Rabu, 03 Juni 2015

SIAPAKAH MEREKA YANG DIMAKSUD YESUS PADA AYAT BERIKUT

Untuk Bahasan yang ini
Langsung saja tanpa basa basi. Buat Saudara/ri kristiani berikut ini ada ayat yang sangat bagus untuk dibahas ayat" tersebut adalah sbb:

Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa MEREKA MENGENAL ENGKAU (ALLAH), satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Yesus berkata:

"MEREKA" mengenal engkau Allah satu"nya Allah yang benar, dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.

--------

“Sebab segala firman yang engkau sampaikan kepada-Ku TELAH KUSAMPAIKAN KEPADA MEREKA dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa aku datang dari pada Mu, DAN MEREKA PERCAYA BAHWA ENGKAULAH YANG TELAH MENGUTUS AKU”. (Yohanes 17:8)

Yesus berkata:

SEGALA "Firman" Yang Allah sampaikan kepada-ku (Yesus).

TELAH Yesus sampaikan KEPADA "MEREKA".

D
a
n

"MEREKA" PECAYA BAHAWA ENGKAU-LAH Yang telah mengutus Aku.

---------

Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, DAN MEREKA INI TAHU BAHWA ENGKAU-LAH YANG TELAH MENGUTUS AKU (Yohanes 17:25)

Lagi" yesus berkata:

Dan "MEREKA" ini tahu bahwa engkaulah yang telah mengutus aku.

YANG MAU Saya tanyakan Pada saudara/ri kristiani sekalian.

SIAPA "MEREKA" Yang tahu. bahwa ALLAH YANG BENAR ITU SATU.

D
A
N

Yaesus adalah utusan Allah.

------

SIAPAKAH "MEREKA" yang tahu bahwa apa yang yesus katakan itu adalah Dari Allah yang telah mengutus yesus.

------

SIAPAKAH "MEREKA". yang benar" tahu bahwa: Yesus itu hanyalah seorang utusan (BUKAN TUHAN)

-------

Sebagai tambahan sekaligus renungan silahkan simak ayat" berikut:

"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .(yohanes 7:6)

(Yohanes 8:26) "Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."

(Yohanes 12:44)
Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku

(Yohanes 12:49-50)

12:49Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku.

(Yohanes 14:24)
"Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.

cukup sekian.
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar