Jumat, 08 Mei 2015

PAULUS ANTI KRISTUS.

YESUS BERKATA:

"Yohanes 12:44. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku (BUKAN TUHAN MELAINKAN NABI)
*
*
PADA AYAT DIATAS DENGAN JELAS YESUS BERKATA BAHWA DIRINYA ADALAH SEORANG UTUSAN.
DALAM 1 YOHANES TERTULIS SBB.
*
*
1 Yohanes 4:2
Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai MANUSIA (Bukan Tuhan), berasal dari Allah.
*
*
YANG MENGAKU YESUS BUKAN TUHAN. MELAINKAN SEORANG MANUSIA.
Maka hal atau Perkata.an tersebut berasal dari Allah.
Nabi muhammad dan umat islam tak pernah berkata bahwa yesus adalah tuhan. Melainkan hanyalah seorang manusia saja.
*
*
-------------------™
*
*
SEKARANG SIMAK AYAT BERIKUT:
PAULUS BERKATA YESUS TUHAN:
*
*
1 Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
*
*
DALAM 2 YOHANES TERTULIS SBB:
*
*
2 Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai MANUSIA. Itu adalah si PENYESAT dan ANTIKRISTUS .
*
*
SANGAT  JELAS PADA KEDUA AYAT DIATAS. Yang Tidak mengaku bahwa yesus adalah manusia "maka dia adalah penyesat" (anti kristus"
*
*
Terbukti pada ayat diatas bahwa paulus berkata. Yesus adalah tuhan.
*
*
Padahal jelas" yesus berkata bahwa dirinya hanyalah seorang utusan.
*
*
Baca yoh 17:3. Tuhan yang benar itu satu. Dan yesus sebagai utusan tuhan (BUKAN TUHAN)
*
*
---------
*
*
BAGAI MANA...?
*
*
MIKIR TEN KALIAN MAU MENGIMANI AYAT" YANG MANA BERDASARKAN KEDUA KETERANGAN PADA AYAT DIATAS...??
*
*
MAU MENGIKUTI PERKATA.AN YESUS YANG DILANTIK JADI TUHAN.
*
*
APA MAU MENGIKUTI PERKATA.AN PAULUS YANG MELANTIK YESUS JADI TUHAN...??
*
*
-----------™
*
*
APA KALIAN MAU MENUDUH UMAT ISLAM ADALAH ANTI KRISTUS...??
*
*
KALAU MEMANG DEMIKIAN LANTAS AYAT MANA YANG MAU KALIAN JADIKAN RUJUKAN BERDASARKAN AYAT" DIATAS...??
*
*
JANGAN PERNAH KALIAN MENUDUH DENGAN TUDUHAN NGAWUR. SEBAB ANTI KRISTUS ITU ADALAH PAULUS DAN PEMUKA" GEREJA  YANG MELANTIK YESUS JADI TUHAN.
*
*
DAN TIDAK MENGAKUI YESUS SEBAGAI UTUSAN HINGGA  AHIRNYA YESUS DILANTIK JADI TUHAN MELALUI SIDANG KONCILI NICEA.
*
*
KALAU KALIAN BERSIKUKUH MENGATAKAN UMAT ISLAM ADALAH ANTI KRISTUS SUNGGUH NGAWUR DAN TIDAK TEPAT TUDUHAN KALIAN TERSEBUT.
*
*
SEBAB JELAS DALAM ALKITAB KALIAN ADA TERTULIS SBB:
*
*
(1 Yohanes 2:19)
Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.
*
*
BERDASARKAN AYAT DIATAS SANGATLAH JELAS BAHWA :
*
*
ANTIKRISTUS ITU berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi dengan akal dan hati yang bersih mengenai ayat 1 YOH 2:19 diatas.
*
*
Kalau kalian menuduh ANTIKRISTUS itu adalah umat islam.
*
*
SANGATLAH jelas tuduhan kalian itu adalah tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi dengan teologi dan ilmu cocokilagi dalam bentuk bagaimana-pun. TETAPLAH TIDAK DIBENARKAN TUDUHAN KALIAN ITU.
*
*
SADARLAH TEN TUHAN KALIAN ITU PAULUS BUKAN YESUS.
*
*
YESUS BERKATA:
Yohanes 8:44
Iblislah w  yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan  bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
*
*
Sangat jelas apa yang dikatakan yesus pada ayat diatas. Yesus berkata iblislah yang menjadi bapamu. Hal ini diakui oleh paulus yang mana paulus berkata:
*
*
1 Korintus 4:15
Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
*
*
Sangat jelas Pengakuan paulus pada ayat diatasl BAHWA PAULUSLAH YANG MENJADI BAPA KALIAN TEN.
*
*
Pada ayat yohanes 8:44 yesus juga berkata. Bahwa iblis yang menjadi bapa kalian itu adalah pendusta. Apbila dia berkata atas kehendaknya sendiri. Sebab dia adalab pendusta.
*
*
SEKARANG SIMAK PENGAKUAN PAULUS TENTANG AJARAN YANG DIA AJARKAN :
*
*
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
*
*
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
*
*
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
*
*
Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu (Kristen), tetapi dalam kelicikanku, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya" ( 2 kor 12:16 ).
*
*
BAGAI MANA SANGAT JELAS BUKAN KALAU APA YANG DIKATAKAN PAULUS ADALAH BOHONG BERDASARKAN BUKTI-BUKTI YANG TERTULIS DIATAS SANGATLAH JELAS BAHWA AJARAN YANG DIA BAWA ADALAH DARI DIRINYA SENDIRI. BUKAN BERASAL DARI ALLAH. DAN SELAIN ITU PAULUS BERKATA. AJARAN YANG DIA AJARKAN HANYALAH DUSTA BELAKA.
*
*
Jadi mau apa lagi....? SUDAH JELAS BUKAN KALAU IBLIS PULUSLAH YANG TELAH MENJADI BAPA KALIAN.
*
*
Ahir kata cukup sekian wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar