Senin, 02 Maret 2015

GAMBARAN SURGA KRISTEN VS ISLAM

BERIKUT GAMBARAN SURGA KRISTEN YANG DIPENUHI PEREMPUAN SUNDAL DAN NAGA
*
*
1. Surga versi Kristen terdapat para pelacur !!!
*
*
[Matius 21:31] ...Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan
mendahului kamu MASUK KE DALAM Kerajaan Allah"
“ ini yang membuat domba pada iri dengan surganya Islam, kalau Islam penghuni surganya adalah BIDADARI, maka di surganya Kristen adalah PELACUR”
*
*
2. Surga versi Kristen terdapat penjual minyak !!!
*
*
“Gadis-gadis yang bodoh berkata pada gadis-gadis yang bijaksana, berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.” (Matius 25:8)
-
-
“Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu : Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi ke penjual minyak dan beli disitu.” (Matius 25:9)
-
-
“Akan tetapi waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.” (Matius 25:10)
*
*
Ternyata di surga masih ada juga penghuninya yang bego bin bahlul, lucunya juga di surga ada tukang jual minyak, jangan-jangan juga ada tukang jual ketoprak, kerak telor dan bubur ayam, martabak ala MARIA ozawa Magdalena
*
*
“Marilah kita bersuka cita dan bersorak sorai dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan anak domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia.” (Wahyu 19:7)
-
-
“Lalu ia berkata kepadaku: Tuliskanlah, Berbahagialah mereka yang diundang keperjamuan kawin anak domba. Katanya lagi kepadaku : Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.” (Wahyu 19:9)
-
-
Di surga juga ada hajatan kawinan, kira-kira pakai tanjidor dan roti buaya apa ga ya ???
*
*
3. Surga versi Kristen terdapat Peperangan dan Naga !!!
*
*
“ Maka timbulah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat2nya berperang melawan naga itu dan naga itu dibantu oleh malaikat2nya” (Wahyu 12:7)
-
-
.surga mirip kayak dongeng kera sakti aja, segala naga dibawa-bawa ...
*
*
4. Surga versi Kristen hanya untuk 144 ribu orang yang !!
*
*
“Dan aku mendengar jumlah, mereka yang dimateraikan itu, seratu empat puluh empat ribu yg telah termateraikan dari semua suku keturunan Israel” (Wahyu 7:4)
-
-
“Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya 12 buah, dan diatas pintu2 gerbang itu ada 12 malaikat dan diatasnya tertulis nama kedua belas suku Israel.” (Wahyu 21:12)
-
-
Kira-kira pengikut paulus yang dari Indonesia ditaro dimana ya ?
-
-
Kan surga cuma buat para bani Israel (semoga aja gak di ekspor ke bantar gebang)
-
-
“Kota itu berbentuk persegi empat, panjangnya sama dengan lebarnya. Maka malaikat itu mengukur kota itu dengan tongkat pengukurnya , ternyata panjangnya 24 ribu mil, lebar dan tingginya sama seperti panjangnya.” (Wahyu 21:16)
-
-
busyet sempit banget neh surga, buat perbandingan aja (panjang garis pantai Indonesia lebih kurang 81 ribu kilometer)
-
-
Surga macam mana lagi neh sama garis pantai Indonesia aja hanya sepertiganya. Udah sempit dipenuhi naga sama perempuan sundal. Apa enaknya kalau begitu.
*
*
ORANG KRISTEN PASTI AKAN MEMBANTAH FAKTA-FAKTA DIATAS KRISTEN PASTI AKAN BERKATA KEHIDUPAN DISURGA ITU SEPERTI MALAIKAT. TAK ADA KEGIATAN SEPERTI KEHIDUPAN MANUSIA SEPERTI SEĶARANG.TAK ADA KEGIATAN KAWIN INI ITU DLL.
HAL TERSEBUT DIUCAPKAN HANYA KARENA MAU MENUTUPI KESALAHAN AKAN APA YANG DIIMANINYA MENGAPA DEMIKIAN...?
*
*
Karena kristen gak sadar kalau ternyata di surga lah perkawinan pertama kali dilakukan antara Adam dan Hawa. Mari simak ayat" berikut:
*
*
Kejadian 3:17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: “Karena engkau mendengarkan perkataan ISTRIMU dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:
*
*
Kejadian 3:20 Manusia itu memberi nama Hawa kepada ISTERINYA, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.
*
*
Penjelasan. Jadi menurut Kesimpulan akan apa yang tertulis pada ayat diatas sangatlah jelas kalau:
Kawin dan mengawinkan merupakan hal yang benar" akan terjadi di surga.
*
*
Berikut ini adalah alasan lainnya kalau di Surga Kristen ada kegiatan layaknya seperti manusia pada umumnya.  Yaitu ada kegiatan seksual (kawin dan dikawinkan) :
*
*
Alasan pertama adalah Adam dan Hawa di Surga sebagai suami istri.
*
*
Alasan kedua Yesus terangkat ke Sorga dengan Jasad jadi berdasarkan keterangan tersebut telah membantah kalau kehidupan disurga ialah hidup seperti manusia pada umumnya yaitu. Dengan jasad yang utuh bukan berupa roh mari simak ayat beriku:
*
*
Lukas 24:40-43
24:40Sambil berkata demikian, Ia memperlihatkan tangan dan kaki-Nya kepada mereka.
24:41Dan ketika mereka belum percaya karena girangnya dan masih heran, berkatalah Ia kepada mereka: "Adakah padamu makanan di sini?"
24:42Lalu mereka memberikan kepada-Nya sepotong ikan goreng.
24:43Ia mengambilnya dan memakannya di depan mata mereka.
*
*
Ayat diatas menerangkan yesus makan ikan goreng. Yang namanya orang makan ini sudah jelas maknanya kalau yesus itu manusia yang mempunyai daging dan darah. Simak juga ayat dibawah ini.
*
*
Lukas 24:51 Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka danterangkat ke sorga.
*
*
Penjelasan kisah terangkatnya yesus kesurga pada ayat diatas terjadi setelah adanya kisah penyaliban.
Alasan lainnya ialah yesus makan ikan goreng. Setelah itu yesus terangkat kesurga jadi alasan" diatas tak bisa dibantah dan tak bisa diganggu gugat lagi. Kalau ternyata kehidupan disurga bukan seperti malaikat seperti yang diimani oleh orang kristen selama ini.
*
*
Alasan lain sebagai tambahan. menurut Bible Malaikat juga butuh fisik dan aktivitas fisik mari simak ayat berikut:
*
*
Kejadian 6:2
maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
*
*
Sangat jelas ayat diatas. Kalau malaikatpun menurut bibel akan kawin juga.
*
*
Orang Kristen berpendapat di surga mereka hidup seperti malaikat, karena hanya berupa ruh. Padahal menurut Bible, di surga atau neraka mereka tidak berupa ruh, tetapi berjasad layaknya hidup di bumi. Berikut ayat-ayatnya :
*
*
Matius 5:29Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa,dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
*
*
Markus 9:47 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,
*
*
Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.
*
*
Lukas 13:28 Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri dicampakkan ke luar
*
*
Matius 26:29 Akan tetapi Aku berkata kepadamu: mulai dari sekarang Aku tidak akan minum lagi hasil pokok anggur ini sampai pada hari Aku meminumnya, yaitu yang baru, bersama-sama dengan kamu dalam Kerajaan Bapa-Ku.”
*
*
Lukas 14:14-15 Dan engkau akan berbahagia, karena mereka tidak mempunyai apa-apa untuk membalasnya kepadamu. Sebab engkau akan mendapat balasnya pada hari kebangkitan orang-orang benar.” Mendengar itu berkatalah seorang dari tamu-tamu itu kepada Yesus: “Berbahagialah orang yang akan dijamu dalam Kerajaan Allah.”
*
*
Lukas 22:30 bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.
*
*
Matius 8:11 Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga.
*
*
Sangatlah jelas apa yang terngkum diatas. Kalau apa yang diimani oleh orang kristen salah kaprah dan tak berdasar sama sekali. Kehidupan disurga itu kehidupannya sama seperti manusia pada umumnya. Ada acara kawin dan dikawinkan.
Jangankan kalian. Yesus saja juga mau melakukan
Acara kawinan disurga.

Untuk mengetahui lebih lanjut klike disini

http://abbiekilim.blogspot.co.id/2016/01/yesus-mau-nikah-disurga.html

🔴
🔴

CUKUP SEKIAN GAMBARAN SURGA KRISTEN YANG DIPENUHI NAGA DAN BIDASUNDALNYA.

🔴
🔴
*
*
LANTAS BAGAI MANA DENGAN SURGA UMAT ISLAM YUK MARI SIMAK BERSAMA SAMA DAN BANDINGKAN SENDIRI. BERIKUT GAMBARAN SURGA DALAM ISLAM
*
*

Di Al-Quran bagaimana keadaan surga diterangkan dengan lebih rinci sebagai berikut :
*
*
[QS 52:20] mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan BIDADARI-BIDADARI yang cantik bermata jeli.
*
*
[QS 3:133] Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepadasurga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa,
*
*
[QS 15:45] Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa itu berada dalam surga(taman-taman) dan (di dekat) mata air-mata air (yang mengalir).
*
*
[QS 18:31] Mereka itulah (orang-orang yang) bagi mereka surga ‘Adn, mengalir sungai-sungai di bawahnya; dalam surga itu mereka dihiasi dengan gelang mas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan sutera tebal, sedang mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah. Itulah pahala yang sebaik-baiknya, dan tempat istirahat yang indah;
*
*
[QS 22:23] Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.
*
*
“Sesungguhnya mereka yang beriman dan beramal sholeh, tentulah Kami tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amal(nya) dengan baik. Mereka itulah orang-orang yang mendapatkan surga ‘Adn, sungai-sungai mengalir di bawahnya, dalam surga itu mereka diberi perhiasan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan tebal dan mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah, itulah pahala yang sebaik-baiknya dan tempat istirahat yang indah.”(al-Kahfi : 30-31)
*
*
Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan
berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir
sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan
dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: Inilah yang pernah
diberikan kepada kami dahulu. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya. (QS. Al-Baqarah : 25)
*
*
(Al Baqarah 82) Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.
*
*
(An Nisaa 57 ) Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai;
*
*
(An Nisaa 122) Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya dari pada Allah ?
*
*
(Al A’raaf 42) dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, Kami tidak memikulkan kewajiban kepada diri seseorang melainkan sekedar kesanggupannya, mereka itulah penghuni-penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.
*
*
(Yunus 9) Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, mereka diberi petunjuk oleh Tuhan mereka karena keimanannya, di bawah mereka mengalir sungai-sungai di dalam syurga yang penuh keni`matan.
*
*
(Huud 23)Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh dan merendahkan diri kepada Tuhan mereka, mereka itu adalah penghuni-penghuni syurga; mereka kekal di dalamnya.
*
*
(Ar Ra’d 29) Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.
*
*
(Ibrahim 23 ) Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam syurga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya dengan seizin Tuhan mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam syurga itu ialah “salaam”
*
*
(Al Kahfi 107) Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal
*
*
(Maryam 60) kecuali orang yang bertaubat, beriman dan beramal saleh, maka mereka itu akan masuk syurga dan tidak dianiaya (dirugikan) sedikitpun
*
*
(Thaahaa 75) Dan barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan beriman, lagi sungguh-sungguh telah beramal saleh, maka mereka itulah orang-orang yang memperoleh tempat-tempat yang tinggi (mulia)
*
*
(Al Hajj 14 ) Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.
*
*
(Al Hajj 23) Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai.
*
*
(Al Hajj 56 ) Kekuasaan di hari itu ada pada Allah, Dia memberi keputusan di antara mereka. Maka orang-orang yang beriman dan beramal saleh adalah di dalam syurga yang penuh keni`matan.
*
*
(Al Ankabuut 7) Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.
*
*
(Al Ankabuut 58)  Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam syurga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal
*
*
(Ar Ruum 15) Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.
*
*
(Luqman 8 )Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, bagi mereka syurga-syurga yang penuh keni`matan
*
*
(As Sajdah 19 ) Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka bagi mereka jannah tempat kediaman, sebagai pahala terhadap apa yang mereka kerjakan.
*
*
(Asy Syura 22) Dan orang-orang yang beriman serta mengerjakan amal saleh (berada) di dalam taman-taman surga, mereka memperoleh apa yang mereka kehendaki di sisi Tuhan mereka. Yang demikian itu adalah karunia yang besar.
*
*
(Al Jatsiyah 30) Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh maka Tuhan mereka memasukkan mereka ke dalam rahmat-Nya (surga). Itulah keberuntungan yang nyata.
*
*
[QS 25:10] Maha Suci (Allah) yang jika Dia menghendaki, niscaya dijadikan-Nya bagimu yang lebih baik dari yang demikian, (yaitu) surga-surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, dan dijadikan-Nya (pula) untukmu istana-istana.
*
*
[QS 38:51] di dalamnya mereka bertelekan (diatas dipan-dipan) sambil meminta buah-buahan yang banyak dan minuman di surga itu.
*
*
[QS 43:73] Di dalam surga itu ada buah-buahan yang banyak untukmu yang sebahagiannya kamu makan.
*
*
[QS 76:20] Dan apabila kamu melihat di sana (surga), niscaya kamu akan melihat berbagai macam keni’matan dan kerajaan yang besar.
*
*
[QS 76:14] Dan naungan (pohon-pohon surga itu) dekat di atas mereka dan buahnya dimudahkan memetiknya semudah-mudahnya.
*
*
[QS 76:6] (yaitu) mata air (dalam surga) yang daripadanya hamba-hamba Allah minum, yang mereka dapat mengalirkannya dengan sebaik-baiknya.
*
*
[QS 52:23] Di dalam surga mereka saling memperebutkan piala (gelas) yang isinya tidak (menimbulkan) kata-kata yang tidak berfaedah dan tiada pula perbuatan dosa.
*
*
[QS 43:71] Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya”.
*
*
[QS 30:15] Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh, maka mereka di dalam taman (surga) bergembira.
*
*
[QS 2:25] Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surgaitu, mereka mengatakan : “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.
*
*
[QS 3:15] Katakanlah: “Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?”. Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.
*
*
SubhanAllah sunguh indah damai dan tentram bayangan surga diatas. Beda dengan punya tetangga sebelah yang dipenuhi naga dan peperangan udah gitu banyak Bidasundalnya lagi.
Sama sekali gak menarik.

55 komentar:

  1. Semoga aku termasuk golongan penghuni surga islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. SURGA ISLAM YES,SURGA KRESTEN OH NOOOO....!!

      Hapus
    2. SURGA ISLAM YES,SURGA KRESTEN OH NOOOO....!!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  3. Balasan
    1. AMPUNILAH MEREKA TUHAN KARENA MEREKA TIDAK TAU DAN TIDAK MENGERTI DAN TIDAK TAU MEMBEDAKAN KEHIDUPAN DI DUNIA DENGAN KEHIDUPAN RUMAH YANG SUDAH TUHAN YESUS SEDIAKAN, BAGI ORANG YANG SUDAH TUHAN PILIH UNTUK MENGHUNINYA.

      Yohanes 15:16A Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu,

      Tidak perduli siapa dia apapun profesinya, kalau tuhan sudah pilih tidak ada yang bisa tolak.

      mATIUS 22: 29 Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah! 30 KARENA PADA WAKTU KEBANGKITAN, ORANG TIDAK KAWIN DAN TIDAK DIKAWINKAN melainkan HIDUP SEPERTI MALAIKAT DI SORGA.

      Malikat Tuhan Yesus Tidak mempunyai tubuh jasmani makanya Dia tidak dibatasi ruang dan waktu.

      Demikian Juga kelak, Pengikut Tuhan Yesus dan yang melakukan Kehendak BapaNya TIDAK butuh kebutuhan jasmani seperti di Bumi.

      kESIMPULAN : SORGA / Rumah Tuhan nya Orang Kristen TIDAKLAH sama dengan Sorga yang disediakan allahnya non kristen,

      Dasarnya adalah yang di katakan / difimankan oleh Tuhan Yesus di Alkitab / Injil

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. SIAPA BILANG KEHIDUPAN DISURGA SEPERTI MALAIKAT DAN ROH.

      BACA INI SAMPAI SELSAI.
      1 korintus 15:50 Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.
      *
      *
      ATAS DASAR BUALAN PAULUS DIATAS INILAH PARA KRISTEN. MENGIMANI BAHWA KEHIDUPAN DISURGA SEPERTI ROH.
      *
      *
      SEBAB KATA PAULUS DAGING DARAH TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM KERAJA.AN SURGA SEPERTI YANG DIKATAKAN OLEH PAULUS DIATAS.
      *
      *
      TEN" KALAU DAGING DAN DARAH TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM KERAJA.AN SURGA. KENAPA KALIAN MENGIMANI YESUS ADA DISURGA....??
      *
      *
      EMANGNYA YESUS YANG KALIAN LANTIK JADI TUHAN ITU KESURGA HANYA ROHNYA SAJA APA GIMAANA...???
      *
      *
      MIKIR TEN KALAU MAU NYANGGAH POSTINGAN DIATAS. SANGGAH SAJA TANPA KEJANG" BIBIR NGASEP DLL
      *
      *
      SEKARANG BACA INI. SIAPA BILANG KEHIDUPAN TAK ADA DAGING DAN DARAH. TAK ADA MAKAN MINUM DAN HIDUP SEPERTI ROH..?
      *
      *
      PAKE KACA MATA KUDA YA BIAR JELAS BACANYA
      *
      *
      (LUKAS 22:29-30)

      22:29 Dan Aku menentukan hak-hak Kerajaan bagi kamu, sama seperti Bapa-Ku/Allah-ku menentukannya bagi-Ku,

      22:30 bahwa kamu akan MAKAN DAN MINUM semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.
      *
      *
      APA KURANG JELAS AYAT DIATAS. TEN DISURGA KEHIDUPANNYA SEPERTI MANUSIA PADA UMUMNYA YAITU ADA MAKAN DAN MINUM SELAYAKNYA MANUSIA PADA UMUNYA.
      *
      *
      BACA INI JUGA. AYAT INI JUGA BUKTI BAHWA KEHIDUPAN DISURGA ITU MANUSIA HIDUP DENGAN ANGGOTA TUBUH YANG LENGKAP. BUKAN BERUPA ROH SAJA.
      *
      *
      BACA YA... PAKAI LAGI KACA MATA KUDANYA
      *
      *
      Berikut ayatnya.
      *
      *
      Matius 5:29 Maka jika matamu yang
      kanan menyesatkan engkau, cungkillah
      dan buanglah itu, karena lebih baik
      bagimu jika satu dari anggota tubuhmu
      binasa, dari pada TUBUH-MU DENGAN UTUH dicampakkan ke dalam neraka.
      *
      *
      BACA INI JUGA.
      *
      *
      Markus 9:47 Dan jika matamu
      menyesatkan engkau, cungkillah, karena
      lebih baik engkau masuk ke dalam
      Kerajaan Allah dengan bermata satu
      dari pada dengan bermata dua
      dicampakkan ke dalam neraka,
      *
      *
      Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut
      kepada mereka yang dapat membunuh
      tubuh, tetapi yang tidak berkuasa
      membunuh jiwa; takutlah terutama
      kepada Dia (ALLAH) yang berkuasa
      membinasakan baik JIWA maupun
      TUBUH di dalam neraka.
      *
      *
      SANGAT JELAS KAN TEN. KALAU APA YANG KALIAN IMANI ITU BENAR (BENAR-BENAR SALAH KAPRAH)

      Hapus
    4. BACA INI JUGA Yesus mau nikah disurga
      Anak domba👉=yesus
      Yesus👉=anak domba.
      *
      *
      Ini bukan menghina tapi karena kebenaran yang ada berkata demikian.
      *
      *
      Kata bang yohanes 👇
      Pembaptis berkata, “Lihatlah Anak domba Allah,” (Yohanes 1:29)
      *
      *
      Sekarang baca ini.
      *
      *
      Mas wahyu berkata 👇
      “Marilah kita bersuka cita dan bersorak sorai dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan anak domba telah tiba, dan pengantinnya telah siap sedia.” (Wahyu 19:7)
      *
      *
      “Lalu ia berkata kepadaku: Tuliskanlah, Berbahagialah mereka yang diundang keperjamuan kawin anak domba. Katanya lagi kepadaku : Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.” (Wahyu 19:9)
      *
      *
      Sangat jelas ayat" diatas kalau anak domba (yesus) akan melakukan hajatan nikahan disurga nantinya.
      *
      *
      Pertanya.annya
      *
      *
      👉 ✔kira kira berapa orang yang akan diundang untuk menghadiri acara pernikahannya ten,,!
      *
      *
      👉 ✔Kira kira petinggi negara diudang enggak ten,,,!
      *
      *
      👉 ✔Kira" ada tanjidor enggak dalam acara nikahannya nanti ten ..?
      *
      *
      👉✔kira kira ada acara layar tancapnya tidak ten,,!
      *
      *
      👉✔Kira kira siapa yang akan jadi penghulunya ten..!

      Hapus
    5. Maaf sebelumnya gw mau nanya, sbenernya tuhan org kristen siapa? Bapa allah, yesus? Atau bunda maria? Atau apa?

      Hapus
  4. Ternyata di balik olok-olokan orang kristen kepada islam tentang surga.. Surga mereka jauh lebih konyol jiiiahahahahahahahahahaha!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohh jauh sekali... Mereka pada tidur dan tidak baca dan semak kitab mereka yg sebenarnya konyol. Keasyikan ngehina kitab orang lain

      Hapus
  5. sy tinggal di daerah yg mayoritas pendudukx brgama kristen di mana teman sy pernah mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat dirix koma selam bebrapa hari di dlm komax teman sy bercerita dia bertemu dengan yesus di sorga, dia melihat yesus lagi makan trus teman sy di panggil yesus smbil berkata kemarilah anak domba makan bersamaku nikmatilah makan ini di surga yg aneh teman sy protes tdk mau makan, jd sy tanya kenepa kamu protes dia jawab masa cuma makan indomie yg ada disurga klau cuma itu di warung jg banyak yg jual, kata yesus itu terserah sm kamu anak domba tp pesan yesus terakhir kpd tman sy sebarkanlah kasih lewat indomie sebab hanya indomie yang sy hindangkan di sorga terhadap domba2q....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, indomie....
      Terus kelanjutannya gimana bro temenmu yang koma itu ?
      Apakah dia tertarik masuk Islam ?

      Hapus
    2. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  6. Mungkin anda perlu membaca : http://putradariufuktimur.blogspot.co.id/2017/02/mematahkan-tuduhan-dan-dakwaan-bahwa.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  7. Buat yg bikin blok ini picik dan jahat. Kamu masukkan ayat- ayat alkitab tapi kamu artikan dengan kepicikan. Seandainya sebelum kamu memasukkan ayatnya pasti kamu tau alur ceritanya. Pelacur yg dimaksud adalah bertobat meninggalkan dosanya dan terima Yesus sebagai Tuhan. Lalu dia masuk surga bukan berarti dia masuk surga sebagai pelacur. Jadi jangan gunakan ayat yg tidak kamu ngerti untuk mendakwa orang percaya. Atau memang kamu ngerti tapi karena kodratmu bukan yg dipilih Tuhan untuk diselamatkan, kembali pada diri dan takdirmu. Haleluya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  8. hahahaha... ini yang buat blog, bnar-bnar sdah baca ijil blum sih??? klo udah nggak mngkin ayatnya terpotong dan artinya jdi ngawur gini... sy ykin, anda bukan orang yg bodoh, jdi klo emang udah baca, harusnya bisa ngerti artinya dong??? yg soal pelacur itu, coba baca ayat selanjutnya (mat 21:32)"Sebab Yohanes datang untuk menunjukkan jalan kebenaran kepadamu, dan kamu tidak percaya kepadanya. Tetapi pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal percaya kepadanya. Dan meskipun kamu melihatnya, tetapi kemudian kamu tidak menyesal dan kamu tidak juga percaya kepadanya." Jadi?? blum ngerti juga??? hehehe lain kali, klo mau nulis, sesuai fakta dong... anda tentu tidak mau disebut orang bodoh kan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  9. hahaha...hanya perempuan gila yang merelakan suaminya bercinta dengan 72 bidadari alias makluk asing.
    percuma berdoa,,berbuat saleh, dllnya jika muaranya hanya mengejar kenikmatan syawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  10. Emang faktanya sorga kristen isinya mantan pelacur alias barang rongsok.
    dah itu ada peperangan lgi... kacau bngetttt.
    Mending kristen punya sorga.. klo ga ada,gmna ? Gigit jari dong..
    sorganya sudah termaterai sama 12 suku israel.. selebihnya.. k neraka aja.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. allah wts ngocok liat 72 bidadari yang orgy ma suami ereksi 100 lelaki ..mamad di siksa di jahanam

    BalasHapus
  13. Blog tolol... comot sepotong2 ayat alkitab tanpa mau paham keseluruhan konteksnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
    2. Yohanes 13:13 Kamu menyebut aku guru dan tuhan tepatlah katamu karna akulah guru dan tuhan.
      Ayat ini sering dijadikan pembenaran bagi saudara/ri kristiani akan ketuhanan yesus.

      Padahal ayat tersebut sangat disangsikan kenapa demikian,,?
      bagai mana yesus jadi tuhan padahal banyak sekali ayat" dalam alkitab yaitu pengakuan yesus bahwa dirinya hanyalah seorang utusan tuhan.

      Baca ayat yohanes 17:3 disana sangat jelas sekali pengakuan yesus bahwa. Dirinya hanyalah seorang utusan tuhan. TUHAN YANG BENAR ITU SATU. DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN-NYA.
      *
      *
      SEKARANG MARI KITA BEDAH. BENARKAH YESUS ADALAH TUHAN..?
      *
      *
      YANG JELAS BUKAN. YESUS HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG DIJADIKAN TUHAN. DENGAN SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN MAKA JADILAH TU-H-AN.
      *
      *
      MARI SIMAK AYAT BERIKUT
      *
      *
      Yohanes 20

      20:16 Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru.
      20:17 Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
      *
      *
      PENJELASAN:
      *
      *
      sangat jelas bukan apa yang tertulis pada ayat yohanes 20:16-17 diatas kalau yesus itu sebenarnya adalah seorang PENGAJAR GURU yang dupertuhankan karna ada perubahan dari kata GURU YANG AHIRNYA BERUBAH MENJADI (GURU DAN TUAN) agar kata TUAN BISA MENJADI tuHan dengan sisipan huruf (H) pada tengah-tengah kata TUAN. MAKA JADILAH TU-H-AN.
      *
      *
      Untuk mengetahui semua itu silahkan baca ayat-ayat dan beberapa penjelasan yang akan saya sampaikan sbb:
      *
      *
      SILAHKAN SIMAK BERIKUT ADALAH AYAT-AYAT YOHANES 11.
      *
      *
      11:17. Maka ketika Yesus tiba, didapati-Nya Lazarus telah empat hari berbaring di dalam kubur.
      11:18 Betania terletak dekat Yerusalem, kira-kira dua mil jauhnya.
      11:19 Di situ banyak orang Yahudi telah datang kepada Marta dan Maria untuk menghibur mereka berhubung dengan kematian saudaranya.
      11:20 Ketika Marta mendengar, bahwa Yesus datang, ia pergi mendapatkan-Nya. Tetapi Maria tinggal di rumah. (Yohanes 11:17-20)
      *
      *
      AYAT-AYAT DIATAS MECERITAKAN KISAH YESUS YANG DATANG KE BETANIA UNTUK MENEMUI MARTA SEKALIGUS MELAYAT KEMATIAN LAZARUS ADIK ADIK KESAYANGAN MARTA.
      *
      *
      BERIKUT SAMBUNGAN DARI AYAT DIATAS:
      *
      *
      YOHANES 11:21 Maka kata Marta kepada Yesus: "Tuhan, sekiranya Engkau ada di sini, saudaraku pasti tidak mati.
      *
      *
      penjelasan.
      *
      *
      LIHAT PERKATA.AN MARTA DIATAS YANG MANA MARTA BERKATA.
      *
      *
      "TUHAN SEKIRANYA ENGKAU ADA DISINI MAKA ADIKKU TIDAK AKAN MATI"
      *
      *
      DIHAFAL YA... TOLONG DIHAFAL MARTA MEMANGGIL YESUS TUHAN.
      *
      *
      SEKARANG MARI SIMAK AYAT SELANJUTNYA SBB.
      *
      *
      KATA MARTA.

      Yohanes 11:22 Tetapi sekarangpun aku tahu, bahwa Allah akan memberikan kepada-Mu segala sesuatu yang Engkau minta kepada-Nya ."
      *
      *
      BAGAI MANA MASIH HAFAL KAN.....???
      *
      *
      PADA AYAT YOHANES 11:21 DIATAS MARTA MEMANGGIL YESUS TUHAN.
      *
      *
      TAPI MENGAPA PADA AYAT YOHANES 11:22 MARTA BERKATA.
      *
      *
      KATA MARTA : Tetapi sekarangpun aku tahu, bahwa Allah akan memberikan kepada-Mu segala sesuatu yang engkau minta pada allah (yohanes 11:22)
      *
      *
      COBA DIPIKIR : KALAU YESUS TUHAN MENGAPA MARTA BERKATA : Tetapi sekarangpun aku tahu, bahwa Allah akan memberikan kepada-Mu (YESUS) segala suatu yang YESUS minta pada ALLAH.
      *
      *
      MASAK YESUS YANG KONON DIPANGGIL TUHAN OLEH SIMARTA .
      *
      *
      TAPI PADA AYAT SELANJUTNYA MARTA BERKATA. NAMUN SEKARANG AKU TAHU BAHWA; SEGALA YANG YESUS MINTA KEPADA ALLAH AKAN DIKABULKAN OLEH ALLAH.
      *
      *
      Uwwwwaaawww......?????
      *
      *
      MEMANGNYA TUHAN MAU MINTA PADA SIAPA...??? TUHAN YANG MANA LAGI YANG AKAN MENGABULKAN PERMINTA.AN TUHAN.....?????
      *
      *
      Hehehehehe.. SEBENARNYA YESUS ITU BUKAN TUHAN. MELAINKAN HANYALAH SEORANG GURU YANG DIRUBAH MENJADI GURU DAN TUAN. AGAR YESUS MENJADI TUHAN DENGAN SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH-TENGAH KATA TUAN .
      *
      *
      BIAR JELAS KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN. MELAINKAN ADALAH SEORANG GURU YANG DIRUBAH MENJADI GURU DAN TUAN AGAR MENJADI TUHAN-TUHANAN DENGAN SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH-TENGAH KATA TUAN.

      Hapus
  14. Tuhan ampunilah yg bikin blog ini, karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.. JBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
      Yohanes 4:25-26

      4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
      4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
      *
      *
      SIAPA YESUS....??
      *
      *
      BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

      BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
      *
      *
      YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
      *
      *
      JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
      *
      *
      KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
      *
      *
      PERHATIKAN AYAT DIATAS.
      *
      *
      BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
      *
      *
      NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
      *
      *
      BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
      *
      *
      (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
      *
      *
      APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
      *
      *
      YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
      *
      *
      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
      *
      *
      SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
      *
      *
      Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
      *
      *
      Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
      *
      *
      Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
      *
      *
      "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
      *
      *
      "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
      *
      *
      Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
      *
      *
      "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
      *
      *
      Yohanes 17:3
      Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
      *
      *
      Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
      *
      *
      Lukas 7:16-17
      7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
      7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
      *
      *
      "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
      *
      *
      Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

      Hapus
  15. Dari uraian anda tentang Yesus naik ke Surga bersama Badannya.. BERARTI ANDA PERCAYA DONG BAHWA YANG DISALIB ADALAH YESUS.. bukan seperti yang diajarkan Islam (yudas)..?
    Selamat.. Berarti Anda juga sudah Percaya bahwa Yesus itu Firman Allah yang hidup dan Kekal Abadi...

    BalasHapus
  16. Yohanes 4:25 BUKTI YESUS SEORANG NABI.
    Yohanes 4:25-26

    4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
    4:26 Kata Yesus kepadanya: "Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau."
    *
    *
    SIAPA YESUS....??
    *
    *
    BACA INI AYAT SEBELUMNYA. PADA AYAT SEBELUMNYA SANGAT KELIHATAN.

    BAHWA TELAH TERJADI SISIPAN HURUF (H) PADA TENGAH" KATA TUAN. MAKA JADILAH TUHAN. SIMAK AYATNYA SBB:
    *
    *
    YOHANES 4:19 Kata perempuan itu kepada-Nya: "Tuhan, nyata sekarang padaku, bahwa Engkau seorang nabi.
    *
    *
    JANGGAL TIDAK AYAT DIATAS...??
    *
    *
    KALAU BILANG TIDAK. MAKA OTAK KALIAN PERLU DIRONSEN SIAPA TAU UDAH KARATAN HINGGA KALIAN TAK BISA BERFIKIR DENGAN JERNIH.
    *
    *
    PERHATIKAN AYAT DIATAS.
    *
    *
    BAGAI MANA BISA PEREMPUAN ITU MEMANGGIL YESUS TUHAN. KALAU TERNYATA YESUS ITU ADALAH NABI.
    *
    *
    NABI ITU UTUSAN TUHAN. (BUKAN TUHAN)
    *
    *
    BACA INI AYAT INI ADA DALAM AYAT YOHANES 4 JUGA. SILAHKAN BACA INI KESAKSIAN YESUS TENTANG SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA.
    *
    *
    (yohanes 4:44)sebab Yesus sendiri telah bersaksi, bahwa seorang nabi tidak dihormati di negerinya sendiri.
    *
    *
    APA MASIH KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU HANYALAH SEORANG NABI/UTUSAN TUHAN.
    *
    *
    YESUS ITU NABI. YANG TUHAN UTUS PADA BANGSA ISRAEL.
    *
    *
    Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” ( Matius 15:24)
    *
    *
    SANGAT JELAS AYAT DIATAS SALING MENDUKUNG BAHWA. YESUS HANYALAH SEORANG NABI YANG ALLAH UTUS PADA BANGSA ISRAEL.YANG MENGAJARKAN SEBUAH AJARAN YANG DATANG DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS KATA YESUS:
    *
    *
    Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
    *
    *
    Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
    *
    *
    Yohanes 5:37 Allah yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
    *
    *
    "Yohanes 8:29 Dan Ia (Allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
    *
    *
    "Yohanes 12:44 "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
    *
    *
    Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Allah ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
    *
    *
    "Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Allah yang mengutus Aku.
    *
    *
    Yohanes 17:3
    Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
    *
    *
    Yohanes 17:25 Ya Allah yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
    *
    *
    Lukas 7:16-17
    7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "Seorang nabi besar telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
    7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
    *
    *
    "Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
    *
    *
    Matius 21:10-11 Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."

    BalasHapus
  17. Saya rasa alangkah baiknya jika saudara pemikik blog memakai tutur kata yang baik lagi bijak ketika berdakwah seperti yang nabi contohkan pada kita , sehingga para pembaca tidak seperti dilecehkan , jika saudara memakai tutur kata seperti itu berarti saudara seperti kehilangan jati diri kita sebagai islam karna yang nomor satu adalah akhlak

    BalasHapus
  18. Hii! Sepertinya Anda tidak memahami apa yang Anda bicarakan. Sebaiknya Anda mempelajari dahulu apa yang akan Anda tulis. Terima kasih.

    BalasHapus
  19. Mendingan bidadari ya dari pada pelacur...
    Kasihan banget...
    Lagian umat muslim disediakan istri2 dari kalangan bidadari disurga sebagai balasan di dunia...
    Menurut persaksian seorang mantan pendeta kristen, didunia aja pendetanya nidurin para pelacur, didepan jemaahnya sok suci, dan menyalahkan poligami.
    Sebelum khotbah mabok dulu lagi...
    Kacau balau...
    Ngakunya ahli surga, tapi gambaran surganya begitu?? Menyedihkan...
    Ketahuilah tidak ada agama yang diridhoi disisi Allah kecuali islam...
    Dan tiada tuhan yang paling berhak disembah kecuali Allah...
    Apakah, tuhan2 kalian mampu menciptakan seekor lalAt? apakah tuhan2 kalian mampu memberikan manfaat dan memberikan mudhorot(bahaya) dan apakah tuhan kalian mampu menolak mudhorot(bahaya)
    Ketahuilah hanya Allah lah yang mah kuat, yang maha perkasa..
    Dia adalah rob semesta alam...

    Masa tuhan dibunuh sama yahudi..
    Kuatan orang yahudi dong...
    Swmoga Allah memberikan hidayah..

    BalasHapus
  20. Mendingan bidadari ya dari pada pelacur...
    Kasihan banget...
    Lagian umat muslim disediakan istri2 dari kalangan bidadari disurga sebagai balasan di dunia...
    Menurut persaksian seorang mantan pendeta kristen, didunia aja pendetanya nidurin para pelacur, didepan jemaahnya sok suci, dan menyalahkan poligami.
    Sebelum khotbah mabok dulu lagi...
    Kacau balau...
    Ngakunya ahli surga, tapi gambaran surganya begitu?? Menyedihkan...
    Ketahuilah tidak ada agama yang diridhoi disisi Allah kecuali islam...
    Dan tiada tuhan yang paling berhak disembah kecuali Allah...
    Apakah, tuhan2 kalian mampu menciptakan seekor lalAt? apakah tuhan2 kalian mampu memberikan manfaat dan memberikan mudhorot(bahaya) dan apakah tuhan kalian mampu menolak mudhorot(bahaya)
    Ketahuilah hanya Allah lah yang mah kuat, yang maha perkasa..
    Dia adalah rob semesta alam...

    Masa tuhan dibunuh sama yahudi..
    Kuatan orang yahudi dong...
    Swmoga Allah memberikan hidayah..

    BalasHapus
  21. TUHAN YESUS AMPUNILAH MEREKA, SEBAB MEREKA TIDAK TAU APA YG MEREKA PERBUAT..
    AMIN. ..
    GBU 😇😇

    BalasHapus
  22. Walao wei. Better no need to post if you don't understand the parables. Parables are not intended to be taken literally but rather you have to understand the meaning behind them. You need more efforts. Better luck next time! Don't bring shame to your other friends lah hoh.. Theos eylogei!

    BalasHapus
  23. btw, eww.. are muslims sex addicts? i've been wondering why christians are targeted? why atheists are not the number one target of muslims? why not compare with the hindus and the buddhists? 🤔🤔

    BalasHapus
  24. idihidih ad yg ribut
    "kasihanilah insignia berbuat baiklah pada mereka dan berilah mereka pertolongan bagi mereka yg membutuhkan"
    =itulah yg diajarkan isa almasi kepada kami (Kristen), tidak seperti Nabi mu (Muhammad) berperang membunuh orang, logika donx masa iya Nabi membunuh, dan masa iya Allah berfirman untuk memerangi kaum kafir, walaupun kafir jadi harus dibunuh /diperangi, itu tandanya allah kalian (islam) cinta peperangan/pembunuhan, sedangkn Allah kami (Kristen) dilarng untuk membunuh sesuai mana 10 hukum taurat yg diturunkannya dan diantara 10 hukum taurat itu ada yg berbunyi "jangan membunuh" !!he's lagi dimana umat Islam diwajibkan untuk naik haji yakni mengelilingi kahbah dan mencium batu hitam apakah it memng benar ajarn dari Allah, Sudah jelas tau Kalau kahbah itu terbuat dari batu dan engakau tau(islam) sebagaimana 10 hukum taurat yg diturunkn Allah dan diantara 10 hukum taurat it ada yg Berbunyi"jangn membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yg Ada dilangit dibumi dilaut diadart untuk disembah atau bertaqwa kepadanya" nah jika kalian (Islam) mengelilingi kahba (terbuat dari batu)
    it namanya kalian menyembah berhala.
    dan lagi katanya kahbah adalh bait suci (temapt menyembah Tuhan) trus kenapa nggak boleh masuk kedalm, lagi katanya Nggk sembarng orang yg boleh masuk kedalm, it tandanya bahwa allah Kalian (Islam) memilih-milih /pilih -pilih orng..!! Tolng buka mata hatimu

    BalasHapus
  25. idihidih ad yg ribut
    "kasihanilah insignia berbuat baiklah pada mereka dan berilah mereka pertolongan bagi mereka yg membutuhkan"
    =itulah yg diajarkan isa almasi kepada kami (Kristen), tidak seperti Nabi mu (Muhammad) berperang membunuh orang, logika donx masa iya Nabi membunuh, dan masa iya Allah berfirman untuk memerangi kaum kafir, walaupun kafir jadi harus dibunuh /diperangi, itu tandanya allah kalian (islam) cinta peperangan/pembunuhan, sedangkn Allah kami (Kristen) dilarng untuk membunuh sesuai mana 10 hukum taurat yg diturunkannya dan diantara 10 hukum taurat itu ada yg berbunyi "jangan membunuh" !!he's lagi dimana umat Islam diwajibkan untuk naik haji yakni mengelilingi kahbah dan mencium batu hitam apakah it memng benar ajarn dari Allah, Sudah jelas tau Kalau kahbah itu terbuat dari batu dan engakau tau(islam) sebagaimana 10 hukum taurat yg diturunkn Allah dan diantara 10 hukum taurat it ada yg Berbunyi"jangn membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yg Ada dilangit dibumi dilaut diadart untuk disembah atau bertaqwa kepadanya" nah jika kalian (Islam) mengelilingi kahba (terbuat dari batu)
    it namanya kalian menyembah berhala.
    dan lagi katanya kahbah adalh bait suci (temapt menyembah Tuhan) trus kenapa nggak boleh masuk kedalm, lagi katanya Nggk sembarng orang yg boleh masuk kedalm, it tandanya bahwa allah Kalian (Islam) memilih-milih /pilih -pilih orng..!! Tolng buka mata hatimu

    BalasHapus
  26. idihidih ad yg ribut
    "kasihanilah musuhmu berbuat baiklah pada mereka dan berilah mereka pertolongan bagi mereka yg membutuhkan"
    =itulah yg diajarkan isa almasi kepada kami (Kristen), tidak seperti Nabi mu (Muhammad) berperang membunuh orang, logika donx masa iya Nabi membunuh, dan masa iya Allah berfirman untuk memerangi kaum kafir, walaupun kafir jadi harus dibunuh /diperangi, itu tandanya allah kalian (islam) cinta peperangan/pembunuhan, sedangkn Allah kami (Kristen) dilarng untuk membunuh sesuai mana 10 hukum taurat yg diturunkannya dan diantara 10 hukum taurat itu ada yg berbunyi "jangan membunuh" !!he's lagi dimana umat Islam diwajibkan untuk naik haji yakni mengelilingi kahbah dan mencium batu hitam apakah it memng benar ajarn dari Allah, Sudah jelas tau Kalau kahbah itu terbuat dari batu dan engakau tau(islam) sebagaimana 10 hukum taurat yg diturunkn Allah dan diantara 10 hukum taurat it ada yg Berbunyi"jangn membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yg Ada dilangit dibumi dilaut diadart untuk disembah atau bertaqwa kepadanya" nah jika kalian (Islam) mengelilingi kahba (terbuat dari batu)
    it namanya kalian menyembah berhala.
    dan lagi katanya kahbah adalh bait suci (temapt menyembah Tuhan) trus kenapa nggak boleh masuk kedalm, lagi katanya Nggk sembarng orang yg boleh masuk kedalm, it tandanya bahwa allah Kalian (Islam) memilih-milih /pilih -pilih orng..!! Tolng buka mata hatimu

    BalasHapus
  27. Baca yang bener mas seluruh perikop ayat tersebut. Baca yang Full.

    Buat aja simple, ngapain Tuhan membuat surga, kalo cuma mau makan minum, duduk-duduk dirumput, menikmati bidadari... di rumah bordir aja beres.

    BalasHapus
  28. Malah kelihatan goblok kalo begini, budayakan membaca dari awal sampai akhir, bukan setengah", goblok kok sampe DNA, yang kristen mah no comment, percuma juga ngomong sama orang goblok, wkwk

    BalasHapus
  29. Blog paling bodoh yang saya temui.Tuhan memberkati mu

    BalasHapus
  30. Pemahaman dari manusia yang sangat tidak berhikmat.😂
    Saran saya, ngaca dan berpikir dulu sebelum membuat tulisan.😂😂😂

    BalasHapus
  31. surga om lexus lebih cocok di bilang wc atau club malam ...😂😂😂😂

    BalasHapus
  32. Hahahaha bahas aja surga kamu sendiri

    BalasHapus
  33. Kami Sorga Bukan Syurrga yang banyak syur2nya

    BalasHapus
  34. Kalo surganya berbeda, knpa Allah/Tuhan yg disembah dianggap sama..
    Kalau beda, knapa nabi2nya juga sama ya..

    BalasHapus
  35. Saya pengikut Yesus Kristus sejati stlah baca diatas hnya bis bilang "hahahahaha.." 😂

    BalasHapus
  36. Tuhan nya otten aja di neraka karena mencuri keledai kok umat nya minta di surga.
    ketika Yesus dan murid-murid-Nya telah dekat Yerusalem dan tiba di Betfage yang terletak di Bukit Zaitun, Yesus menyuruh dua orang murid-Nya dengan pesan: “Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya.” (Mat. 21:1-3)

    BalasHapus