Kamis, 26 Maret 2015

Menjawab fitnah nabi isa bisa menciptakan Burung dan bisa menghidupkan orang mati

Qs Al-imran 3:49.

Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mu’jizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung DENGAN SEIZIN ALLAH; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak;
DAN AKU MENGHIDUPKAN ORANG MATI DENGAN SEIZIN ALLAH;
dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman."
*
*
PENJELASAN:
*
*
Sangat jelas apa yang tertulis dalam Qs Al-imran 3:49 diatas bahwa: nabi isa bisa membuat burung dari tanah. Menyembuhkan orang yang kena penyakit sopak,bahkan bisa menghidupkan orang mati, ATAS IZIN ALLAH. Dan TUJUAN ALLAH MEMBERIKAN MUKZIZAT ITU ADALAH UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA NABI ISA ITU ADALAH BENAR" UTUSAN ALLAH.
*
*
Ayat diatas sering dijadikan pembenaran oleh para misionaris untuk memasarkan nabi isa sebagai tuhan. MEREKA GEMAR BERKATA NABI ISA ADALAH TUHAN. SEBAB NABI ISA BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI. Seperti itulah kata" yang sering keluar dari bibir para seles/misionaris. YANG TANPA MAU TAHU BAHWA APA YANG MEREKA KATAKAN HANYALAH SEBUAH PEMBENARAN SAJA. TANPA MAU TAHU KALAU MUKZIZAT NABI ISA ADALAH ATAS SEIZIN ALLAH SAJA.
*
*
---------------------™
*
*
SEKARANG MARI KITA SIMAK AYAT" DALAM ALKITAB BERIKUT INI:

BERIKUT INI ADALAH KRONOLOGI YESUS YANG MEMBANGKITKAN LAZARUS ADIK KESAYANGAN MARTA, DARI MANAKAH MUKZIZAT YESUS TERSEBUT. Sama tidak dengan apa yang tertulis pada qs al imran 3:49 diatas.
Mari simak bersama":
*
*
(Yohanes 11:40-44)

Yohanes 11:40 Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"

11:41 Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus MENENGADAH KE ATAS DAN BERKATA: "Bapa (Allah), Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku.

11:42 Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, Aku mengatakannya,SUPAYA MEREKA PERCAYA, BAHWA ENGKAULAH YANG TELAH MENGUTUS AKU."

11:43 Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!"

11:44 Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi."
*
*
PENJELASAN:
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS PADA AYAT YOHANES 11:42 DIATAS YESUS BERKATA:
*
*
Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, Aku mengatakannya,SUPAYA MEREKA PERCAYA, BAHWA ENGKAULAH YANG TELAH MENGUTUS AKU."
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS DIATAS BAHWA MUKZIZAT YANG AKAN YESUS TAK LAIN DAN TAK BUKAN ADALAH. INGIN MEMBUKTIKAN PADA ORANG" DISEKELILING YESUS KALA ITU BAHWA. DIRINYA ADALAH BENAR" UTUSAN ALLAH.
*
*
MAKANYA SEBELUM YESUS MEMBANGKITKAN ORANG MATI TERSEBUT. YESUS BERDOA/MEMOHON KEPADA ALLAH, SUPAYA ALLAH MENGABULKAN DOA-NYA YESUS.
*
*
DAN
*
*
DENGAN SEIZIN ALLAH YANG MENGUTUS YESUS, AHIRNYA YESUS BISA MENGHIDUPKAN ADIK KESAYANGAN MARTA YANG SUDAH MATI TERSEBUT.
*
*
Maha benar Allah dengan segala firmannya. Ternyata kristen benar" tersesat menurut Alquran dan alkitab karena menuhankan yesus utusan Allah.
*
*
Ahir kata Cukup sekian.
Wassalam.

4 komentar:


  1. אָמְנָם לָנוּ רַק־אֵל אֶחָד הָאָב אֲשֶׁר הַכֹּל מִמֶּנּוּ וַאֲנַחְנוּ אֵלָיו וְאָדוֹן אֶחָד יֵשׁוּעַ הַמָּשִׁיחַ אֲשֶׁר הַכֹּל עַל־יָדוֹ וַאֲנַחְנוּ עַל־יָדוֹ׃

    BalasHapus
  2. Ditunggu Cristian prince u membuktikannya, GBU

    BalasHapus
  3. Klo ada burung gereja np ga ada burung masjid? Burung aja tau tempat ibadah kpd TUHAN ⛪🐦👈😁 masa kamu ngga? Ini jaman now,segala sesuatu pake kode alam. Thinksmart gais
    ThinkSmart gais

    BalasHapus
  4. Jgn lupa quran khn plagiat 3 kitab,jdi bsa saja mngambil,semua mujizat Yesus.
    Tujuan Yesus turun kebumi psti ada misi dan visi,sih isa tujuan apa ya???

    BalasHapus