Minggu, 14 Juni 2015

Menjawan fitnah kristen tentang penyebutan nama nabi isa dalam Al-quran. Sekaligus menjawab fitnah tentang kata "siratal mustaqim"

Menjawab Fitnah: Isa as lebih mulia dibanding Muhammad karena lebih banyak di sebutkan dalam Al-Qur'an."

=====================

Saudara/ri (kristiani kaliankan suka mengatakan bahwa isa disebut sebanyak 25 kali. Dan kalian juga mengatakan nama muhammad hanya disebut hanya 4 kali.

L
A
N
T
A
S

Hanya karena hal tersebut kalian mengatakan bahwa. Nabi isa lebih mulia dari pada nabi muhammad.

-
-

Kalian memang benar Nabi Isa as disebutkan sebanyak 25 kali. Mau tahu kenapa demikian. Hal tersebut tak lain adalah:

Karena sesungguhnya Nabi Isa memang benar-benar seorang nabi yang wajib diimani dan dihormati oleh umat islam.

Dan Tentunya nabi-nabi yang lainnya juga demikian sebab beliau-beliau adalah nabi yang menerima wahyu dari Allah serta syariah yang harus mereka ajarkan pada kaumnya sebagai mana yang telah Allah perintahkan dan Allah ajarkan.

-
-

Jadi Saya rasa tidak aneh kalau nama Nabi Isa diulang-ulang sebagai 25 kali dalam Al-Quran.

-
-

Kalau kalian merasa aneh hanya karena nabi isa disebut sebanyak 25 kali.
perlu diketahui bahwa: berapa kali kata Musa disebut di dalam Al-Quran.?

Jawabnya adalah kata Musa diulang sebanyak 131 kali.

Apakah kalian harus merasa aneh dan mengatakan bahwa nabi musa lebih mulia dari pada nabi isa.
Hanya karena nama nabi musa disebut lebih banyak dari pada nabi isa yang jumlahnya hanya sebanyak 25 kali.
Pastinya tidak demikian bukan saudara/ri kristiani.

-
-

Perlu diketahui umat Islam, tidak ada masalah bila  kalian mengatakan bahwa nama nabi Muhammad SAW hanya disebut 4 kali saja di dalam Al-Quran. karena kita semua tahu bahwa ke-114 surat dan 30 juz dalam Al-Quran memang diturunkan kepada nabi Muhammad SAW.

BAGI kita umat islam kemuliaan suatu makhluq tidak ditentukan dari berapa kali namanya disebutkan di dalam Al-Quran. Tahukah anda, berapa kali kata Syaithan disebutkan di dalam Al-Quran.?
Jumlahnya tidak kurang dari 62 kali.
Apakah saudara/ri kristiani akan menghormati syaithan. dan mengatakan bahwa syaitan itu lebih mulia dari pada nabi isa/yesus hanya karena kata syaitan lebih banyak disebut dari pada kata isa/yesus..? Tentu saja tidak bukan.

-
-

Perlu diketahui saudara/ri kristiani bahwa, sebenarnya setiap kali ada ayat Al-Quran yang dimulai dengan kata Qul (katakanlah) yang bermakna (katakanlah muhammad), yang mana hal itu merupakan dialaog Allah kepada beliau Nabi muhammad SAW untuk mengatakan sesuatu atau menyampaikan sesuatu. Dan kalau dihitung-hitung, jumlahnya mencapai 300 lebih. Jadi dengan demikian buat apa harus hitung"an masalah penyebutan nama.

-
-
====================
-
-
Untuk bahasan selanjutnya sata ingin Menjawab Fitnah tentang "Shiraathal Mustaqiim" yang mana kristen mengatakan  bahwa Isa anak Maryam yang harus diikuti dan ditaati"

====================

Para Pemurtad (kristen) menulis:
Shiraatal Mustaqiim (Surah al-Fatihah 6-7): "Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang - orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. Kita mendapat gambaran, pada zaman sebelum Muhammad saw mengajarkan Islam, sudah ada orang yang mengikuti jalan yang lurus. Mereka diberi nikmat oleh Allah dan tidak tersesat sehingga Nabi meminta petunjuk pada Allah SWT tentang jalan itu. Siapakah orang-orang yang lebih dulu mengikuti jalan itu? Jawabannya adalah Yesus Kristus (Isa Al-masih)."

S
E
L
A
I
N

Itu Para Pemurtad itu juga memelestkan kata "Shirathal Mustaqiim" Menurutnya, Shiraathal Mustaqiim adalah Isa anak Maryam yang harus diikuti dan ditaati, dengan asumsi karena Injil Yohanes 14:6 menyebutkan, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Baa, kalau tidak melalui Aku."

Mereka menyimpulkan, orang yang ingin selamat harus mengakui Yesus sebagai tuhan, jurus selamat dan masuk Kristen.

-
-
sungguh keterlaluan ulah  para pemurtad tersebut. Padahal jelas" makna dari ihdinas shirathal mustaqiim, shirathal ladziina an'amta 'alaihim"

Yang artinya.

"Tunjukilah kami jalan yag lurus, yaitu jalan ORANG-ORANG yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka".

Hal TERSEBUT merujuk pada para Nabi, shidiqin (orang-orang jujur) dan para syuhada (syahid membela agama). Maka, jalan yang lurus bagi orang yang hidup sesudah para Nabi adalah mentaati perintah Allah dan RasulNya silahkan baca (QS an-Nisa:69-70).

Hal ini ditegaskan al-Imam Ibnu Katsir dalam tafsirnya (I/30). Shirathal mustaqiim adalah jalan para Rasul Allah, karena semua Nabi berada pada jalan yang lurus. Allah SWT menyebut Nabi Muhammad saw sebagai salah satu di antara para Nabi yang berada di jalan yang lurus baca (QS Yanis : 3-4).

Nabi Ibrahim juga berada di jalan yang lurus baca (QS an-Nahl : 120-121).
Dakwah utamanya adalah mengajak kedua orang tuanya pada jalan yang lurus baca (QS MAryam:42-43).

Adapun selain itu Nabi Musa dan Harun juga berada di jalan yang lurus baca (QS an-Shaffat:118).

Nabi Ishaq, Ya'qub, Nuh, Daud, Sulaiman, Ayub, Yusuf, Musa, Harun, Zakariya, Yahya, Ilyas, Ismail, Ilyasa', Yunus, Luth as, semuanya diberi hidayah oleh Allah SWT, berada di jalan yang lurus baca (QS al-An'am:84-87).

Jadi Esensi shirathal mustaqiim adalah beribadah pada Allah tanpa mempersekutukannya baca (QS Yasin:60-61).

Nabi Isa menegaskan, jalan yang lurus adalah bertauhid pada Allah dan tiada menyekutukannya dengan yang lain petikan ayat"nya adalah sbb:

"Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu, sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus," (QS Ali Imran:51).

"Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus," (QS az-Zukhruf:64).

Nabi Muhammad, penutup para Nabi juga berada di jalan yang lurus  baca (QS al-Hajj:67, Yasin:3). berdakwah menyeru jalan yang lurus (QS al-Mu'minun:73-74, al-An'am:153).

Nabi Muhammad berdakwah menyampaikan al-Qur'an, kitab yang diturunkan Allah untuk mengeluarkan manusia dari kegelapan pada cahaya yang terang benderang (QS Ibrahim:1).
Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani) diingatkan tentang datangnya al-Qur'an yang menuntun mereka ke jalan yang lurus (QS al-Maa'idah:15-16).
Bagi orang yang istiqamah di jalan yang lurus dengan taat pada Allah dan Rasul-Nya, Allah menjanjikan kemenangan besar (QS al-Ahzab:70-71).

Adapaun Sebaliknya, Allah mengancam orang yang mengikuti selain jalan yang lurus. Mereka dimasukkan ke Neraka Jahanam sebagai tempat tinggal yang buruk (QA an-Nisa:115).

J
A
D
I

shirathal mustaqiim bukan berarti menerima Yesus sebagai tuhan, juru selamat dan masuk Kristen seperti yang telah difitnahkan oleh kalian (kristen) yang meyakini Yesus sebagai Tuhan  mengandung banyak kesalahan.
Pertama, Yesus bukanlah satu-satunya orang yang berada di jalan yang lurus, melainkan salah satu Nabi yang diberi hidayah Allah di jalan yang lurus.
Kedua, jalan lurus yang diajarkan Isa tidak menjadikannya sebagai tuhan dan juruselamat, tapi bertauhid pada Allah SWT (QS al-Maa'idah:116-118).

Dalam alkitab kalian-pun, sangatlah jelas bahwa. Yesus mengajarkan ajaran tauhid (Matius 4:10, Lukas 4:8, Markus 12:29). Ajaran trinitas yang menobatkan Yesus sebagai tuhan adalah penyimpangan atas nama Yesus.

Ajaran ini ditopang oleh ayat Bibel (I Yohanes 5:7-8) yang diakui kepalsuannya oleh pakar teologi Kristen.
Ketiga, jika meneladani ajaran Isa, maka yang harus diamalkan adalah ajarannya, bukan ajaran orang lain yang membelokkan ajaran Nabi Isa. Apalagi menuhankannya, hal tersebut sangatlah keliru sebab nabi isa Allah utus untuk meluruskan dan melanjutkan ajaran nabi sebelumnya yang telah dibengkokkan.
-
-
Silahkan baca ayat" Berikut:

Nabi musa berkata:

Dengarlah hai israel. Tuhan Allah kita, tuhan itu esa (ulangan 6:4)

Nabi musa Berkata tuhan allah kita itu esa yang dimaksud adalah. TUHAN ITU ADALAH ALLAHNYA NABI MUSA.

----

TUHAN ALLAH KITA ITU ADALAH ALLAH-NYA NABI MUSA DAN TUHANNYA SEGENAP MANUSIA.

-------------

LANTAS BAGAI MANA DENGAN YESUS. APAKAH YESUS MENGAJARKAN HAL YANG SAMA..?

YANG JELAS IYA, SEBAB YESUS ALLAH UTUS UNTUK MELURUSKAN AJARAN NABI MUSA YANG TELAH DIBENGKOKKAN.

----------

Lebih jelasnya mari Silahkan baca apa kata yesus. Pada sa.at dia sedang mengajar didepan ahli taurat.

-
-

"Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)

-
-

Sangatlah jelas apa yang tertulis diatas bahwa:

YESUS-PUN MENGAJARKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG DIAJARKAN OLEH NABI MUSA YAITU: MENGAJARKAN BAHWA ALLAH YANG BENAR ITU SATU.

ALLAH YANG BENAR ITU SATU YESUS SEBAGAI UTUSANNYA BACA (YOHANES 17:3).

YESUS BERKATA: dengarlah hai israel tuhan ALLAH KITA. Allah kita yang dimaksud yesus adalah ALLAH ITU ADALAH TUHANNYA yesus dan Tuhannya semua umat manusia yang ada didepan yesus kala mengajar.

----

SEKARANG MARI LIHAT KELANJUTAN DARI AYAT DIATAS. APA TANGGAPAN AHLI TAURAT KALA MENDENGAR PENGAJARAN YESUS KALA ITU YANG MANA YESUS BERKAYA: Dengarlah hai isarel Tuhan Allah kita itu esa.

----

SILAHKAN BACA INI JAWABAN DARI AHLI TAURAT TERSEBUT:

(Markus 12:32)
"Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, BAHWA ( DIA ) ESA, dan TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI ALLAH.
PENJELASAN.

Sangatlah jelas jawaban ahli taurat diatas..?? yang mana dia menjawab. TEPAT SEKALI KATAMU GURU BAHWA DIA (ALLAH) ESA.

T
A
K

ADA YANG LAIN KECUALI DIA.

TIDAK ADA AHLI TAURAT ITU BERKATA. TEPAT SEKALI GURU BAHWA KAMU ADALAH TUHAN. TAK ADA YANG LAIN KECUALI KAMU.

Y
A
N
G

ADA MALAH SEBALIKNYA. Ahli taurat itu berkata. tepat sekali guru bahwa DIA (ALLAH) esa. TAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA.

SANGATLAH JELAS AYAT INI BAHWA AHLI TAURAT ITU TIDAK BERKATA. Yesus itu tuhan. yang ada malah sebaliknya.

------------------

SEKARANG MARI LIHAT APA TANGGAPAN YESUS MENDENGAR JAWABAN AHLI TAURAT TERSEBUT.
KATA YESUS.

(Markus 12:34)
"Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu, dan Ia berkata kepadanya: " Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah "

SANGAT-LAH JELAS TANGGAPAN YESUS PADA AYAT DIATAS KALAU YESUS MEMBENARKAN APA YANG DIKATAKAN OLEH AHLI TAURAT TERSEBUT YANG MANA YESUS MENJAWAB:

"ENGKAU TIDAK JAUH DARI KERAJA.AN ALLAH"

SANGAT JELAS KALAU YESUS MEMBENARKAN BAHWA:
ALLAH ITU SATU. SATU SAJA (TAK ADA YANG LAIN)

LA ILAHA ILALLAH. TIADA TUHAN SELAIN ALLAH. ALLAH SAJA TUHAN KITA TIDAK ADA YANG LAIN.

Jadi kalau kalian kristen mau masuk surga ikutilah jalan yang lurus yang telah nabi isa atau yesus yang telah yesus ajarkan. Caranya adalah sembahlah Allah tuhannya nabi isa. BUKAN MENYEMBAH NABI ISA UTUSAN ALLAH.

Ahir kata cukup sekian yang bisa saya sampaikan.

Tak lupa saya ucapkan
Wassalam.

22 komentar:

  1. katanya muhammad kesurga waktu isra mi'raj bertemu dengan nabi Musa dan isa almasih dan sholat bersama-sama ?
    kenyataannya nabi musa tidak sholat ! begitu juga isa almasih tidak sholat ! jadi muhammad itu hanya mimpi...

    Para nabi-nabi dahulu tidak pernah ada Sholawat buat umatnya ...toh masuk surga juga....



    Bait Suci bait ALLAH YHWH era / zaman nabi Musa

    nabi Musa berdoa dan beribadah di Bait Suci bait ALLAH YHWH...
    begitu juga isa almasih mengajar di Bait Suci bait ALLAH YHWH ketika masih di bumi kepada orang Yahudi tentang keselamatan...

    itulah kebohongan alquran....

    jin-jin itu menjadi islam karena LUCIFER itu menjelma menjadi alloh waktu di gua hira...

    untuk apa para kaum manusia SHOLAT ?
    Zaman nabi-nabi dahulu tanpa sholat pun sudah masuk surga !
    muhammad malah masuk neraka ? muhammad tidak bisa menjamin dirinya sendiri dapat ke surga ...
    para nabi-nabi dahulu tidak sholat , karena para nabi-nabi dahulu berdoa dan beribadah di Bait Suci bait ALLAH YHWH.

    Para nabi nabi dahulu tidak ada sholawat buat umatnya , para nabi-nabi dahulu bisa masuk surga.

    ikut isa almasih pun malah masuk surga .... itupun gak pakai SHOLAT...
    untuk apa anda berSHOLAT ?
    sebelum sholat anda ber wudhu , kok gak sekalian saja mandi dan keramas biar bersih !

    kapan nabi Musa sholat? jam-jam berapa nabi Musa sholat ?
    Nabi Daud dan nabi Salomo / Sulaiman sholat ?

    apa beda sholat nabi ibrahim dengan nabi Musa dan nabi Daud serta nabi Salomo / Sulaiman ?
    apa beda sholat ismail dengan nabi ibrahim ?
    apa beda sholat ismail dengan nabi Musa dan isa almasih ?
    berapa kali sholat dan rukaat ismail ?
    apakah alloh swt tidak menyuruh menulis dirinya di kitab-kitab zaman ismail ?

    Kaum ismail tidak ada sholawat masuk neraka...
    Kaum ismail tidak ada ajaran sholawat malah masuk neraka ?
    Kaum quraisy tidak pernah sholawat nabi ibrahim ?
    Kaum quraisy tidak pernah ada ajaran sholawat ismail , anak ismail , cucu ismail , cicit ismail ?
    itulah ayat-ayat palsu , bohong dan sesat alquran .

    yang pertama-tama yang membangun Bait Suci bait ALLAH YHWH itu nabi Musa
    lalu dilanjut oleh nabi Daud trus dilanjut oleh putranya yaitu nabi Salomo / Sulaiman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa yang kamu merepek ni setan.dari kitab mana kamu tahu isa.musa.dan lain lain nabi tidak solat.

      Hapus
    2. Semua NABI BERAGAMA ISLAM. SEMUA nabi nyembah ALLAH......baca ALQURAN sampai khatam. Islam AGAMA YANG PALING tinggi.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. PR untuk kristen dan yahudi
      Coba buktikan satu ayat saja di PL ataupun PB bahwa memang YHWH atau Allah atau Bapa menyatakan ada agama yg bernama Yahudi atau kristen.....jangan kata manusia ya, kata dari YHWH . Kalau nggk ketemu, coba pikirkan kenapa Nama dua agama itu nggk teregristrasi oleh YHWH ?

      Hapus
  2. ALLOH SWT tidak pernah menyertai / menuntun bangsa ARAB , Hanya TUHAN YHWH yang menuntun / menyertai Abraham / Ibrahim , Ishak Yakub Yusuf Musa Daud Salomo / Sulaiman hingga ISA ALMASIH


    Untuk mengerti tentang Yesus... harus tahu dulu tentang YHWH...
    YHWH adalah yg sering disebut Bapa oleh Yesus.. (bukan allohnya muhammad)
    YHWH adalah Tuhan yg menjadikan langit dan bumi.. yg disembah oleh para Nabi terdahulu..
    jadi yg disembah para nabi terdahulu itu adalah YHWH bukan alloh swt yg di bawa oleh muhammad itu.

    Yohanes 4:21 Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem.
    4:22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi.
    4:23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
    4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.”
    4:25 Jawab perempuan itu kepada-Nya: “Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami.”
    4:26 Kata Yesus kepadanya: “Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau.


    imamat 26 : 1-2 , 42
    26:1 "Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN YHWH, Allahmu.
    26:2 Kamu harus memelihara hari-hari Sabat-Ku dan menghormati tempat kudus-Ku, Akulah TUHAN YHWH.

    26:42 maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku dengan Yakub; juga perjanjian dengan Ishak dan perjanjian-Ku dengan Abraham pun akan Kuingat dan negeri itu akan Kuingat juga.


    seperti inilah bait suci bait ALLAH YHWH pada zaman nabi Musa.


    Lalu yang mana dikatakan nabi Musa beragama islam , bangsa Yahudi itu beribadah di bait suci BAIT ALLAH YHWH ?
    masak Tuhan lupa akan bait suci BAIT ALLAH YHWH ?
    di alquran mana ada cerita bait suci BAIT ALLAH YHWH ?
    di alquran mana ada cerita tentang Tabut Perjanjian ?

    Bukannya ismael itu yang perlu dibimbing oleh Tuhan YHWH ? karena keturunan ismael penyembah Batu Hitam.
    Tuhan YHWH tidak pernah mengajarkan sholat pada garis keturunan ishak , bangsa ARAB saja yg ngawur serta muhammad yg ngawur ...jadi alloh itu hanyalah daya khayal / imajinasi muhammad.

    Didalam alquran dikatakan semua para nabi beragama islam..?jadi siapa yang salah ? alloh swt atau muhammad ?
    Yang jelas Tuhan pencipta alam semesta tidak pernah berbohong , yang bohong itu adalah muhammad.
    muhammad yang mengada-ngada tentang alloh swt itu serta mengatakan dirinya diutus oleh alloh swt.

