Jumat, 29 Mei 2015

YESUS VZ PAULUS

Paulus adalah salah satu tokoh yang sangat punya peranan penting dalam ajaran gereja. Jadi tidak heran bila ada pendeta dalam khotbah"nya menggunakan ayat" yang dibuat oleh paulus. Sebab apa yang dikatakan oleh paulus. Sangat mendukung apa yang dibutuhkan oleh pemuka gereja untuk menyesatkan para jema.atnya.
*
*
Sekarang mari simak BUKTI" DIBAWAH INI.
*
*
Siapa yesus siapa paulus.
*
*
Benar-kah yesus adalah tuhan
*
*
DAN
*
*
Benar-kah Paulus adalah Rosul..?
*
*
Sekarang mari kita simak apa kata yesus:
*
*
Yohanes 7:18 Barang Siapa Berkata-Kata Dari Diri-Nya Sendiri. Ia Mencari Hormat Bagi Diri-Nya Sendiri, Tetapi Barang Siapa Mencari Hormat Bagi Dia Yang Mengutus Nya, Ia Benar Dan Tidak Ada Ketidak-Benaran Pada-Nya
*
*
Perhatikan apa yang dikatakan yesus pada ayat diatas.
*
*
Yesus berkata: "Barang Siapa Berkata-Kata Dari Diri Nya Sendiri. Dia Mencari Hormat Untuk Diri Nya Sendiri. Bukan Mencari Hormat Dari Allah".
*
*
Sangatlah jelas pernyata.an yesus pada ayat diatas bahwa:
*
*
1:
Yesus Tidak Berkata Kata Dari Diri Nya Sendiri Melainkan Hanya Mengatakan Apa Yang Di Perintahkan oleh Allah:

2:
Yesus Tidak Berkata-Kata Dari Diri Nya Sendiri, Sebab Yesus Hanyalah seorang utusan yang Ingin Hormat Kemulian Ridho Dari Allah yang telah mengutus-nya. 
*
*
Simak  baik" ayat dibawah ini :
*
*
Yohanes 12:49
"Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan! "
*
*
Yohanes 5:44
"Bagaimanakah Kamu Dapat Percaya, Kamu Yang Menerima Hormat Dari Seorang Dari Yang Lain Dan Yang Tidak Mencari Hormat Yang Datang Dari Allah Yang Esa?
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS DIATAS BAHWA: Yesus Tidak Berkata Kata Dari Diri Nya Sendiri melainkan dari Allah yang mengutusnya. Apa yang dikatakan oleh yesus  tersebut sangatlah jelas. Kalau Yesus hanyalah seorang utusan yang Mengharapkan Hormat Ridho Rahmat Dari Allah Yang Esa.
*
*
BUKTI-BUKTI DIATAS TAK BISA DIOTAK ATIK APALAGI DITAFSIR DENGAN TAFSIR PAKSA. SEBAB AYAT" DIATAS SANGATLAH JELAS. BAHWA YESUS ITU HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG MENJADI PENYAMPAI SEGALA FIRMAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG TELAH MENGUTUSNYA.
*
*
Yesus bukan tuhan. Melainkan hanyalah seorang utusan yang Allah utus untuk mengajarkan ajaran tauhid. Menyeru dan Mengajarkan kepada manusia bahwa: Allah itu esa (satu) Yesus bukan tuhan melainkan hanyalah seorang utusan sebagai mana pengakuan yesus sendiri dalam ayat yohanes 17 sbb:
*
*
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
*
*
“segala firman yang engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusamapikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa aku datang dari pada Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku”. (Yohanes 17:8)
*
*
Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku. (Yohanes 17:25)
*
*
Dalam ayat-ayat lain juga ada tertulis hal yang sama berikut ayat"nya:
*
*
Yohanes 8:26 Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."
*
*
(Yohanes 12:44)
Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku

12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku." (Yohanes 12:49-50)
*
*
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
*
*
Sangat jelas Bukti" diatas bahwa. Ajaran yesus bukan dari dirinya sendiri. Melainkan dari Allah yang mengutusnya.
*
-----------™
*
Lantas bagai mana dengan ajaran paulus..??
*
*
Dari tuhan-kah..??
*
*
Sekarang simak apa kata paulus.
*
*
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
*
*
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
*
*
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
*
*
“Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.” (Filipi 1:18 )
*
*
SAYA RASA TANPA PERLU SAYA JELASKAN.
*
*
Anak SD-pun bisa mencerna siapa paulus dan siapa pula yesus berdasarkan ayat" diatas.

Ahir kata

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar