Selasa, 24 Maret 2015

PAULUS ROSUL PALSU

KONTRADIKSI  PENGAKUAN PAULUS DALAM ALKITAB.

Paulus adalah salah satu tokoh yang mempunyai peranan penting dalam Alkitab dan ajaran gereja, sebab tanpa ajaran dan doktrin" yang diciptakan oleh paulus maka yesus akan gagal menjadi tuhan"an, Ada banyak surat" maupun ayat yang tertulis dalam alkitab yang sengaja ditulis oleh paulus yang mana ajaran maupun doktrin" tersebut bukanlah sebuah firman yang datang dari tuhan sejati. Melainkan asli karangan dan perkata.an paulus semata sesuai dengan apa yang telah paulus katakan:

PAULUS BERKATA:

(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI

Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa.

2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

------------------------------™

YESUS BERKATA:

Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .

Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan

"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.

SANGATLAH JELAS KONTRADIKSI AJARAN YANG DIAJARKAN OLEH YESUS VZ PAULUS PADA AYAT DIATAS.

1. Apa diajarkan yesus dari Allah yang mengutusnya.

SEMENTARA PAULUS apa yang dia tulis dan dia ajarkan adalah karangan dia sendiri.

------------------™

2. Dengan polos yesus berkata ajaran
Ajaran yang dia sebarkan Adalah dari Tuhan yang mengutus yesus.

SEMENTARA AJARAN PAULUS Ajaran yang dia sebarkan adalah bermodalkan Dusta.

-------------------™

3. Dengan polos Yesus berkata, apa yang dia sampaikan adalah dari tuhan yang mengutusnya.

SEMENTARA PAULUS dia berkata bahwa ajaran yang dia sebarkan bukanlah menurut firman tuhan. Melainkan dari dirinya sendiri dengan bekal sebagai orang bodoh yang penting punya keyakinan.

Anehnya meski sudah jelas pengakuan PAULUS VZ YESUS tersebut masih saja apa yang paulus katakan diyakini sebagai firman" tuhan oleh para pengikutnya.
Dengan cara ngeyel dan mengabaikan apa yang telah yesus ajarkan dan yesus katakan.

Meski ajaran yesus dan paulus tidak sejalan tetap saja perkata,an paulus yang diutamakan oleh para pengikutnya. DARIPADA PERKATA.AN YESUS YANG DIANGGAP SEBAGAI TUHAN.

------------------------™

SEKARANG MARI SIMAK surat-surat Paulus dalam berbagai perkataan dan pengakuan kontroversialnya yang mana perkata.an tersebut terkait dengan dirinya sendiri yang mana perkata.an tersebut adalah termasuk sebagian dari ambisinya untuk meniadakan ajaran Yesus.

PAULUS BERKATA:

Galatia 1:15-16 Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaat pun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

Penjelasan.

Sangat jelas apa yang dikatakan paulus dalam Surat Galatia diatas, Paulus mengatakan bahwa dia telah dipilih Tuhan untuk memberitakan Kristus sejak dalam kandungan.

PERTINYI,INYI.

jika memang Paulus telah dipilih sejak dalam kandungan, lalu mengapa dia terlahir bukan sebagai murid Yesus..?

Anehnya lagi. mengapa Paulus dalam kehidupannya tidak pernah berhubungan dengan lingkungan Yesus sama sekali..?

Selain itu Paulus selama hidupnya malah menjadi penganiaya dan pembunuh jemaat pengikut Yesus, sangat bertolak belakang dengan pengakuannya bahwa dia telah dipilih sejak dalam kandungan.

Ini merupakan pengakuan yang mustahil diterima mengingat latar belakang kehidupan Paulus. Selain itu hal yang tidak mungkin jika Paulus telah dipilih sejak dalam kandungan, bagaimana bisa dia mengetahui sudah dipilih sejak dalam Kandungan. jika Paulus saulus dari tarsus masih dalam kandungan..?

SUNGGUH ANEH TAPI NYATA NGIBULNYA.

