Minggu, 15 Maret 2015

TUHAN-NYA YESUS YANG MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI BESERTA ISINYA.

YESUS BUKAN TUHAN. BUKAN YESUS YANG MENCIPTAKAN DUNIA BESERTA ISINYA. YANG MENCIPTAKAN ITU SEMUA ADALAH ALLAH/TUHANNYA YESUS.
*
*
Silahkan baca ayat" sbb:
*
*
Yesaya 45:5-8

45:5 Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku,
45:6 supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya, bahwa tidak ada yang lain di luar Aku. Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain,
45:7 yang menjadikan terang dan menciptakan gelap, yang meEnjadikan nasib mujur dan menciptakan nasib malang; Akulah TUHAN yang membuat semuanya ini.
45:8 Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini.
*
*
ulangan 10:12 "Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,
10:13 berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu.
10:14 Sesungguhnya, TUHAN, Allahmulah yang empunya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langit, dan bumi dengan segala isinya.
*
*
YESUS-PUN MEMBENAR-KAN KALAU ALLAH ADALAH TUHAN BAGI YANG ADA DIANGIT DAN DIBUMI.
*
*
KATA YESUS DALAM (Lukas 10:21)

Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa (allah), TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa (allah), itulah yang berkenan kepada-Mu.
*
===================™
*
FIRMAN ALLAH DALAM YESAYA 45:12

yesaya 45:12 Akulah yang menjadikan bumi dan yang menciptakan manusia di atasnya; tangan-Kulah yang membentangkan langit, dan Akulah yang memberi perintah kepada seluruh tentaranya.
*
*
YESUS-PUN MEMBENARKAN KALAU ALLAH-LAH YANG MENCIPTAKAN MANUSIA (BUKAN YESUS)
*
*
Jawab Yesus: "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia (ALLAH) yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan. (Matius 19:4)
*
====================™
*
SILAHKAN BACA JUGA AYAT" BERIKUT:
*
*
Matius 19:28
"Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel."
*
*
"bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel." (Lukas 22: 30).
*
*
COBA PERHATIKAN AYAT DIATAS.
KATANYA YESUS ITU TUHAN.
*
*
Kalau yesus adalah tuhan. Kenapa Yang akan dihakimi kok cuma ke 12 suku israel.
*
*
DITAMBAH AYAT BERIKUT:
*
*
Yohanes 5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
*
*
DENGAN ADANYA AYAT DIATAS. MAKA SEMAKIN JANGGAL.

KALAU YESUS ADALAH TUHAN. YESUS KOK GAK BISA BERBUAT APA" DARI DIRINYA SENDIRI.
*
*
DITAMBAH LAGI YESUS BERKATA:

penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia YANG MENGUTUS AKU.
*
*
DITAMBAH LAGI AYAT BERIKUT. SILAHKAN BACA BAIK-BAIK DAN CERNA BAIK-BAIK AYAT DIBAWAH INI.
*
*
1 petrus 2:23 Ketika Ia (YESUS) dicaci maki, Ia tidak membalas dengan mencaci maki; ketika Ia menderita, Ia tidak mengancam, tetapi Ia MENYERAHKAN-NYA kepada Dia (ALLAH), Yang menghakimi dengan Adil.
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS. YESUS YANG KONON KATANYA ADALAH ALLAH. MENYERAHKAN SEGALA RISALAH KEPADA ALLAH-NYA/TUHANNYA YESUS. :-)
*
*
LIHAT JUGA AYAT BERIKUT:
*
*
Lukas 12:5
Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. TAKUTILAH DIA, YANG SETELAH  MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia.
*
*
AYAT DIATAS SANGAT JANGGAL SEKALI.
*
*
KALAU YESUS ADALAH TUHAN. LANTAS SIAPA DIA YANG DIMAKSUD YESUS PADA AYAT DIATAS.
*
*
YANG JELAS" PADA AYAT DIATAS YESUS BERKATA:
*
*
SESUNGGUH-NYA AKU BERKATA KEPADAMU TAKUTILAH DIA YANG YANG SETELAH MEMBENUH.
(MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA)
*
*
Kalau yesus adalah tuhan yang harus ditakuti.Dan yesus mempunyai kuasa untuk melemparkan orang kedalam neraka. PASTINYA YESUS AKAN BERKATA SBB:
*
*
Aku TUHAN akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah AKU yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah AKU.
*
*
TAPI FAKTANYA YESUS BERKATA LAIN. YANG MANA YESUS BERKATA LAIN YANG MANA YESUS BERKATA PADA AYAT LUKAS 12:5 DIATAS SBB :
*
*
Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh,MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH).
(Lukas 12:5)
*
*
APA KURANG JELAS BUKTI" DIATAS KALAU YESUS ITU BUKAN TUHAN TEN YESUS HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG DILANTIK MENJADI TUHAN"AN (TUHAN IMITASI).
*
*
MAKA BENARLAH APA YANG SUDAH YESUS KATAKAN PADA AYAT MATIUS 7:21-23. YANG MANA DIA BERKATA BAHWA YANG MENUHANKAN YESUS AKAN YESUS USIR. DAN AKAN DILEMPARKAN KEDALAM NERAKA OLEH TUHANNYA YESUS. KATA YESUS DALAM AYAT MATIUS 7:21-23:
*
*
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-ku/Allah-ku yang disurga. (MATIUS 7:21)
*
*
penjelasan.
yesus berkata bukan orang yang memanggil yesus tuhan yang akan masuk kedalam surga. MELAINKAN DIA YANG MAU MELAKUKAN KEHENDAK BAPAKU/ALLAHKU YANG DISURGA.
LANTAS APA YANG DIKEHENDAKI OLEH ALLAHNYA YESUS ITU...?? TAK LAIN DAN TAK BUKAN ADALAH. JANGAN PERNAH MENYEKUTUKAN ALLAH DLL SEBAGAI MANA YANG TERTULIS DALAM 10 PERINTAH ALLAH.
*
*
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (MATIUS 7:22)
*
*
PENJELASAN.
SIAPA YANG GEMAR BERNUBUAT ATAS NAMA YESUS SEBAGAI TUHAN...??
YANG JELAS PAULUS DAN PARA PENDETA.
*
*
JADI JANGAN KAGET BILA KELAK YESUS BERKATA TIDAK PERNAH MENGENAL KALIAN DAN MENGUSIR KALIAN. SEBAB YESUS BERKATA:
*
*

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:23)
*
*
Cukup sekian yang bisa saya sampaikan.
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar