Kamis, 21 Mei 2015

KALAU YESUS ADALAH TUHAN. PADA TUHAN YANG MANA LAGI YESUS BERDOA

TUHAN ADALAH TEMPAT BAGI MANUSIA BERSERAH DIRI. TUHAN ADALAH TEMPAT BAGI MANUSIA UNTUK BERDOA/MEMOHON KEPADA TUHAN.
*
*
“Engkau (Allah) yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup” (Mazmur 65:3).
*
*
Sangat jelas apa yang tertulis pada ayat diatas bahwa, Allah adalah tuhan yang maha mendengar segala doa bagi semua hambanya yang hidup didunia.
*
*
2 Tawarikh 6:21 Dan Dengarkanlah Permohonan Hamba-Mu Dari Sorga, Dan Apabila Engkau Mendengar-Nya. Maka Engkau Akan Mengampuni"
*
*
---Stop sampai disini dulu---
*
*
SEKARANG MARI KITA SIMAK AYAT-AYAT BERIKUT. YESUS YANG DIYAKINI SEBAGAI TUHAN YANG MENJADI MANUSIA BERDOA KEPADA TUHAN.
*
*
Ayat-ayat tersebut adalah sbb:
*
*
Markus 1:35 Pagi-pagi Benar Waktu Hari Masih Gelap Ia (YESUS) Bangun Dan Pergi Keluar Ia Pergi Ke Tempat Yang Sunyi Dan Berdoa Disana
*
----
*
(Lukas 6;12) Pada Waktu Itu Pergilah Yesus Ke Bukit Untuk Berdoa Dan Semalam-malaman Ia Berdoa Kepada Allah
*
----
*
(LUKAS 5:16) Akan tetapi Ia (YESUS) mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa.
*
----
*
(Lukas 22:40-45)
22:40 Setelah tiba di tempat itu Ia berkata kepada mereka: "Berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan."
22:41 Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu Ia berlutut dan berdoa, kata-Nya:
22:42 "Ya Bapa-Ku/allah-ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.
22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.
22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.
22:45 Lalu Ia bangkit dari doa-Nya dan kembali kepada murid-murid-Nya, tetapi Ia mendapati mereka sedang tidur karena dukacita.
*
----
*
(Yohanes 12:27. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.
*
PENJELASAN.
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS PADA AYAT-AYAT DIATAS, YESUS YANG DIANGGAP TUHAN YANG  MENJADI MANUSIA. BERDOA KEPADA TUHAN.
*
*
MAKNA DARI AYAT" DIATAS INI SANGATLAH JELAS TEN BAHWA YESUS BUKAN TUHAN.
*
*
MANUSIA BERDOA KEPADA TUHAN. SUDAH PASTI MANUSIA BUKAN TUHAN.
MANG YESUS BERDOA KEPADA TUHAN MAKA (SUDAH PASTI) MANG YESUS BUKAN TUHAN.
*
*
SELAIN ITU PADA AYAT DIATAS SANGAT JELAS ADA TERTULIS: YESUS KETAKUTAN SAMA MALAIKAT.
*
*
KALAU YESUS ADALAH TUHAN. MANA ADA TUHAN TAKUT SAMA MALAIKAT. YANG NYATA-NYATA MALAIKAT ITU ADALAH CIPTA.AN TUHAN.
*
*
DAN BUKAN CUMA ITU SAJA. PADA AYAT DIATAS JUGA JELAS TERTULIS YESUS DIBERI KEKUATAN OLEH MALAIKAT.
*
*
MANA ADA TUHAN LEMAH, HINGGA AHIRNYA DIBERI KEKUATAN OLEH MALAIKAT. PADAHAL SUDAH NYATA BAHWA MALAIKAT ITU ADALAH CIPTA.AN TUHAN.
*
*
DAN SELAIN ITU BERDASARKAN AYAT" DIATAS ADA HAL LAIN YANG MESTI KITA PERTANYAKAN. KALAU YESUS ADALAH TUHAN, SIAPA YANG AKAN MENGABULKAN DOA TUHAN...????
*
*
COBA BACA BAIK" ITU AYAT YOHANES 12:27 DIATAS SANGAT JELAS DISANA TERTULIS BAHWA: YESUS MEMINTA KESELAMATAN PADA TUHAN. KALAU YESUS ADALAH TUHAN. PADA TUHAN MANA LAGI YESUS MEMINTA KESELAMATAN..?
*
*
SADARLAH TEN YESUS ITU HANYALAH SEORANG UTUSAN. YESUS ITU PUNYA TUHAN. TUHANNYA YESUS ADALAH ALLAH,YAITU TUHAN BAGI YANG ADA DILANGIT  DAN DIBUMI.
*
*
(Lukas 10:21)
Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa (allah), TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa (allah), itulah yang berkenan kepada-Mu.
*
*
APA KURANG JELAS AYAT DIATAS TERSEBUT..?
*
*
SADARLAH TEN YESUS BUKAN TUHAN APALAGI JURU SELAMAT. JURU SELAMAT ITU HANYA ALLAH TAK ADA YANG LAIN.
*
*
"Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku."(Yesaya 43: 11).
*
*
HANYA ALLAH JURU SELAMAT TAK ADA YANG LAIN. MAKANYA YESUS MEMOHON/MEMINTA KESELAMATAN PADA ALLAH.
*
*
YOHANES 12:27. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? ALLAH, selamatkanlah Aku YESUS dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.
*
*
SANGATLAH JELAS YESUS MEMINTA/MEMOHON KESELAMATAN PADA ALLAH. SETIAP YANG BERDOA/MEMOHON KEPADA ALLAH. SUDAH PASTI BUKAN ALLAH KARNA ALLAH ADALAH TUHAN YANG MAHA MENDENGAR DAN MENGABULKAN DOA BAGI YANG SETIAP HAMBANYA YANG MEMOHON KEPADA ALLAH.
*
*
SEKARANG SILAHKAN BACA BAIK" AYAT" BERIKUT:
*
*
Engkau (Allah) yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup” (Mazmur 65:3).
*
*
2 Tawarikh 6:21 Dan Dengarkanlah Permohonan Hamba-Mu Dari Sorga, Dan Apabila Engkau Mendengar-Nya. Maka Engkau Akan Mengampuni
*
*
2 Tawarikh 6:23 Maka Engkau Pun Hendaklah Mendengar Dari Sorga Dan Bertindak Serta, Mengadili Hamba-Hamba-Mu, Yakni Membalas Perbuatan Orang Bersalah Dengan Menanggungkan-Nya Kepada Orang Itu Sendiri, Tetapi Membenarkan Orang Yang Benar Dengan Membalaskan Kepada-Nya Sesuai Dengan Kebenaran-Nya
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS BAHWA:
ALLAH MAHA MENDENGAR.
ALLAH CUKUP MENGABULKAN DOA" PARA HAMBANYA DARI SURGA.
DAN TIDAK PERLU BELUSUKAN KEDUNIA.
*
*
SEKARANG LIHAT APA KATA YESUS YANG DINGGAP SEBAGAI TUHAN YANG MENJADI MANUSIA. KANG YESUS BERKATA DALAM AYAT BERIKUT:
*
*
Matius 18:19 Dan Lagi Aku Berkata Kepada-Mu: Jika Dua Orang Dari Padamu Di Dunia Ini Sepakat Meminta Apa Pun Juga, Permintaan Mereka Itu Akan Di Kabulkan Oleh Allah-ku Yang Di Sorga
*
*
PENJELASAN.
*
*
YESUS BERKATA:  Jika Dua Orang Dari Padamu Di Dunia Ini Sepakat Meminta Apa Pun Juga, Permintaan Mereka Itu Akan Di Kabulkan Oleh Allah-ku Yang Di Sorga
*
*
APA YANG DIKATAKAN OLEH YESUS TERSEBUT SEJALAN DENGAN APA YANG DIAJARKAN OLEH NABI/UTUSAN ALLAH. YANG MANA DALAM AYAT  2 Tawarik 6:21 dan 2 Tawarik  6:23 DIATAS SANGAT-LAH JELAS TERTULIS BAHWA ALLAH ITU MAHA MENDENGAR TAK PERLU BLUSUKAN KEDUNIA UNTUK MENGATUR DAN MENGABULKAN ATAS SEGALA YANG TELAH DIMINTA  OLEH PARA HAMBANYA.
*
------------------™
*
MARI SIMAK JUGA AYAT BERIKUT:
*
*
Matius 23:9 Dan Janganlah Kamu Menyebut Siapa Pun Bapa Di Bumi Ini, Karena Hanya Satu Bapamu/Allahmu, Yaitu Dia Yang Di Sorga,
*
*
PENJELASAN.
*
*
Yesus berkata: Jangan-lah kamu menyebut (Siapa-pun Allah dibumi ini) sebab hanya satu Allah-mu yaitu dia yang disurga.
*
*
Sangatlah jelas pada ayat siatas.
kalau yesus yang dianggap sebagai tuhan yang menjadi manusia.
Ia membantah atas apa yang yang diimani oleh saudara ten" selama ini.
*
*
Sebab sangat jelas pada ayat diatas. Yesus berkata dirinya bukan Allah.
Sebab Allah yang benar itu hanya satu.
Yaitu Allahnya yesus yang ada disurga.
*
*
SADARLAH TEN TUHAN YANG SEJATI DARI DULU HINGGA KINI TIDAK BISA DILIHAT OLEH MANUSIA, APALAGI TURUN KEBUMI LANTAS DIAM DI TENGAH MASYARAKAT DENGAN BERWUJUD MANUSIA. KARENA ALLAH ITU MAHA BESAR. DAN KEBESARANNYA MELEBIHI  SEGALA CIPTA.ANNYA.
*
*
ALLAH ITU MAHA MULIA. KEMULIA-AN ALLAH MELEBIHI SEGALA CIPTA.ANNYA.
*
*
ALLAH ITU MAHA MENDENGAR. JADI TAK PERLU CAPEK" BLUSUKAN TURUN KEBUMI UNTUK MENGATUR SEGALA CIPTA.ANNYA. OLEH SEBAB ITU ALLAH CUKUP BERDIAM DISORGA UNTUK MENGATUR SEMUA BAIK YANG ADA DIBUMI DAN LAIN SEBAGAI SEBAGAINYA.
MAKANYA DALAM SATU AYAT YESUS BERKATA SEBAGAI BERIKUT:
*
*
Yohanes 5:37 Bapa Yang Mengutus Aku Dialah Yang Bersaksi Tentang Aku Kamu Tidak Pernah Mendengar Suara-Nya Rupa-Nya Pun Tidak Pernah Kamu Lihat
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS DIATAS.
*
*
YESUS DIUTUS TUHAN. MAKA JELAS Yesus Bukan tuhan.
*
*
Selain itu jelas pula disana yesus berkata:
Tuhan yang mengutus yesus rupanya tidak pun tidak pernah ada yang melihatnya.
*
*
SADARLAH TEN, YESUS ITU HANYALAH SEORANG HAMBA YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
*
*
"Lihatlah, itu (Hamba-Ku) yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa ( Matius 12:18 )
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS TEN. YESUS HANYALAH SEORANG HAMBA-NYA TUHAN (BUKAN TUHAN)
*
*
YESUS DIKASIHI TUHAN. (ARTINYA SUDAH JELAS KALAU YESUS BUKAN TUHAN)
*
*
SADARLAH.... SADARLAH YESUS ITU HANYALAH SEORANG UTUSAN. SAMA SEPERTI NABI" LAINNYA YANG MENGAJARKAN AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUSNYA.
*
*
Lukas 24:19 "Apa yang terjadi dengan YESUS ORANG Nazaret. Dia adalah SEORANG NABI, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.
*
*
Dan ketika Ia (yesus) masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.(Matius 21:10-11)
*
*
(Yohanes 12:44)
Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku
*
*
12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku." (Yohanes 12:49-50)
*
*
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
*
*
“Kamu telah mendengar, bahwa aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi AKu, kamu tentu akan bersukacita Karena aku pergi kepada Bapa Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada aku.” (Yohanes 14:28)
*
*
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
*
*
“Sebab segala firman yang engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusamapikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa aku datang dari pada Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku”. (Yohanes 17:8)
*
*
Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku. (Yohanes 17:25)
*
*
Cukup sekian TEN
Wassalam

1 komentar:

  1. MARI SAMA2 KITA TERUSKAN KEISTIQOMAHAN BERDAKWAH INI DG METODELOGI YG SHAHIH DAN BERAKHLAQ, DEMI MELANGGENGKAN AQIDAH KITA SENDIRI, AJAK SEMUA ORANG YG MUNGKIN UTK KITA AJAK BERJUANG BERJIHAD MENEGAKKAN AQIDAH DAN SYARIAT ISLAM MULIA INI. TERUTAMA GENEARSI MUDA KITA SAMPAI HARI KIAMAT NANTI, JANGAN SAMPAI MEREKA TERMAKAN KEAHMAQAN/KEDUNGUAN ORNG MUSYRIKIN KAFIRIN DALM MENYEMBAH DAN BERIBADAH KPD ALLAH SUBHANAHU WATA'ALA! JAZAKALLAH KHAIRAN KATSIIRON!

    BalasHapus