Rabu, 06 Mei 2015

Ayat-ayat sadis dalam BIBEL

Kristen suka berteriak bahwa ajaran islam kejam.

Sekarang mari baca dan perhatikan baik" ayat-ayat dalam bibel yang tak ber-prikkemanusiaan ini.

Ibrani 7:1-4)

7:1 Sebab Melkisedek adalah raja Salem dan imam Allah Yang Mahatinggi; ia pergi menyongsong Abraham ketika Abraham kembali dari mengalahkan raja-raja, dan memberkati dia.

7:2 Kepadanyapun Abraham memberikan sepersepuluh dari semuanya. Menurut arti namanya Melkisedek adalah pertama-tama raja kebenaran, dan juga raja Salem, yaitu raja damai sejahtera.

7:3 Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya.

7:4 Camkanlah betapa besarnya orang itu, yang kepadanya Abraham, bapa leluhur kita, memberikan sepersepuluh DARI SEGALA RAMPASAN YANG BAIK.

Nahum. 2:9 Jarahlah perak, jarahlah emas! Sebab tidak berkesudahan persediaan harta benda, kelimpahan segala barang yang indah-indah!

Ulangan. 2:35 hanya hewan kita rampas bagi kita sendiri, seperti juga jarahan dari kota-kota yang telah kita rebut.

Ulangan. 3:4 Pada waktu itu kita merebut segala kotanya; tidak ada kota yang tidak kita rampas dari pada mereka: enam puluh kota, seluruh wilayah Argob, kerajaan Og di Basan.

Ulangan. 3:7 Tetapi segala hewan dan jarahan dari kota-kota itu kita rampas bagi kita sendiri.

2Tawarikh. 20:25 Lalu Yosafat dan orang-orangnya turun untuk menjarah barang-barang mereka. Mereka menemukan banyak ternak, harta milik, pakaian dan barang-barang berharga. Yang mereka rampas itu lebih banyak dari pada yang dapat dibawa. Tiga hari lamanya mereka menjarah barang-barang itu, karena begitu banyaknya.

@@[0:[0:1:Bahkan ayat yang ini pun juga seharusnya membukakan mata anda untuk dipahami tentang pembunuhan terhadap anak-anak kecil dan orang-orang tua, pembakaran kota-kota, penculikan dan pemerkosaan terhadap kaum wanita. Konyolnya bibel sinting yang anda banggakan itu menuding Nabi Daud sebagai perampas istri orang lain]].

Yesaya 13
13:15 Setiap orang yang didapati akan ditikam, dan setiap orang yang tertangkap akan rebah mati oleh pedang.
13:16 BAYI-BAYI MEREKA AKAN DIREMUKKAN DIDEPAN MATA MEREKA. RUMAH-RUMAH MEREKA DIRAMPOKI DAN ISTRI-ISTRI MEREKA AKAN DITIDURI.

Ulangan 20 : 12 -16
12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, MAKA HARUSLAH ENGKAU BUNUH SELURUH PENDUDUKNYA YANG LAKI-LAKI DENGAN MATA PEDANG

14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan,
Allahmu, boleh kau pergunakan.

15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGAN KAU BIARKAN HIDUP APA-PUN YANG BERNAFAS

Ulangan 13:15 maka BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan TUMPASLAH dengan mata pedang kota itu SERTA SEGALA ISINYA dan HEWANNYA.

Yosua 6:21 Mereka MENUMPAS dengan mata pedang  segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik tua maupun muda, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI.

Yosua 8:24 Segera sesudah orang Israel selesai MEMBUNUH SELURUH PENDUDUK kota Ai di padang terbuka ke mana orang Israel mengejar mereka, dan orang-orang ini semuanya tewas oleh mata pedang SAMPAI ORANG YANG PENGHABISAN.

Yosua 10:28 Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya; kota itu dan SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPASNYA, tidak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos,....

Yosua 10:35 Kota itu direbut mereka pada hari itu juga dan dipukul dengan mata pedang. SEMUA MAKHLUK yang ada di dalamnya DITUMPASNYA pada hari itu.

Yosua 11:14 Segala barang dari kota-kota itu serta ternaknya telah DIJARAH orang Israel. Tetapi manusia SEMUANYA DIBUNUH mereka dengan mata pedang, sehingga orang-orang itu DIPUNAHKAN mereka. TIDAK ADA YG DITINGGALKAN HIDUP dari semua yang bernafas.

1 Samuel 22:19 Juga penduduk Nob, kota imam itu, DIBUNUH raja dengan mata pedang; laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK maupun ANAK YANG MENYUSU, pula lembu, keledai dan domba DIBUNUHNYA dengan mata pedang.

Amos 9:4 Sekalipun mereka berjalan di depan musuhnya sebagai orang tawanan, Aku akan MEMERINTAHKAN pedang untuk MEMBUNUH mereka di sana. Aku akan mengarahkan mata-Ku. kepada mereka UNTUK KECELAKAN dan bukan untuk keberuntungan mereka."

Yeremia 51:40 Aku akan merebahkan mereka untuk DIBANTAI seperti anak-anak kambing, seperti domba-domba jantan dan kambing-kambing jantan.

“MAKA SEKARANG BUNUHLAH SEMUA ANAK LAKI-LAKI DIANTARA ANAK-ANAK MEREKA DAN JUGA SEMUA PEREMPUAN(Bilangan 31:17-18)

Berbahagialah orang yang menangkap dan MEMECAHKAN ANAK-ANAKMU PADA BUKIT BATU (Mazmur 137:9)

“Aku (Tuhan) ingat apa yang dilakukan Amalek kepada orang Israel (400 tahun yang lalu) Pergilah sekarang, kalahkan orang Amalek, TUMPAS-LAH SEGALA APA YANG ADA PADANYA DAN JANGAN ADA BELAS KASIHAN KEPADA-NYA. Bunuhlah semuanya, laki-laki atau perempuan, kanak-kanak maupun anak yang masih menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.” (1 Samuel 15:3)

7 komentar:

  1. Saya mau tanya Ada berapa kali kah pedang di sebutkan dalam Bible ?

    BalasHapus
  2. WKKWKK TONG ELU MESTI NANYA DONG, ATAU PELAJARI WHY, ALLAH BEGITU KERAS ???

    LALU TANYA LAGI WHY ALLAH MENGADAKAN PERJANJIAN BARU ??? ALLAH MENGAMBIL RUPA MANUSIA, MELALUI KASIH YANG MENDERITA DAN MENEBUS, DIMANA ALLAH BERDUKA CITA KETIKA KITA BERDUKA CITA, DIMANA ALLAH MENDERITA KETIKA KITA MENDERITA. DIA MENGASIBI KITA SECARA TOTAL......DIA TURUT MERASAKAN DENGAN APA YG KITA RASAKAN...APAKAH MENURUTMU ALLAH ITU TIDAK ADIL ????...SALAM DARI BETAWI MURTADIN .

    BalasHapus
    Balasan
    1. AJARAN KASIH ?

      Lukas 22:35
      Lalu Ia berkata kepada mereka: "Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa- apa?"
      Lukas 22:36
      Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.
      Lukas 22:37
      Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi."
      Lukas 22:38
      Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."
      =========================
      Matius 10:34
      "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"
      =========================
      Lukas 12:51
      "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
      =========================
      Lukas 12:49
      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”
      =========================
      Lukas 19:27
      "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"
      =========================
      Matius 15:30
      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi”
      =========================
      Markus 14:46 - Maka mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.
      Markus 14:47 - Salah seorang dari mereka yang ada di situ menghunus pedangnya, lalu menetakkannya kepada hamba Imam Besar sehingga putus telinganya.
      14:48 Kata Yesus kepada mereka: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku?

      Hapus
    2. Allah maha adil
      Makanya diatidak di wujudkan rupa atau manusia.
      Lalu bavaimana dnvn oranv buta

      Hapus
  3. Adakah ayat keledai Injil Barnabas 1928 onani keledai dari betfagel

    BalasHapus