbb:
-
-
Yesaya, 60 : 7 à “Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu, semuanya akan dipersembahkan di atas Mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku. Dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.”
*
Penjelasan.
*
Nubuat Nabi Yesaya tersebut, telah menjadi takdir ALLAH pada umat Islam
Segala kambing domba Kedar : pada setiap hari raya haji/Idul Adha, umat Islam datang berduyun duyun dari seluruh dunia untuk ibadah haji, dan salah satu ritualnya yaitu berqurban kambing dan domba. Sedangkan bila dicermati penuh perhatian dan tidak subyektik, maka akan sampai pada kesimpulan hanya Islam yang bisa melakukan ritual nyembelih kambing, sebagai bagian dari pelaksanaan haji yang disebut Dam
-
-
menyemarakkan rumah keagungan-Ku : Masjidil Haram, Ka’bah di Makkah selalu semarak ketika musim Haji. Padat dengan manusia yang sedang beribadah, dengan mengumandangkan lafadl talbiyah.
-
-
Bila umat Yahudi dan Kristen yakin, bahwa nubuat tersebut untuk mereka, maka telah dibantah oleh Nabi Yesaya tersebut. Karena sampai saat ini Nebayot, Kedar dan keturunan Ismael lainnya hanya tunduk dan patuh kepada Nabi Muhammad (Islam). Rumah keagungan-Ku adalah Baitullah/Ka’bah (Bait ALLAH), bukan di tembok ratapan Yahudi, bukan Basilika Santo Petrus di Vatikan, dan juga bukan di gereja Yerusalem. Karena sampai detik ini penduduk Arab (keturunan Ismael) tidak ada yang menyembelih/berqurban kambing di tembok ratapan atau di Vatikan atau di gereja Yerusalem, TIDAK ADA.
-
-
Baca ayat ini juga Prediksi Nabi Yesaya bahwa Nabi Muhammad SAW mengendarai Onta
-
-
Yesaya, 21 : 7 à “Apabila dilihatnya pasukan, pasangan-pasangan orang berkuda, pasukan keledai, dan seorang penunggang Onta, maka haruslah diperhatikannya sunguh-sungguh, dengan penuh perhatian.”
-
-
Nubuat Nabi Yesaya tersebut, telah ALLAH perkenankan kepada Nabi Muhammad SAW :
-
-
Penglihatan Yesaya ini terbagi menjadi dua, bahwa penunggang keledai adalah Yesus (Yohanes, 12 : 14)
Adapun penunggang unta HANYA terjadi kepada Muhammad SAW, karena beliau tinggal di gurun pasir. Semua  nubuat tersebut tak akan mudah terjadi secara kebetulan tetapi menjadi takdir Tuhan.
Sebab dalam ayat lain juga terdapat suatu nubuatan untuk nabi muhammad saw. Yang mana nubuatan itu tertulis sbb:
-
-
Yesaya 29:12 menceritakan kepada kita bagaimana Kitab terakhir ini disampaikan kepada Nabi penerima Firman Tuhan :
-
-
29:12 ונתן הספר על אשר לא ידע ספר לאמר קרא נא זה ואמר לא ידעתי ספר׃
-
-
29:12 Wa-nittan ha Seifer ‘al asher lo yada‘ seifer, le’mor: Qera na ze! Va-amar: Lo yada‘ti seifer
-
-
29:12 And the book is sent upon [‘al] the one who is not learned, saying: ‘Read this, I pray you,’ and he says: ‘I am not learned’
-
-
29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.“
*
*
Bandingkan nubuat Yesaya ini dengan kisah awal mula turunnya wahyu kepada Nabi Muhammad sholallahu alaihi wassalam. Malaikat Jibril memerintahkan beliau membaca lembaran Al-Qur’an “Iqra’!” yang berarti “Bacalah !“ . Dan beliau pun menjawab “Maa ana bi Qori’” yang berarti “Aku tidak dapat membaca”. Hal ini terjadi berturut-turut tiga kali.
-
-
Kata “IQRA” dalam bahasa Arab yang berarti “Bacalah” juga bersesuaian dengan teks Ibrani diatas yang berbunyi “QERA”
-
-
”IQRA!..Bacalah dengan (menyebut) nama Rabbmu Yang menciptakan. Dia telah menciptakan manusia dengan segumpal darah. Bacalah, dan Rabbmulah Yang Paling Pemurah. Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam.Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.” (al-‘Alaq : 1-5)
Kejadian yang sama pernah terjadi ,  ketika Tuhan pun berfirman kepada Nabi Elia yang sedang berada dalam gua di suatu malam, kita bisa membukanya  dalam  1 Raja-raja 19:9 sbb:
*
*
1 Raja-raja 19:9. Di sana masuklah ia ke dalam sebuah gua dan bermalam di situ. Maka Firman TUHAN datang kepadanya, demikian: “Apakah kerjamu di sini, hai Elia?”
*
*
APAKAH SAUDARA/SAUDARI MASIH MAU MENYANGKAL BUKTI-BUKTI DIATAS...??
-
-
SEKARANG SILAHKAN BACA INI.
-
-
Dalam ayat Ulangan 18:18 tertulis suatu nubuatan yang mana bunyi nubuatan tersebut adalah sbb:
*
------------- (y)
*
Ulangan 18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
-
-
DALAM AJARAN KRISTEN TAK ADA KENABIAN SETELAH YESUS. YANG ADA ADALAH KEROSULAN
-
-
KALAU NABI TIDAK ADA LAGI LANTAS SIAPA YANG MENGGENAPI NUBUATAN PADA AYAT ULANGAN 18:18 DIATAS.
-
-
JELAS" DISANA TERTULIS BAHWA ALLAH AKAN MEMBANGKITKAN SEORANG NABI.
-
-
DAN PADA AYAT DIATAS JUGA TERTULIS SEORANG NABI AKAN AKU BANGKITKAN BAGI MEREKA. Kata "MEREKA" Pada ayat tersebut sangatlah jelas. Kalau nabi yang akan Allah bangkitkan tersebut diluar bani israel.
-
-
KALAU-PUN KRISTEN BILANG NUBUATAN ITU UNTUK YOHANES SANGATLAH SALAH . SEBAB YOHANES MENGAKU DENGAN JUJUR SBB:
*
*
Yohanes 1:19-21

