Minggu, 03 Mei 2015

YESUS KETAKUTAN PADA MALAIKAT

TUHAN ADALAH TEMPAT BAGI MANUSIA BERSERAH DIRI. TUHAN ADALAH TEMPAT BAGI MANUSIA UNTUK BERDOA/MEMOHON KEPADA TUHAN KARNA TUHAN ITU MAHA MENERIMA DOA.

“Engkau (Allah) yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup” (Mazmur 65:3).

KITA MANUSIA BERDOA/MEMOHON KEPADA TUHAN. JADI SETIAP YANG BERDOA PASTI BUKAN TUHAN.

KALAU TUHAN BERDOA SIAPA YANG AKAN MENGABULAKAN DOA TUHAN...???

SIMAK AYAT-AYAT BERIKUT. YESUS YANG DIYAKINI SEBAGAI TUHAN BERDOA/MEMOHON MEMINTA. KEPADA ALLAH.

Markus 1:35 Pagi-pagi Benar Waktu Hari Masih Gelap Ia (YESUS) Bangun Dan Pergi Keluar Ia Pergi Ke Tempat Yang Sunyi Dan Berdoa Disana

(Lukas 6;12) Pada Waktu Itu Pergilah Yesus Ke Bukit Untuk Berdoa Dan Semalam-malaman Ia Berdoa Kepada Allah

(LUKAS 5:16) Akan tetapi Ia (YESUS) mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi dan berdoa.

(Lukas 22:40-45)

22:40 Setelah tiba di tempat itu Ia berkata kepada mereka: "Berdoalah supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan."
22:41 Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu Ia berlutut dan berdoa, kata-Nya:
22:42 "Ya Bapa-Ku/allah-ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi."
22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.
22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.
22:45 Lalu Ia bangkit dari doa-Nya dan kembali kepada murid-murid-Nya, tetapi Ia mendapati mereka sedang tidur karena dukacita.

(Yohanes 12:27. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

(MATIUS 18:19) Dan lagi Aku (YESUS) berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku (ALLAHKU) yang di sorga.

YESUS YANG DIANGGAP TUHAN BERDOA.

SETIAP YANG BERDOA (SUDAH PASTI) BUKAN TUHAN.

BAHKAN PADA AYAT DIATAS ADA TERTULIS; YESUS TAKUT SAMA MALAIKAT. KALAU YESUS ADALAH TUHAN. MANA ADA TUHAN TAKUT SAMA MALAIKAT. YANG NYATA-NYATA MALAIKAT ITU ADALAH CIPTA.AN TUHAN.

BAHKAN BUKAN CUMA ITU SAJA. YESUS DIBERI KEKUATAN OLEH MALAIKAT. MANA ADA TUHAN LEMAH. HINGGA AHIRNYA DIBERI KEKUATAN OLEH MALAIKAT. PADAHAL SUDAH NYATA BAHWA MALAIKAT ITU ADALAH CIPTA.AN TUHAN.

KALAU YESUS ADALAH TUHAN, SIAPA YANG AKAN MENGABULKAN DOA TUHAN...???? JADI SUDAH JELAS KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN. APALAGI JURU SELAMAT.

HANYA ALLAH JURU SELAMAT TAK ADA YANG LAIN.

"Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku."(Yesaya 43: 11).

MAKANYA YESUS MEMOHON/MEMINTA KESELAMATAN PADA ALLAH.

YOHANES 12:27. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? ALLAH, selamatkanlah Aku YESUS dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

SANGAT JELAS BUKAN YESUS MEMINTA/MEMOHON KESELAMATAN PADA ALLAH. SETIAP YANG BERDOA/MEMOHON KEPADA ALLAH. PASTI BUKAN TUHAN KARNA TUHAN MAHA MENDENGARKAN DOA DAN MENGABULKAN DOA BAGI YANG MEMOHON DAN MEMINTA KEPADA ALLAH.

Engkau (Allah) yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup” (Mazmur 65:3).

JADI BERDASARKAN BUKTI-BUKTI DIATAS SANGATLAH JELAS KALAU YESUS BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG DIJADIKAN TUHAN.

13 komentar:

  1. Ini pertanda yesus manusia biasa hanya seorang nabi dan rasul utusan tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus bilang Aku lah Tuhan aku membangkitkan anda dari kematian aku memberi anda hidup yang kekal dan aku membawa anda ke surga ! Muhammad tidak bisa menyelamatkan diri sendiri gimana bisa selamatkan anda ?
      Yohanes

      13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.
      6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman."

      14:2 Di rumah Bapa-Ku ada banyak tempat tinggal. Aku pergi ke sana untuk menyediakan tempat bagi kalian. Aku tidak akan berkata begitu kepadamu, sekiranya itu tidak demikian.
      14:3 Sesudah Aku pergi menyediakan tempat untuk kalian, Aku akan kembali dan menjemput kalian, supaya di mana Aku berada, di situ juga kalian berada.

      Hapus
    2. 13 “You call me ‘Teacher’(A) and ‘Lord,’(B) and rightly so, for that is what I am.

      Bro itu dah jelas lord itu artinya tuan/org yg dihormati, bukan tuhan....😂 Kalau lord itu Tuhan masa zaman kerajaan manggil lord berarti tuhan? Wkwk
      Kalau mau translate-an asli itu pake bahasa aslinya dong dr ibrani.. kyk dialquran pake bahasa asliny. Jadi clear.. ga ad kesalahpahaman pas di terjemahkan

      Hapus
    3. YOHANES 13:13 ayat HASIL EDITAN TUAN DI UBAH jadi Tuhan

      Hapus
    4. Bukan Yesus tidak mempunyai kekuatan melainkan karena dia melakukan pekerjaan sebagai manusia tidak ada bedanya dengan kita karena telah meninggal keilahi kesurga bacaFilipi 2:7 (TB) melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.

      https://alkitab.app/v/664dce732c5b

      Hapus
  2. ha ha ha Kamu tidak tahu Tuhan kami Trinitas ? Tuhan Bapak , Tuhan anak dan Roh Kudus ? ini Jangan gunakan otak Islam untuk belajar Kristen bro Jika lu Paham bahawa Tuhan kami punya anak dan Yesus Anak Tuhan maka semua di jawab !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini Abang !" Memang Ada Ayat Dalam Al Kitab !" Yang Menyatakan !" Karena Besarnya Kasih Allah !" Allah mengaruniakan Anaknya Yg Tungga l itu di YOHANES 3: 16-23 TB !" TEtapi ternyata Di sangkal Sendiri Oleh ALLah Dalam al kitab anda Sendiri !" Ternyata Yesus BUKANlah anak Tunggal Allah !" Coba Baca ,MAZMUR Pasal 89 Ayat 28 disitu Daud Anak Allah Yg Sulung !" Terus KELUARAN Pasal 4 Ayat 22 dan 23 di situ Yakub Anak Allah yg sulung !" Kemudian YEREMIA pasal 31 Ayat 39 di situ AFraim Anak Allah yang Sulung !" GIMAna Bang ?" KitaB Suci kalau sdh Inkonsustensi dan kontradiksi ?" Apakah tetap akan di imani membabi buta ?" Maaf Bang !" Cuma meluruskan !" Di satu sisi bilang Tunggal artinya satu2 nya !" g ada yg lain !" di ayat lainndi sebutkan ternyata bukan hnya Yesus anak Allah !" Ada Daud !" Yakub !" Afraim !"?"""

      Hapus
    2. Anda mau belajar lebih dalam lagi saudara ku

      Hapus
    3. Baca Amos 8:10 Aku akan mengubah perayaan-perayaanmu menjadi perkabungan, dan segala nyanyianmu menjadi ratapan. Aku akan mengenakan kain kabung pada setiap pinggang dan menjadikan gundul setiap kepala. Aku akan membuatnya sebagai perkabungan karena kematian anak tunggal, sehingga akhirnya menjadi seperti hari yang pahit pedih."
      Zakharia 12:10 "Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung.
      Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
      Kita percaya bahwa Allah itu tidak beranak, Tpi Tuhan Yesus itu Sang Firman yang tlh menjadi manusia,
      Bukan firman perkataan melainkan putra Allah yang tunggal, yang berasal dari dalam diri Allah, bukan putra Putra secara nyata atau secara nyata melainkan Tuhan Yesus disebut gelar Anak Allah karena dia tlh menjadi manusia sehingga dia disebut Anak Allah yang tunggal
      Dalam Artinya secara Rohani 🙏

      Hapus
  3. ha aha ha Lu buta apa Lihat Yesus bilang TIDAK !!!!!! sebab untuk itulah Aku datang !!!!!
    YOHANES 12:27. Sekarang jiwa-Ku terharu dan apakah yang akan Kukatakan? ALLAH, selamatkanlah Aku YESUS dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

    BalasHapus
  4. Coba cek ini klinkert yohanes 13:13

    Bahwa akoe dipanggil olihmoe goeroe dan *toewan (bukan Tuhan)*, maka benarlah bagitoe, karena akoelah dia.

    https://www.sabda.org/sabdaweb/bible/chapter/?b=43&c=13&version=kl_1870&lang=indonesia&theme=clearsky


    Alkitab versi Ende (1969)

    Yohanes 13:13

    Kamu memanggil Aku *Guru dan Tuan (bukan Tuhan).* Dan tepatlah demikian, sebab memang itulah Aku!

    BalasHapus
  5. YESUS KATAKAN TUHAN TIDAK PERNAH JADI MANUSIA
    Dalam ajarannya Yesus sudah mengatakan Tuhan yang benar tidak dapat dilihat oleh manusia itu membuktikan Tuhan tidak pernah jadi manusia bahkan Yesus sendiri mengatakan tidak pernah mendengar suara Tuhan
    .
    Tertulis di Alkitab
    "Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat" ( Yohanes 3:37)

    Yesus tidak pernah melihat Tuhan dan Yesus tidak pernah mendengar suara Tuhan
    itu membuktikan Yesus menerima firman Tuhan dari malaikat Gabriel yang turun ke bumi menemui nabi Yesus membacakan ayat-ayat kitab Injil, itulah bukti Yesus sendiri juga bukan Tuhan karena sesuai perkataan yesus Tuhan tidak dapat dilihat oleh manusia itu membuktikan Yesus sendiri bukan Tuhan dan Tuhan tidak pernah berwujud seperti manusia yang bisa dilihat oleh manusia.
    Kalau ada tuhan bisa dilihat berwujud manusia itulah Tuhan palsu.

    BalasHapus