Bagai mana bisa paulus berkata sudah dipilih dari sejak dalam kandungan. Sementara  dari lahir dia terdidik sebagai kepercayaan pagan Yunani, setelah dewasa dia bekerja sebagai penganiaya dan pembunuh para  jemaat/pengikut yesus yang sebenarnya padahal dia mengaku sebagai rasul, mengklaim dipilih Tuhan sejak dalam kandungan, bukankah. Semua ini pengakuan yang sangat tidak rasional dan tidak dapat diterima oleh akal sehat

SIAPAKAH PAULUS SEBENARNYA..?

Nama Pulus aslinya adalah Saulus, lahir di Asia Kecil yang disebut Tarsus tahun 2 Masehi. Nama Paulus merupakan nama latin dari Saul. Ayahnya berasal dari suku Benyamin yang tidak jelas siapa namanya, namun termasuk Golongan Yahudi peranakan. Sama seperti ayahnya.

Paulus bukanlah orang Nazareth dan bukan pula orang Yerusalem. Hal ini dapat dibuktikan sejak muda hingga tua Paulus tidak pernah berhubungan dengan lingkungan Yesus.

Semasa hidupnya Paulus tidak pernah bertatap muka dan berhubungan langsung dengan Yesus. Paulus bukanlah murid Yesus juga bukan pengikutnya baik di Yerusalem atau di Nazareth.

sebaliknya justru Paulus merupakan musuh dari pengikut-pengikut Yesus (Nabi Isa) dan bertindak kejam sekali terhadap mereka, dia mengambil peranan penting dalam menganiaya orang-orang Nasrani generasi awal (pengikut sejati yesus) .

Banyak orang Nasrani dipenjarakannya, dianiaya dalam rumah sembahyang, dan dipaksa menyangkal Yesus. Paulus juga menyetujui pembunuhan terhadap orang Nasrani karena dia memandang para pengikut Yesus yang sejati hanya sebagai ancaman agama dan politik terhadap negara. Oleh karena itu, dia menyiksa mereka dengan siksaan yang sangat pedih dan mengusir mereka baik didalam ataupun diluar Yerusalem (Al-Quds).

(Kisah Para Rasul 8:3)
Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.

(Galatia 1:13)
Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya.

(I Korintus 15:9)
Karena aku adalah yang paling hina dari semua rasul, bahkan tidak layak disebut rasul, sebab aku telah menganiaya Jemaat Allah.

Nasrani generasi awal yang dimaksud diatas bukanlah yang menuhankan Yesus atau mengakui Yesus sebagai Tuhan, melainkan yang berpendirian tetap bahwa Yesus hanyalah utusan Tuhan. Nasrani pertama tersebut akrab dikenal sebagai kaum Unitarian. Bukan trinitarian. Kaum trinitarian cipta.an paulus  muncul setelah melalui keputusan Konsili Nicea 325 H.

Pada sa.at kaum Unitarian hampir punah karena didominasi kaum Trinitarian, Sisa kaum Unitarian tersebut kemudian MEREKA ditangkap, disiksa, dibunuh, dan dianggap sesat karena mempertahankan ajaran Tauhidnya,
YANG BERPEGANG TEGUH MENGAKUI BAHWA YESUS HANYALAH UTUSAN TUHAN SEBAGAI MANA YANG TELAH YESUS KATAKAN PADA AYAT: Yohanes  17:3 . Yohanes 17:9 DAN YOHANES 17:25.

(Yohanes 17:3) Inilah hidup yang kekal itu, yaitu BAHWA MEREKA mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

(Yohanes 17:9) AKU BERDOA UNTUK MEREKA, Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu

(Yohanes 17:25) Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, DAN MEREKA INI TAHU, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.

MEREKA Yang dimaksud yesus pada Ayat" diatas menceritakan para pengkut yesus sejati yang tak pernah menuhankan yesus.

Bukan menceritakan pengikut paulus sebab ajaran paulus dan yesus itu beda Paulus bukanlah siapa-siapa bagi Yesus, bukan muridnya bukan pula pengikutnya.

Paulus adalah perombak ajaran yesus  yang menjadi musuh para pengikut yesus yang sejati.

-------------------------™

SEKARANG SILAHKAN BACA SAYA MENUNJUKAN KONTRADIKSI PENGAKUAN/DONGENG PAULUS YANG MENGAKU-NGAKU BERTEMU DENGAN YESUS.

Kontradiksi pengakuan Paulus yang terkait dengan kerasulannya tersebut mendongeng seperti berikut:

"Ketika Paulus diserahi tugas untuk menganiaya, membunuh, dan menghabisi umat Nasrani (Bukan Kristen, karena Kristen atau Grub band sunday adalah ajaran yang diproduksi oleh Paulus Diantiokhia sebagai mana yang tertulis pada ayat sbb:

Kisah Para Rasul 11:26
Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN

Kembali kedongeng paulus yang menceritakan sebuah kisah yang mana  paulus lagi jalan-jalan dari Yerusalem menuju Damsyik, tiba-tiba Paulus melihat cahaya dari langit (INI KESAKSIAN PAULUS SENDIRI BUKAN DARI ORANG LAIN) kata paulus  dia mendengar suatu suara yang mengatasnamakan Yesus. Dan dari suara itu, kata Paulus, Yesus telah mengangkatnya sebagai rasul!". Dongeng tersebut dicatat  dalam ayat sbb:

(Kisah Para Rasul 9:1-9)

9:1 Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,

9:2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.

9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.

9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."

9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.

9:8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.

9:9 Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.

SILAHKAN BUKA ALKITABNYA. TERUS BACA PENJELASAN"  TENTANG KONTRADIKSI BUALAN PAULUS PADA AYAT" DIATAS.

DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 9:7 TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 9:7
"Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, KARENA MEREKA  MENDENGAR SUARA ITU, tetapi tidak melihat seorang juga pun."

TAPI DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 22:9 TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 22:9:
"Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, TETAPI SUARA DIA YANG BERKATA KEPADAKU,TIDAK MEREKA DENGAR."

PENJELASAN.

DALAM KIS 9:7 dikatakan teman seperjalanan Paulus mendengar suara itu tapi tidak melihat sumber suara.

--

SEDANGKAN dalam KIS 22:9 justru sebaliknya bahwa teman seperjalanan Paulus melihat sumber suara tapi suara tersebut tidak mereka dengar.

Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?

--------------------™

DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 9:4 TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 9:4:
"IA REBAH KETANAH dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"

TAPI DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 26:14 TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 26:14:
"KAMI SEMUA REBAH KETANAH dan aku mendengar suatu suara yang mengatakan kepadaku dalam bahasa Ibrani: Saulus, Saulus, mengapa engkau menganiaya Aku? Sukar bagimu menendang ke galah rangsang."

PENJELASAN.

DALAM KIS 9:4 dikatakan IA (Paulus) rebah ketanah. artinya (tunggal) atau paulus sendiri yang rebah ketanah,

--

SEDANGKAN DALAM KIS 26:14 dikatakan KAMI SEMUA REBAH KETANAH. artinya bukan hanya Paulus yang rebah, tapi semua teman seperjalannya paulus juga ikut rebah.

Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?

--------------------™

DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 9:8:
"Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, TETAPI IA TIDAK DAPAT MELIHAT APA-APA; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik."

TAPI DALAM KISAH PARA ROSUL TERTULIS SBB:

Kisah Para Rasul 26:16:
"Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. AKU MENAMPAKKAN DIRI KEPADAMU untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang
akan Kuperlihatkan kepadamu nanti."

PENJELASAN.

DALAM KIS 9:8 diceritakan bahwa Paulus setelah bangun dia buta dan tidak dapat melihat apa-apa, sedang

--

TETAPI DALAM KIS 26:16 diceritakan setelah Paulus bangun dia melihat Yesus menampakkan diri dan menerima tugas pelayanan, berarti tidak buta.

Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?

==================™

BACA JUGA YANG INI LAGI"  MEMBUAL  PAULUS SAULUS DARI TARSUS BERNUBUAT BAHWA:

YESUS AKAN TURUN KEDUNIA, KEMUDIAN PAULUS DAN PARA PENGIKUTNYA YANG MASIH HIDUP

A
K
A
N

DIANGKAT KESORGA NAEK AWAN jes jes jes jes UNTUK MENYONGSONG YESUS.

KATA PAULUS.

I Tesalonika 4:15-17
4:15 Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: KITA YANG HIDUP YANG MASIH TINGGAL SAMPAI KEDATANGAN TUHAN, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal.

4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

4:17 SESUDAH ITU, KITA YANG HIDUP YANG MASIH TINGGAL, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Dalam ayat tersebut sangatlah jelas Paulus mengatakan bahwa:

PAULUS DAN PENGKUTNYA YANG MASIH HIDUP TIDAK AKAN MATI mendahului pengikut Yesus yang telah meninggal sampai kedatangan Tuhan.

D
A
N

Paulus mengatakan bahwa: Paulus dan para pengikutnya akan hidup sampai Yesus sendiri turun dari sorga dan mereka akan diangkat bersama-sama kedalam kerajaan sorga kemudian hidup selama-lamanya.

Apa yang dinubuatkan Paulus ini meleset jauh tidak terjadi atau tak kesampaian.

Sebab bukan Yesus yang menjemput Paulus, melainkan pedang Kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.

BAGAI MANA....??

Apa masih kurang bukti-bukti diatas. Sudahlah anggap saja saudara/ri tidak pernah membaca ini semua.

Pokoknya imani apa yang telah dikatak oleh TUHAN KALIAN YAITU PAULUS.

I Korintus 4:15-16 Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu/Allah-mu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu. Sebab itu aku menasihatkan kamu: turutilah teladanku!

-------

Ahir kata Cukup sekian.

Wassalam.

16 komentar:

  1. Ngga ngerti Alkitab aja sok mau cuap2.
    Belajar dulu bahasa Ibrani dan sejarah baru ngomong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. _kalo anda lebih paham ,yukk mari debat dengan sya, saya bnyak terlihat di kolom komentar youtubers ,, mari kita selesaikan disana !!!_

      Hapus
    2. Assalamu'alaikum.
      Boleh tau akun fbnya?

      Hapus
  2. mantaf broo... apa lg ini yg sok bawa bawa bhasa ibrani emg nya dia ngerti bhasa ibrani?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarpun kita tidak mengerti bahasa ibrani tapi kan itu ada terjemahannya ke indonesia dengan petunjuk sejelas jelasnya. emangnya dalam bahasa ibrani ayat alkitab bertentangan dengan terjemahan bahasa indonesia tidak kan. seringkali orang kristen memakai bahasa ibrani dengan pernyataan dari akar kalimat yaitu kalimat awalnya. Mana kalimat yang sesungguhnya kalimat yang terupdate yang ditulis di alkitab atau kalimat yang berasal dari satu asal yaitu akarnya atau asalnya. jadi jika kita memakai asal katanya maka pasti bukan yang tersirat di alkitab. Jadi jika ada kalimat bahasa ibrani yang ada di alkitab dengan pernyataan kita harus cari asal katanya dulu bro nah kalau cari asalnya maka bukan arti kata yang di alkitab yang sudah bercabang. yang jelas sangatlah beda artinya

      Hapus
  3. (B). SEKARANG KITA LIHAT AYAT-AYAT LAIN DALAM BIBLE.
    ULANGAN 18
    (18) seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
    (19) Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.
    (20) Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.
    (21) Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? (22) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

    BalasHapus
  4. Coba perhatikan ulangan pasal 18 ayat 16-22

    disitu akan datang seorang nabi bukan tuhan karena disitu orang israel berbicara tidak mau aku dengar lagi suara tuhan allahku, tuhan berfirman apa yang mereka katakan itu baik dan sampai ayat 22. Jadi jelas bukan kedatangan tuhan yang menjelma sebagai manusia tapi ciptaannya yaitu seorang nabi. Nabi yang dinubuatkan adalah nabi antara saudara saudara mereka (saudara israel dari keturunan nabi ibrahim) dan jelas ismail adalah saudara mereka dan peluang keturunan ismail dapat menjadi nabi. Nabi tersebut sama seperti musa. Coba bandingkan musa dilahirkan ada bapak dan ibu, bukan roh kudus, tidak dianggap tuhan. Dan bandingkan dengan yesus (isa) dianggap tuhan, roh kudus dan lain sebagainya. Jadi jelas nabi isa bukanlah yang dinubuatkan dalam surat ulangan.

    Bahkan nabi isa akan minta kepada bapak penolong lain yang akan menyertai kamu selamanya. jadi nabi isa bukanlah nubuatan surat ulangan. Dia aja bernubuat akan datang seorang nabi.

    Seorang nabi yang terlalu berani mengucapkan perkataan yang tidak diperintahkan atau berkata demi nama allah lain nabi itu harus mati.
    Bandingkan paulus dengan berani memberitakan perkataan yang bukan berasal dari tuhan dan paulus itu mati mengenaskan kepalanya dipenggal oleh kaisar nero.
    Dan paulus tidak pernah meramalkan sesuatu yang akan datang karena jika dia meramalkan kejadian yang akan datang pasti ketahuan kejadiannya tidak pernah datang jelas nabi palsu.

    BalasHapus
  5. ajaran paulus membatalkan hukum taurat. Bandingkan dengan ayat ini :
    Matius pasal 5
    5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
    5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
    5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

    Jadi disitu yang meniadakan taurat akan menempati surga paling rendah. Jelas bukan membatalkannya. Dan matius ayat 18 adalah ada ayat sebelum semuannya terjadi. Seringkali anggapan para kristen tentang kalimat ini adalah tersalibnya yesus jadi jika sudah terjadi maka hukum taurat batal. Jadi mana dalil atau persyaratannya kejadian sebelum terjadi dengan tersalibnya yesus, tidak ada. Bahkan disitu lebih mudah bumi dan langit lenyap baik kita pakai logika mudahan mana bumi langit lenyap atau tersalibnya yesus jelas lebih mudah tersalibnya yesus konteks tersalibnya yesus jelas bukan tingkat yang sulit jika dibandingkan dengan lenyapnya bumi dan langit karena harus mempertimbangkan nasib orang beriman.

    BalasHapus
  6. semoga orang yang tersesat mendapatkan petunjuk maupun hidayah

    BalasHapus
  7. MAKANYA RASUL PALSU PAULUS DARI TARSUS YANG KAYA TIKUS DIBERANGUS DIHUKUM MATI DIPANCUNG SAMPAI MAMPUS

    BalasHapus
  8. Sebetulnya dengan logika dan akal sehat saja, sangat mudah sekali mencari atau menemukan kebenaran, semua rasul dari mulai adam, nuh, ibraham, daud/david, sulaiman/solomon, musa, muhamad sampe yesus sendiri pun MENGAJARKAN TUHAN ITU ALLAH YANG SATU/ESA, yang berbeda itu cuma PAULUS yang MENGAJARKAN TUHAN ITU YESUS, didalam taurat/perjanjian lama Musa mengajarkan Tuhan itu Allah, Yesus/isa pun mengajarkan Tujan itu Allah didalam injil/perjanjian baru, Muhamad pun mengajarkan hal yang sama Tuhan itu Allah didalam Al'Quran, Jadi kesimpulannya mudah sekali kan mencari kebenaran itu, bagi yang mau mampergunakan akalnya.

    BalasHapus
  9. Berikut adalah komentar para pakar Teologi :
    1. Dr.Johanes Weiss.
    "Keimanan Kristen yang di dirikan Paulus merupakan sesuatu yang baru bila di bandingkan dengan ajaran Yesus, ia adalah tipe agama baru".

    2. Burton L.Mack.
    " Dari surat-surat Paulus, selanjutnya gambaran tentang kehidupan dan pemikiran Kristen di mulai.Oleh karena itu Paulus di anggap sebagai orang pertama yang memeluk agama Kristen, orang Kristen pertama yang tidak mengenal Yesus "dalam daging" sebagaimana di katakannya, dengan demikian dia merupakan orang pertama yang mendasarkan keimanannya di mulai dari kebangkitan Yesus dari kematian.Konsep pemikiran Paulus tentang Kristen tidak nampak dalam naskah-naskah yang di temukan dari kelompok pergerakan Yesus.Secara terbuka dia mengkhotbahkan ajaran (Injil) barunya, yang di inspirasi oleh filsafat Platonis, Stoic, Gnostisisme dalam kematian dan kebangkitan Kristus (Yesus) yang di kemas dengan nama Kristen ".

    3. Dr.Arnold Meyer, Dosen Teologi Universitas Zurich.
    "Jika dengan orang Kristen kita bisa memahami keimanan Kristus sebagai anak Tuhan yang melangit, dan tidak memiliki sifat kemanusiaan yang membumi, dan menjelmakan dirinya dalam bentuk manusia melalui seorang perawan, dan dia menebus dosa manusia dengan darahnya di atas salib dst...jika ini yang di namakan iman Kristen, berarti kristen yang di dirikan oleh Paulus, dan bukan oleh Yesus".

    4. A.B.Bruce.
    "Ketika dalam Injil Lukas Yesus di sebut "Tuhan" 12 kali, Injil Matius dan Markus hanya menyebutnya dengan nama sederhana "Yesus", sebuah fakta yang tampak menunjukkan evolusi langsung kepercayaan pada ketuhanan.Elemen penyembahan berhala telah menculik Kristen dari Yudaisme yang mengasuhnya, kemudian membuangnya ke pusaran lintas teologi.Akibatnya, ia hidup dengan karakteristik yang seluruhnya jauh berbeda dari sebelumnya.Personalitas Yesus di ubah menjadi figur Mithra (Dewa Matahari), yang memiliki mitos yang di pararalelkan dengan episode kehidupan Yesus sebagai cerita dalam Injil, sekaligus Mithraisme yang berpijak di atas kaki lainnya tidak mati tetapi mendapatkan lembaran hidup baru setelah merubah diri dalam bentuknya yang baru, yaitu Kristen.

    5. Calmet, penulis Kristen terkemuka.
    "Yesus mengajar keimanan pada satu Tuhan, tetapi Paulus dengan Yohanes (penulis kitab Yohanes) itu, merusak agama Kristen dari kecantikan dan kesederhanaannya dengan memperkenalkan Trinitas Plato yang tidak bisa di pahami, atau Triad dari Timur, dan juga mendewakan atribut dua Tuhan yang bernama Roh suci dan akal ketuhanannya yang di sebut oleh Plato, Logos.

    6. Dr.Belsham.
    "Dari kondisi manusia yang di cintai Tuhan sebagaimana yang di ajarkan Yesus, kemudian Yesus di angkat derajatnya oleh campur tangan para pengikutnya yang sesat.
    Pertama di katakan bahwa Yesus menjadi malaikat atau super malaikat, yang merupakan kesalahan pendapat orang-orang Gnostik.Lalu ia di anggap delegasi pencipta dan pengatur dunia, yang menjadi pendapat Platonis dan Arian, dan akhirnya derajatnya di samakan dengan Tuhan sendiri, yang menjadi doktrin Athanasius yang belum pernah di kenal sampai penghujung abad ke empat".

    7. Roetzel.
    " Dia (Paulus) memisahkan Kristen dari sumber aslinya, agama Yesus yang sederhana.Sebagian besar umat Yahudi memandang Paulus sebagai "Bapak Anti Samawi" dari barat.Dia lah, menurut mereka, yang mencabut warisan turun-temurun Yahudi dari Palestina dan membaliknya menjadi lawan dari Sinagog.Dia lah yang marah dan frustasi mencambuk orang-orang Yahudi yang membangkang untuk menerima Injil yang di beritakannya.Dia lah yang mengancam barang siapa bersunat akan di kutuk.Dan dia lah, orang yang murtad dari agama Yahudi dan kemudian menyelewengkan agamanya ".

    BalasHapus
  10. MenurutIlmuan rabi yahudi mengatakan paulus berdalih atas keselahan nya membantai ribuan manusia dgn mengutuk kitab suci turah milik org yahudi

    Licik paulus

    BalasHapus
  11. MenurutIlmuan rabi yahudi mengatakan paulus berdalih atas keselahan nya membantai ribuan manusia dgn mengutuk kitab suci turah milik org yahudi

    Licik paulus

    BalasHapus
  12. Menurut Ilmuan rabi yahudi mengatakan paulus berdalih atas keselahan nya membantai ribuan manusia dgn mengutuk kitab suci turah milik org yahudi

    Licik paulus

    BalasHapus
  13. Menurut Ilmuan rabi yahudi mengatakan paulus berdalih atas keselahan nya membantai ribuan manusia dgn mengutuk kitab suci turah milik org yahudi

    Licik paulus

    BalasHapus