Senin, 02 Maret 2015

Yohanes 10:30 Aku dan bapa adalah satu.

Cowok: Beib aku dan kamu adalah satu.
*
*
Cewek: Satu apa bang,,?
*
*
Cowok: satu hati satu cinta satu rasa satu tujuan. Lu pikir satu apa...?
*
*
Cewek: siapa tau abang ikut"an setres gara gara kebanyakan debat.
*
*
Cowok: lu pikir gue domba. Cuma ada kata babe dan yesus adalah satu. Terus dikira kembar siam.
*
*
Cewek: iye bang iye. Duh gitu aje marah" kayak tetangga sebelah kalah argumen.
*
*
Cowok: udah dari pada kita bertengkar mending abang bikin status.
*
*
cewek: iye bang iye silahkan
*
*
cowok: ya lu diem gue mau nulis.
*
*
Yohanes 10:30 Aku dan bapa adalah satu.
*
*
AYAT YOHANES 10:30 DIATAS INI SERING DIJADIKAN PEMBENARAN. OLEH ORANG KRISTEN BAGI KETUHANAN YESUS. YANG ADA DIPIKIRAN KRISTEN.
ALLAH DAN YESUS ADALAH KEMBAR SIAM/SATU PRIBADI. PADAHAL TIDAKLAH DEMIKIAN.
*
*
SEKARANG SILAHKAN BACA DAN CERMATI AYAT" INI.
*
*
Yohanes 17:21-23
17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, DIDALAM AKU dan Aku di dalam Engkau, AGAR MEREKA JUGA DIDALAM KITA, supaya dunia percaya, bahwa ENGKAULAH YANG TELAH MENGUTUS AKU.
17:22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
17:23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa ENGKAULAH YANG TELAH MENGUTUS AKU. dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
*
*
Sangat jelas apa yang yesus katakan pada ayat diatas.
*
*
Kata yesus: AKU DIDALAM ENGKAU ENGKAU DIDALAM AKU. MEREKA DIDALAM KITA.
*
*
JADI KALAU HANYA KARENA KATA AKU DAN BAPA ADALAH SATU LANTAS KAU ANGGAP YESUS ADALAH TUHAN.
*
*
" MAKA MEREKA YANG DIMAKSUD YESUS BISA KAU JADIKAN TUHAN JUGA"
*
*
AKU DAN BAPA ADALAH SATU. YANG DIMAKKSUD YESUS ADALAH SATU TUJUAN.
SEBAB. APA YANG YESUS AJARKAN, DAN YESUS SAMPAIKAN ADALAH DARI ALLAH.
*
*
YESUS YANG MENJADI NABI/UTUSAN ALLAH. MENYAMPAIKANNYA PADA ORANG" ISRAEL SEBAGAI MANA YANG TELAH ALLAH PERINTAHKAN KEPADA YESUS.
*
*
KATA YESUS.
*
*
(Yohanes 7:16)
Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (Allah) YANG TELAH MENGUTUS AKU.
*
*
12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku. (Yohanes 12:49-50)
*
*
Apa kurang jelas ayat diatas. Yesus itu nabi. Nabi yang allah utus pada bangsa israel.
*
*
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 15:24)
*
*
BACA JUGA AYAT INI BAIK".
*
*
(Lukas 22:69)
Mulai sekarang ANAK MANUSIA sudah duduk DISEBELAH KANAN ALLAH Yang Maha kuasa."
*
*
APA KURANG JELAS AYAT" DIATAS. YESUS BAIK DIDUNIA DAN DIAHIRAT BUKAN ALLAH. ALLAH DAN YESUS BUKAN KEMBAR SIAM.
*
*
YESUS BAIK DIDUNIA DAN DISURGA TETAPLAH ANAK MANUSIA. NAMA MAMAKNYA ADALAH MARIA.
*
*
(Yohanes 2:1-4)
2:1 Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2:2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
2:3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: "Mereka kehabisan anggur."
2:4 Kata Yesus kepadanya: "Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba."
*
*
APA KURANG JELAS AYAT" DIATAS. YESUS ANAK MANUSIA.
SILAHKAN BACA AYAT INI.
*
*
Allah bukan manusia bukan pula anak manusia. (Bilangan 23:19)
*
*
(Hosea 11:9)
Aku tidak akan melaksanakan murka-Ku yang bernyala-nyala itu, tidak akan membinasakan Efraim kembali. SEBAB AKU INI ALLAH dan BUKAN MANUSIA Yang Kudus di tengah-tengahmu, dan Aku tidak datang untuk menghanguskan.
*
*
Cewek: bang jelas tu apa yang abang tulis diatas hanya orang kurang akalnya saja yang mau membantah bang.
*
*
Cowok: iya udah lu liat aja kira" ada berapa jema,at gereja yang kurang waras yang akan komen disini.
*
*
Cewek: iye bang iye.

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. uwaseem lucune polll !!! Lanjut terus bro !!!

    BalasHapus
  3. mohon maaf ya kami umat kristen bukan menyebut yesus sebagai kembaran allah ataupun yesus adalah allah akan tetapi yesus adalah tuhan karena iya pernah berkata dalam injil yohanes 13:13 bahwa iya adalah tuhan, sampe sini paham

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat 13. Kamu menyebut Aku Guru dan Tuan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuan. Petrus menyebut Yesus 'Tuan' (bahasa Yunani: κυριε, Kyrie) dalam dua dari tiga perkataannya, dan Yesus (dalam Yohanes 13:13,kuple/kyire:dalam bahasa Indonesia adalah pak,yang dimaksud tuan bukan tuhan melainkan pak,paham brother?

      Hapus
  4. aFaVila antum menudinK ayat itu FemVenaran ,maka a'na tanya antum.

    aFakah Fernah ada seseoranK Manusia naVi dan utusan seFerti Yesus Kristus yanK Fernah Menyatakan secara Mutlak dan konsisten "Aku dan Tuhan (Bapa) adalah Satu??".

    jikalau ada ,coVa seVutkan 1 diantara meraka dan FaFarkan dalil reFrensinya.
    😊

    BalasHapus
  5. Allahh,jibrill,mamad adalah satu😂😂...satu paket buat nipu umat muslim😂😂

    BalasHapus
  6. Ga ada dibilang begitu cuy, Tuhan lu tuh yang 3 Hah

    BalasHapus
  7. Buat Lo yang hatinya masih keras baca ini
    "Sesungguhnya Allah tidak segan membuat perumpamaan seekor nyamuk atau yang lebih kecil dari itu. Adapun orang-orang yang beriman, mereka tahu bahwa itu kebenaran dari Tuhan. Tetapi mereka yang kafir berkata, “Apa maksud Allah dengan perumpamaan ini?” Dengan (perumpamaan) itu banyak orang yang dibiarkan-Nya sesat, dan dengan itu banyak (pula) orang yang diberi-Nya petunjuk. Tetapi tidak ada yang Dia sesatkan dengan (perumpamaan) itu selain orang-orang fasik." (Q.S Al-Baqarah:26)


    BalasHapus