1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!"
"Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"
-
-
SANGAT JELAS PENGAKUAN YOHANES PADA AYAT DIATAS BAHWA DIRI-NYA BUKAN NABI.
*
--------------™
*
DAN DITAMBAH LAGI PADA AYAT ULANGAN 34:10 ADA TERTULIS SBB:
-
-
Ulangan 34:10 Seperti Musa yang dikenal TUHAN dengan berhadapan muka, TIDAK ADA LAGI NABI YANG BANGKIT DARI ANTARA ORANG ISRAEL.
-
-
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS PADA AYAT ULANGAN 34:10 DIATAS BAHWA:
-
-
ALLAH TIDAK AKAN LAGI MEMBANGKITKAN SEORANG NABI DARI ANTARA "ORANG" ISRAEL. KALAU ALLAH TIDAL LAGI AKAN MEMBANGKITKAN SEORANG NABI DARI ANTARA ORANG ISRAEL. LANTAS BUAT SIAPA LAGI NUBUATAN PADA ULANGAN 18:18 ITU KALAU BUKAN UNTUK NABI MUHAMMAD SAW YANG NYATA" BELIAU ADALAH NABI YANG ALLAH BANGKITKAN DARI LUAR ISRAEL.
*
*
-----------------™
*
*
:-) TAMBAH SERIUS PERMASALAHAN PADA AYAT" DIATAS. DITAMBAH LAGI DALAM AYAT MATIUS 21:42-43 YESUS PERNAH BERNUBUAT BAHWA KERAJA.AN SURGA AKAN DIAMBIL DAN AKAN DIBERIKAN PADA "BANGSA LAIN" YANG MANA AYAT ITU TERTULIS SBB:
*
*
matius 21:42-43

21:42 Kata Yesus kepada mereka: “Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.

21:43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu (Israel) dan (akan diberikan kepada suatu bangsa) yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
*
*
SANGAT JELAS NUBUATAN YESUS PADA AYAT DIATAS BAHWA TAHTA KERAJA.AN SURGA AKAN DIAMBIL DAN AKAN DIBERIKAN PADA "BANGSA LAIN"
SEPERTI YANG KITA KETAHUI.
*
*
DAN SEPERTI YANG KITA KETAHUI ADA DUA BANGSA BESAR yang keluar dari BENIH ABRAHAM YAITU: BANI ISRAEL dan BANI ISMAEL.
-
-
Jika dari BANGSA BANI ISRAEL diambil kerajaan itu. Maka bangsa manakah yang LEBIH BERHAK MEWARISI PANJI-PANJI KERAJAAN SURGA TEESEBUT..?
*
*
BANGSA AMERIKA.

BANGSA CHINA.

BANGSA INDONESIA.
*
*
ATAU
*
*
BANGSA keturunan ISHMAEL. Yaitu ARAB.
*
*
KALAU BUKAN ARAB TAPI BANGSA CHINA. siapa nabinya..?? Jecky chan-kah..?
*
*
KALAU UNTUK BANGSA AMERIKA. siapa nabi-nya. Barack obama kah..??
*
*
KALAU UNTUK BANGSA INDONESIA Siapa nama nabinya. Jokowi kah..??
*
*
KALAU UNTUK BANGSA ARAB. Siapa lagi  kalau bukan baginda nabi muhammad saw. Yang mempunyai garis keturunan dari abraham melalui anak-nya yaitu ( Ishmael as)
*
*
Belum cukupkah bukti-bukti diatas..?
-
-
Ahir kata cukup sekian yang bisa saya sampaikan semoga apa yang tertulis diatas bisa dibaca dengan baik sehingga bisa membuka hati saudara/ri supaya dapat dengan mudah untuk menerima hidayah dari Allah. Aamin.

Cukup sekian Wassalam.

:-)

14 komentar:

  1. Maaf pak silakan baca lagi kitab yesaya dari awal sampai akhir biar gk salah kaprah dan tidak gagal paham dan silakan baca judul perikop nya jga :)

    BalasHapus
  2. Dan Yohanes yg dimaksud dalam injil Yohanes adalah Yohanes pembabtis bukan rasul Yohanes

    BalasHapus
  3. Shalom. Tafsirnya islamsentris banget

    BalasHapus
  4. Masya Allah... Lengkap sudah penjabarannya. Tp ada kelompok yg mau diberi pntunjuk ataupun tidak tapi tetap mereka tak akan beriman. Kasihan... Tidak terpikir sedikitpun bagaimana jika artikel ini mengandung kebenaran?.

    BalasHapus
  5. Mantan Penginjil Gereja Tua. Sangat jelas kebenarannya dan dapat diselami oleh mereka yang terang mata rohaninya, kecuali yang masih terdapat batu sandungan di dalam hati yang gelap mata rohaninya...
    Kebebaran mengatasi kesesatan.

    BalasHapus
  6. Ayat2 di alkitab ditafsirkan??buka hati dulu baru hikmat turun. Maka akan mendapatkan jawaban yg benar

    BalasHapus
  7. Seandainya, seandainya, suatu saat ternyata Allah menyingkap kebenaran di depanmu, apakah kau tetap menyangkal kebenaran itu? Saat ini kita masih di beri kehendak bebas dalam memilih, karena kegelapan juga masih diberi kebebasan di dunia.
    Benahilah dirimu dahulu, persiapkan hati yang bersih, pikiran yang tenang, jauhkan dari unsur kebencian. Lalu kemudian mulailah gali imanmu, maka kau akan menemukan kebenaran.

    BalasHapus
  8. mantap...ayu para kristiani segeralah kembali ke jalan yg benar yaitu islam..sembahlah Allah saja bukan yesus..karena yesus adalah utusan bukan Tuhan..

    BalasHapus
  9. Jgnlah engkau menghakimi maka kau tdk akan dihakimi. Kekristenan merangkul semua umat, terutama yg miskin, yg berdosa, yg berbeban berat. Bukan membunuh mengatasnamakan Allah.

    BalasHapus
  10. Keren bangat...
    Dan semuanya jelas...
    Muhammad SAW adalah penutup para nabi rasul

    BalasHapus
  11. Memahami Alkitab dan Nubuatan Yesaya tapi keliru, nabi itu tidak pernah muncul dari arab, tidak ada sedikitpun arah dari PL kepada muhamad, apa lagi Muhamad tafakur semedi baru dapat wahyu, orang yaang semedi itu pasti di jumpai jin atau lusifer.

    BalasHapus
  12. Jika islam jalan yang benar mengapa nabi nya islam gak yakin hidup kekal, dan tidak ada satu ayat menegaskan bahwa nabi nya islam sudah diselamatakan.

    BalasHapus