Senin, 25 Mei 2015

BINCANG-BINCANG ANTARA ANAK TK VS PENDETA.

Pada hari minggu ketika pendeta mau berangkat kegereja berpapasan dengan seorang anak yang masih Tk.

sahut anak Tk: pak pendeta mau kemana pagi-kok sudah rapi sekali pakai.annya.

jawab pendeta: mau kegereja nak mau ikut..? sahut pendeta.

anak TK: oh... gitu ya pak, iya makasih pak. bapak duduk aja dulu inikan masih pagi pak.

jawab pendeta: iya nak terima kasih bapak sengaja berangkat pagi soalnya banyak yang perlu bapak persiapkan digereja. nak.. kamu pagi" kok udah bangun biasanya anak kecil sepertimu masih pagi" gini sedang tidur.

jawab Anak Tk: iya pak saya bangun pagi ingin menghirup udara segar dipagi hari. oh iya pak boleh nanya enggak...??

jawab pendeta: silahkan nak.. mau tanya apa.

jawab anak TK: pak yesus itu tuhan apa bukan sih pak. kok dalam ayat yohanes 7:6 ada tertulis begini pak:

"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .(yohanes 7:6)

jawab pendeta: ek..... ekk... itu. itu itukan waktu yesus masih jadi manusia nak.

Jawab anak TK: jadi manusia gimana sih pak jelas" disana ada tertulis yesus diutus oleh allah. emang kalau yesus adalah tuhan yang menjadi manusia. terus tuhan yang mana lagi yang mengutus yesus pak..??

Jawab pendeta: ya.. ya.. ya bapa yang mengutus yesus. sebab bapa dan yesus itu satu. YANG TERPENTING INI YA NAK.KALAU PERCAYA YESUS TUHAN AKAN SELAMAT.

Jawab anak TK: ih... bapa... mana ada yang mengutus sama yang diutus adalah satu. bapak ini gimana sih jalan pemikirannya. Bapak bilang asal percaya yesus tuhan Akan selamat...??

apa bapak tidak baca ayat yohanes 5:24 yang mana disana ada pesan yesus yang tertulis sbb:

Aku (yesus) berkata kepadamu:Sesungguhny­a barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (Allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. (yohanes 5:24)

YESUS BILANG. yang percaya kalau yesus bukan tuhan melainkan percaya bahwa dia hanyalah utusan tuhan maka akan selamat pak...!! bapak kok aneh malah kebalik dengan apa yang dikatakan yesus.

Jawab pendeta: ek... ekk.... itu itu ak.. ba ba.. bapak kan sudah bilang tadi bahwa yesus itu tuhan yang menjadi manusia jadi wajar kalau yesus itu berkata seperti itu.

Jawab anak TK: bapak ini aaakk iikkkk ak ik ak ik aja. bapak sakit perut..?? kalau sakit perutnya BEOL dulu sana.

bapak ini aneh masih aja menyamakan antara yang diitus sama yang mengutus. pak apa bapak gak baca itu diayat yohanes 5:37 jelas" disana juga ada tertulis sbb:

Bapa (allah) yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat. (yohanes 5:37)

Gimana pak itu ayat sangat jelas pak... kalau yesus itu utusan Allah. Dan allah yang mengutus yesus rupanya tidak pernah dilihat manusia. suaran-nyapun tak pernah ada yang mendengarnya.

ayat diatas sangat kontadiksi dengan kepribadian yesus yang bisa dilihat manusia dan suaranya yesus juga bisa didengar manusia pada jaman yesus... DITAMBAH LAGI YESUS BERKATA BAPA/ALLAH YANG MENGUTUS AKU. Itu sangat jelas menandakan kalau yesus itu Hanyalah seorang utusan Bapak....!!

jawab pendeta: herrggg engak enggak pokoknya yesus itu tuhan. yesus itu adalah IMANUEL artinya tuhan menyertai kita/tuhan datang kedunia sebagai manusia.

Jawab anak Tk : huww bapak ini. keras kepala juga ya orangnya. selain keras kepala keras hati juga.

BAPAK BILANG YESUS ADALAH IMANUEL Yang artinya tuhan menyertai kita/yang datang kedunia sebagai manusia..??

Pak saya mau tanya. Kalau tuhan menyertai kita. ORANG yang disertai tuhan ADALAH TUHAN APA BUKAN...??

Jawab pendeta: Ya bukanlah mulai ngelantur ini adek ngomongnya.

Jawab anak TK: terserah bapak aja mau ngomong apa. Sebetulnya pikiran bapak ini masih waras loh pak.

KALAU YANG DISERTAI TUHAN BUKAN TUHAN MENGAPA. BAPAK MASIH BILANG YESUS ADALAH TUHAN PAK....!!!

APA BAPAK GAK BACA AYAT YOHANES 8:29 JELAS" DISANA ADA TERTULIS SBB:

Dan Ia (allah), YANG TELAH MENGUTUS AKU, IA MENYERTAI AKU. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. (Yohanes 8:29)

Noh... jelas apa yang yesus katakan pada ayat diatas. yesus berkata. ALLAH YANG MENGUTUS YESUS. MENYERTAI YESUS.

APA BAPAK MASIH MAU NGOTOT BILANG YESUS TUHAN..!!

Jawab pendeta: ek... ek... a.. ai ai hadedededeh... engak" POKOKNYA YESUS TUHAN. YANG PERCAYA YESUS TUHAN MAKA AKAN SELAMAT.. heeerrrgggg...!!!!

Jawab anak Tk: huwww... ngotot... ngotot... huww... BAPAK BILANG KALAU PERCAYA YESUS TUHAN MAKA AKAN SELAMAT..??

BAPA INI GIMANA SIH. PALING KITAB KIDUNG AGUNG AJA YANG BAPAK BACA TIAP HARI. Apa bapak gak baca ayat yohanes 12:44. JELAS" DISANA ADA TERTULIS SBB:

Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku (Yohanes 12:44)

noh... YESUS SAMPAI TERIAK" BILANG KALAU PERCAYA KEPADA YESUS BUKAN BERARTI PERCAYA KALAU DIA ADALAH TUHAN. MELAINKAN HARUS PERCAYA KALAU YESUS ITU HANYALAH UTUSAN TUHAN..!! woy woy... sadar pak.. sadar....!!

SINI" COBA SAYA BUKA ALKITABNYA.
BACA INI JUGA APA KATA YESUS PADA AYAT" SBB:

Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan (yohanes 12:49)

Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa/allah yang mengutus Aku. (yohanes 14:24)

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus. (yohanes 17:3)

Yohanes 17:25 Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.

NOH.. JELAS KATA YESUS. AJARAN YANG YESUS SAMPAIKAN BUKAN DARI DIRINYA SENDIRI MELAINKAN DARI ALLAH YANG MEBGUTUS YESUS.

YESUS BILANG ALLAH YANG BENAR ITU SATU. YESUS SEBAGAI UTUSAN BUKAN ALLAH..!! gimana sih bapak ini....!!!

jawab pendeta: hadowowowow...!! tidak nak.. tidak... yesus itu tuhan nak...!! herrgg kamu harus takut sama dia nak biar tidak dilempar kedalam neraka nak...!!

Jawab anak TK: APAH...!! what what..?? dedek harus takut sama yesus bapak bilang...!!

dedek harus takut sama yesus biar tidak dilempar keneraka bapak bilang..!! BENER" BAPAK INI... BENTAR" DEDEK BUKA AYAT LUKASNYA DULU.

BACA INI BACA... APA KATA YESUS BAPAK...!!

KATA YESUS.

Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH). (Lukas 12:4-5)

NOHH... Yesus bilang takutilah ALLAH-NYA YESUS. BIAR SELAMAT DAN TIDAK DILEMPAR-KAN KEDALAM NERAKA. OLEH ALLAH-NYA YESUS...!!

YESUS ITU BUKAN TUHAN BAPAK.. YESUS ITU NABI. YANG MEMANGGIL YESUS TUHAN AKAN YESUS USIR PADA AHIR JAMAN NANTI SEPERTI YANG YESUS KATAKAN PADA AYAT MATIUS 7:21-23.

KATA YESUS

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku/Allah-ku yang di sorga. (Matius 7:21)

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (Matius 7:22)

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:23)

Jawab pendeta: ai ai ai engak.. enggak pokoknya yesus itu tuhan...!!

Jawab anak Tk: masih ngotot pak...?? baca ini dalam lukas tertulis sbb.

Lukas 24:19 "Apa yang terjadi dengan YESUS ORANG Nazaret. Dia adalah SEORANG NABI, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.

Dan ketika Ia (yesus) masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.(Matius 21:10-11)

NOH BACA.. Yesus itu nabi. yesus itu utusan tuhan BUKAN TUHAN.. BAPAK....!! SADAR BAPAK SADAR... SEBELUM MODAR.

Jawab pendeta: Tidak tidak... bapak gak peduli denga ayat" itu. bapak tidak peduli meski yesus ngomong bukan tuhan. POKONYA BAPAK MAU IKUTIN APA YANG DIKATAKAN PAULUS. SOALNYA PAULUS BILANG YESUS ITU TUHAN.

Jawab anak tk: WADDUH... BAPAK LEBIH PERCAYA SAMA PERKATA.AN PAULUS KETIMBANG PERKATA.AN YESUS..??

BAPA BACA INI APA YANG DIKATAKAN PAULUS.

Kata paulus.

Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI (galatia 6:11)

Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa . (Roma 3:7)

Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.( 2 korintus 11:17)

BACA Noh apa kata paulus. terus bapak bandingkan dengan apa yang telah yesus katakan diatas.

AJARAN YESUS DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS.

SEMENTARA AJARAN PAULUS ADALAH DARI DIRINYA SENDIRI BUKAN DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS. Sadar pak... sadar... sebelum modar.

jawab pendeta: aw ai aw ai awwawaw. herrgg udah udah udah.... bapak pusing... bapak mau pergi kegera dulu. bapak mau karaokean biar setres bapak ilang....!!! herrgggg kaborrrr...!!!

jawab anak tk: hahaha....... pelan pak kalau lari. dedek Reques lagu oplosan pak hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar