Senin, 09 Maret 2015

NABI ISA BUKAN TUHAN.

SANGAT SERING SAYA MELIHAT TENTANGGA SEBELAH MENGGUNAKAN AYAT-AYAT AL-QURAN SEBAGAI PEMBENARAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN.

SILAHKAN BACA. SAYA AKAN KASIH BUKTI BERDASARKAN AL-QURAN DAN ALKITAB. BAHWA NABI ISA BUKAN TUHAN. MELAINKAN HANYALAH NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al-Masih putra Maryam”, padahal Al-Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, beribadahlah kepada Allah Rabbku dan Rabb kalian semua.” (Al-Maidah: 72)

Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. (QS. Az Zukhruf:64)

kata YESUS:
Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia (ALLAH) sajalah engkau berbakti!” (MATIUS 4:10)

“Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada sesembahan yang berhak diibadahi kecuali sesembahan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.” (Al-Maidah: 73)

Mark 12:29
Jawab Yesus: “Hukum ynag terutama ialah Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu ESA.

Al Maaidah 73-74 : Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih. Maka mengapa mereka tidak bertaubat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya ?. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Yoh 17:3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau UTUS.

“Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

“Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail*.” (QS. Az-Zukhruf' 43:59)

"Lihatlah, itu (Hamba-Ku) yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa ( Matius 12:18 )

"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Matius 15 : 24

Sekarang kita tanya murid-murid Yesus, "Kalian ini kan dekat banget tuh dengan Yesus dari Nazareth itu, sebenarnya dia itu siapa sih?"

Murid Yesus menjawab:
Lukas 24:19 ..."Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret. Dia adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.

Belum puas? Ya sudah sekarang kita teriak nanya kesemua penduduk Yerusalem, "Woi, ada yang tau gak Yesus itu siapa?"

Masyarakat Yerusalem menjawab:
Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

Lukas 7:16-17
7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.

"Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).

[Maryam:35]
Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia".

[Ali 'Imran:47]
Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.

[Ali 'Imran:59]
Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi AllAh, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: "Jadilah", maka jadilah dia.

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, MAKA ALLAH PASTI MENGHARAMKAN KEPADANYA SURGA, DAN TEMPATNYA IALAH NERAKA, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.“[QS. Al-Maidah 5:72)

TAKUTILAH DAN SEMBAHLAH. ALLAH YANG MENGUTUS NABI ISA. BIAR SELAMAT ALIAS TIDAK DICELUP KEDALAM NERAKA DAN KEKAL DIDALAMNYA.

SIMAK INI APA
KATA YESUS DALAM AYAT Lukas 12:4-5

12:4 Aku (Yesus) berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
12:5 Aku (Yesus) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), YANG SETELAH MEMBUNUH MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia/ALLAH. (Lukas 12:4-5)

KATA YESUS TAKUTILAH ALLAH BIAR SELAMAT DAN TIDAK DILEMPARKAN KEDALAM NERAKA OLEH ALLAH/TUHANNYA YESUS.
YESUS ITU BUKAN TUHAN. YANG PUNYA KUASA UNTUK MELEMPARKAN MANUSIA KENERAKA ITU ALLAH-NYA YESUS. BUKAN YESUS YANG DILANTIK MENJADI ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar