Sabtu, 23 Mei 2015

KRISTEN GEMAR BERTERIAK AJARAN KASIH.

Sering saya melihat dalam berbagai situs. Yang mana kristen gemar berkatan islam adalah ajaran keras.dan selain itu  kalian gemar berkata. Kebebasan beragama adalah hak asasi yang paling asasi yakni hak untuk bebas memilih dan menyakini suatu agama. Agama yang benar haruslah mengajarkan kebebasan untuk memeluk suatu agama dan larangan keras untuk memaksakan suatu agama. Itulah kata" yang kalian banggakan dengan slogan ajaran kasih. (Kasih tak sampai)

------

Apakah benar Kristen mengajarkan agar manusia bebas memilih agamanya? Para misionaris Kristen, baik lokal maupun internasional selalu mendengungkan bahwa kristen adalah agama damai; agama yang mengajarkan rasa cinta kasih; agama yang mengajarkan kebebasan, tetapi benarkah demikian,Marilah bersama-sama kita kupas tuntas.

SIAHKAN BACA PERINTAH UNTUK MEMBUNUH ORANG YANG MURTAD DARI KRISTEN AND YANG MENGAJAK MURTAD DARI KRISTEN!

.

Didalam Bibel Kristen (Didalam Alkitab Kristen) terdapat satu ayat yang memerintahkan agar membunuh orang yang murtad dari Kristen dan mengajak kepada Tuhan yang lain (agama lain selain Kristen)

13:6. “Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Marilah kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh darimu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi kesalahannya,

13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat!”. (Ulangan: 13: 6-9).

Jadi apabila ibu kita, atau anak kita atau mungkin istri kita murtad dari agama Kristen dan mengajak kita juga agar murtad dari Kristen, maka menurut perintah Alkitab Kristen, Ingat! ini merupakan perintah dan bukan hanya anjuran bahwa haruslah kita bunuh orang itu.

Meskipun ibu yang melahirkan kita, jangan merasa belas kasihan, Bunuh!!! Yesus berkata: “Lebih mudah langit dan bumi lenyap daripada satu titik dari hukum Taurat itu batal!”. (Injil Lukas: 16: 17).

Penjelasan.

Padahal langit dan bumi belum lenyap, itu berarti hukum Taurat harus tetap dijalankan oleh seluruh ummat Nasrani (oleh seluruh orang Kristen), tidak boleh dibatalkan. Jadi ummat kristen sekarang yang mengetahui ada ummat Kristen yang murtad, menurut ayat di atas segeralah, Bunuh dia!!!

Bandingkan dengan ajaran yang satu ini!:

Allah Ta’ala berfirman: “Dan apabila (kedua orangtua mu) bersungguh-sungguh mengajak kamu untuk musyrik tanpa kamu ketahui ilmunya (apabila orangtua mu mengajak kamu untuk murtad dari Islam), maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Dan temanilah keduanya di dunya ini dengan baik. dan ikutilah jalan orang-orang yang kembali kepada-Ku. Kemudian hanya kepada Aku-lah tempat kamu kembali, lalu Aku menunjukan kepadamu (hasil) apa yang telah kamu lakukan!”. (Qs Luqman: 15).

Islam benar-benar mengajarkan akan kebebasan beragama. Apabila orang tua kita mengajak menyembah kepada Allah yang lain maka jangan diikuti, tapi temanilah keduanya di dunya ini dengan baik. Tidak seperti ajaran Alkitab Kristen, There must be no mercy given to the person nor a chance for him or her to repent!. Kill him/her immediately!!!. Stone him/her to death immediately!!! (Janganlah kau beri belas kasihan kepada orang atau kesempatan bagi dia untuk bertaubat! Tetapi bunuhlah dia secepatnya!. Timpuklah dia agar dia mati secepatnya!).

.

.

BIBEL KRISTEN (ALKITAB KRISTEN) SELALU MENYURUH UMMAT KRISTEN UNTUK MEMBUNUH SIAPAPUN YANG TIDAK MAU MASUK KRISTEN!

.

Ada lagi ayat Alkitab Kristen yang mengajarkan untuk membunuh siapa saja yang tidak menyembah tuhannya Israel (yakni yang gak mau masuk Kristen)!:

17:2 “Apabila di tengah-tengah mu di salah satu tempat mu yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allah mu, ada terdapat seorang laki-laki atau perempuan yang melakukan apa yang jahat di mata Tuhan, Allah mu, dengan melangkahi perjanjian-Nya,

17:3 dan yang pergi beribadah kepada allah lain (yakni yang beragama lain selain Kristen) dan sujud menyembah kepadanya, atau kepada matahari atau bulan atau segenap tentara langit, yakni hal yang telah Aku larang itu;

17:4 dan apabila hal itu diberitahukan atau terdengar kepadamu, maka engkau harus memeriksanya baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di antara orang Israel,

17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kau lempari dengan batu sampai mati!”. (Ulangan: 17: 2-5).

Jadi menurut alkitab kristen, semua orang haruslah menyebah Tuhannya Israel (yakni harus selalu beragama Kristen) dan kalau ada yang sampai mencari tuhan yang lain (mencari agam yang lain), maka harus kau lempari dia dengan batu sampai dia mati.

15:13 “Setiap orang, baik anak-anak atau orang dewasa, baik laki-laki atau perempuan, yang tidak mencari Tuhan, Allah Israel, harus dibunuh dan dihukum mati!”. (2 Tawarikh: 15: 13).

Maka menurut ajaran Kristen, barangsiapa yang tidak mau masuk Kristen, maka mereka harus dihukum mati and harus dibunuh sesegera mungkin!

Maka silahkan kalian bandingkan dengan ayaat suci dari ajaran yang satu ini!:

Allah Ta’ala berfirman: “Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam!”. (Qs Al-Baqarah: 225).

Kalaupun ada orang yang tak beriman pada Al-Qur’an yang mengolok-olok kita sebagai muslim, maka tidak usah diladeni, dan tinggalkanlah mereka!

Allah Ta’ala berfirman: “Dan apabila kamu melihat orang-orang memperolok-olok ayaat-ayaat Kami, maka tinggalkanlah mereka sehingga mereka membicarakan pembicaraan yang lain. Dan jikalau syaitan menjadikan kamu lupa (akan larangan ini), maka janganlah kamu duduk bersama orang-orang yang zhalim itu sesudah teringat (larangan itu)!”. (Qs Al-An’am: 68).

.

.

RASUL PAULUS PUN SELALU MENGAJARKAN UNTUK SELALU MEMBUNUH ORANG YANG MURTAD DARI KRISTEN!

Dan sesungguhnya Rasul Paulus juga mengajarkan, bahwa orang yang murtad dari Kristen itu harus dibunuh secepatnya!!!

Rasul Paulus berkata:

1:25 “Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya (yakni orang yang murtad dari Kristen), Amin!.

1:28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah (mereka tidak mau masuk Kristen lagi), maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk (Allah Kristen akan membutakan hati mereka kepada ajaran Kristen), sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas (beragama lain selain Kristen)!

1:32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati (wajib dibunuh), mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya (mereka senang beragama lain selain beragama Kristen)!”. (Roma: 1: 25-28- 32).

Sengaja aku berikan kata-kata dalam kurung, karena tanpa itu, kalian takkan mengerti maksud apa yang tertera didalam ayat tersebut!

Pelajarilah apa kata si rasul gadungan si Rasul Paulus tersebut, dia benar-benar tidak suka apabila ada orang Kristen yang murtad dari Kristen, dan dia memerintahkan kepada segenap ummat Kristen untuk selalu membunuh orang Kristen yang murtad dari Kristen!

--------------™

SEKARANG SILAHKAN BACA BERIKUT INI.

BEBERAPA BUKTI SEJARAH KRISTEN YANG MEMBUKTIKAN BAHWASANYA KRISTEN MEMANG AGAMA YANG KEJAM DAN SADIS!

Kristen sering menuding islam adalah ajaran berdarah. Hal tersebut sudah biasa bagi islam. Dari dulu hingga sekarang islam selalu difitnah dengan berbagai cara.

Kalau kristen berkata islam adalah agama berdarah lantas sejarah" dibawah ini akan disebut sebagai apa..?

Silahkan baca berikut ini adalah Daftar Sejarah Berdarah kepausan Roma -
Pada 1940, Baron Perancis negarawan DePonnat menyatakan "Katolik Roma lahir di darah, berkubang dalam darah, dan telah padam yang haus darah, dan dalam darah huruf yang benar sejarah ditulis."

Memang, sejarah kepausan Roma telah menjadi salah satu organisasi yang sangat  brutal dalam penyiksaan, pembantaian, dan pembunuhan massal.
Daftar di bawah ini memberikan sampling sejarah berdarah kepausan Roma :

Tahun 1096 pembantaian tentara salib Katolik Roma setengah juta orang Yahudi di Worms, Jerman.

Tahun 1098 tentara salib Katolik Roma membantai hampir semua penduduk kota Antiokhia.

Tahun 1099 pembantaian tentara salib Katolik Roma 70.000 Muslim dan Yahudi ketika mereka merebut Yerusalem.

Tahun 1208 - 1226 The Albigensian Perang Salib di selatan Perancis. Pembantaian tentara salib Katolik Roma sekitar 20.000 warga Beziers, Perancis pada 22 Juli 1209. Baik Albigensian Kristen dan Katolik dibunuh.

Pada saat pasukan Katolik Roma menyelesaikan "perang salib," hampir seluruh penduduk selatan Perancis (kebanyakan Albigensian Kristen) telah punah. Selama enam abad Inkuisisi kepausan yang dimulai pada abad ke-13, hingga 50 juta orang terbunuh.

Tahun 1236 pembantaian oleh tentara salib Katolik Roma terhadap orang Yahudi di daerah Poitou Anjou dan barat Perancis. Pasukan Salib Katolik menginjak-injak sampai mati di bawah kuda-kuda mereka 3.000 orang Yahudi yang menolak pembaptisan.

Tahun 1243 massa Katolik Roma membakar hidup semua orang Yahudi di Berlitz, Jerman (dekat Berlin).

Tahun 1298 massa Katolik Roma membakar hidup semua orang Yahudi di Rottingen, Jerman.
April 26, 1349 massa Katolik Roma membakar mati semua orang Yahudi di Germersheim, Jerman.

Tahun 1348 - 1349 Orang Yahudi disalahkan atas pes. Pengarang Dave Hunt memberitahu kita, "Dituduh menyebabkan 'Black Death' kaum Yahudi ditangkapi [oleh massa Katolik Roma] dan digantung, dibakar, dan tenggelam oleh ribuan balas dendam."

Tahun 1389 massa Katolik Roma pembunuhan 3.000 orang Yahudi di Praha ketika mereka menolak untuk dibaptis.

Tahun 1481 - 1483 Pada arah inkuisitor Katolik Roma, pihak berwenang di tonggak membakar sedikitnya 2000 orang selama dua tahun pertama dari Inkuisisi Spanyol.

Tahun 1540 - 1570 pasukan Katolik Roma tukang daging Waldensian setidaknya 900.000 orang Kristen dari segala usia selama 30 tahun.

Tahun 1550 - 1560  pasukan Katolik Roma membantai setidaknya 250.000 Protestan Belanda melalui penyiksaan, menggantung, dan membakar selama sepuluh tahun.

Tahun 1553 - 1558 Katolik Roma Ratu Mary I dari Inggris ("maria berdarah") mencoba untuk membawa Inggris kembali dibawah kekuasaan tirani kepausan. Selama masa pemerintahannya, sekitar 200 laki-laki dan perempuan dibakar sampai mati di sake. Nya korban termasuk uskup, sarjana, dan para pemimpin Protestan lainnya.
Tahun 1572 St Bartholomew's Day Massacre. Tentara Katolik Roma Perancis mulai membunuh Protestan di Paris pada malam tanggal 24 Agustus 1572. Para prajurit membunuh setidaknya 10.000 orang Protestan selama tiga hari pertama.
Setidaknya 8.000 lebih Protestan dibunuh sebagai pembantaian susulan yang menyebar ke pedesaan.

Tahun 1618 - 1648 The Perang Tiga Puluh Tahun. berdarah ini, perang agama yang direncanakan, menghasut, dan diatur oleh tatanan Jesuit Katolik Roma dan agen-agennya dalam usaha untuk memusnahkan semua Protestan di Eropa. Banyak negara di Eropa tengah mengalami kehilangan warganya sampai setengah populasi mereka.

Tahun 1641 - 1649 Delapan tahun-dihasut Jesuit Katolik Roma penyembelihan besar-besaran dari klaim Protestan Irlandia kehidupan sekurang- kurangnya 100.000 Protestan.

Tahun 1685 Perancis Katolik Roma membantai kurang lebih 500.000 tentara perancis Protestan Huguenot atas perintah Raja Louis Katolik Roma 14 dari Perancis.

Circa 1938 - 1945 Katolik diktator seperti Adolf Hitler dan Monsignor Tiso pembantaian sekitar enam juta orang Yahudi di Eropa sebelum danselama Perang Dunia 2.

Tahun 1941 - 1945 Katolik Roma Ustashi dalam keadaan fasis menyayat nyawa warga Kroasia hingga satu juta orang oleh Kristen Ortodoks Serbia.
Regu pembunuh Katolik Roma sering dipimpin oleh Fransiskan imam, biarawan, dan biarawan. Genosida ini adalah koreografer oleh dua pejabat tinggi gereja Yesuit: Aloysius Stepinac dan Ivan Saric.

Catatan sejarah berdarah tersebut sudah membuktikan bahwa slogan 'ajaran kasih kristen' hanyalah isapan jempol belaka yang baru di gembar gemborkan setidaknya Puluhan tahun silam mengingat kristen di indonesia tidak mungkin mengajarkan 'ajaran kasih' ini karena puluhan tahun yang silam kekejaman penjajah belanda yang nota bene penyebar kristen masih sangat terasa sekali kebiadabanya.

Cukup sekian wassalam.

1 komentar:

  1. [[ Matius 15:24 ]]
    Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

    [[ Matius 15:25 ]]
    Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "TUAN, tolonglah aku."

    [[ Matius 15:26 ]]
    Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti (Injil) yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing (selain Israel)"

    [[ Matius 15:27 ]]
    Kata perempuan itu: "Benar TUAN, namun anjing (selain israel) itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya"

    [[ Matius 7:6 ]]


    -----------------------------------------

    [[ Yohanes 17:3 ]]
    Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.

    [[ Yohanes 5:30 ]]
    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

    [[ Markus 12:29-30 ]]
    Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel,Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu, dan dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu, dan dengan segenap kekuatanmu

    BalasHapus