    Kenyataannya garis keturunan ISHAK itu mengenal TUHAN YHWH , serta beribadah di bait suci BAIT ALLAH YHWH.
    Jadi apakah TUHAN itu lupa sama ajarannya tentang beribadah di bait suci BAIT ALLAH ? lalu diganti dengan ketetapan ajaran sholat ? apakah TUHAN itu LUPA ?

    Didalam alquran dikatakan semua para nabi itu beragama islam ? sedangkan semua para nabi itu keturunan bangsa Yahudi yang beribadah di BAIT ALLAH YHWH ?
    Lalu siapa yang berbohong yang mengatakan semua para nabi itu agama islam ?
    Jadi Alquran itu yang BOHONG yang mengatakan semua para nabi agama islam.
    sedang Alquran itu yang menurunkan adalah alloh swt , Jadi alloh swt itu hanyalah rekaan muhammad atau daya khayal / imajinasi muhammad.
    mana ada kitab2 dari keturunan ismael sejarah tentang ALLOH SWT ?
    nubuatan2 kitab2 dari keturunan ismael tidak ada ? adanya LU-BUAT2 sendiri tentang nubuatan muhammad

    BalasHapus
    Balasan
    1. jesus itu tuhan yang dilantik oleh Kaisar konstantin pada tahun 325 masehi. dan juga perlu anda tau bahwa orang islam hanya coba mencari keselarasan bahwa jesus itu Nabi Isa as tapi sebenarnya orang yang berbeda. Jesus maupun Nabi Isa as tidak pernah mengklaim dirinya tuhan (tidak ada satupun ayat dalam Bible yang mengatakan itu (baik itu dalam Mark, Matius, Luke dan yohanes maupun ayat dikarang oleh Paulus).
      Pertanyaaan Mendasar yang penting untuk kita kaji adalah Mengapa kalau ada orang kristen yang masuk Islam Pasti Orangnya punya pendidikan tinggi dan cerdas, tetapi kalau ada orang Islam yang masuk Kristen pasti orang-orang bodoh dan serakah??????????

      Hapus
  3. Cara orang islam / muslim memahami tuhan persis si Buta huruf saw... julukan bagi Yesus sebagai Anak Allah bukan berarti allah itu punya istri atau memperanakkan atau di peranakkan
    Yesus itu adalah Firman Allah yang hidup atau Kalimatullah yang ada dalam Yesus sebagai manusia. Jika kamu meyakini Allah itu maha kuasa, Apakah mustahil bagiNya untuk meniupkan FirmanNya untuk jadi serupa dengan manusia melalui Maria.. pengertian kata Anak Tuhan dalam alkitab tidak merujuk pada anak secara biologis. KeTuhanan dalam Yesus tidak diungkapkanNya secara lisan tapi dengan jalan melakukan mujizat-mujizat atau perbuatan ajaib agar manusia percaya bahwa bahwa Dia adalah Tuhan itu sendiri. Aku analogikan begini.. Ada orang kaya yang pergi ketempat dimana tidak ada orang yang mengenalnya tapi orang orang disitu melihat orang asing tersebut membeli mobil , sepeda motor , emas 100.000.000.000kg , kapal pesiar, pesawat pribadi , apartemen 100.000.000miliar , hotel 1000triliun , barang barang mewah lainnya , bahkan kalau bisa seluruh dunia dia beli. Tanpa dia mengatakan pada orang orang di sekitarnya bahwa ia orang kayapun orang bisa tahu bahwa orang yang berbelanja tersebut pasti orang kaya. Begitu juga cara Yesus memperlihatkan siapa Dirinya lewat mujizat dan tanda tanda ajaib yang pasti tidak bisa dilakukan manusia.
    Kembali ke julukan Yesus Anak Tuhan... umat muslim terjebak pada pengertian Tuhan harus punya istri baru punya anak. Bagaimana pola pemahaman seperti itu aku terapkan pada ungkapan umat muslim tentang Muhammad sebagai Kekasih alloh swt , apakah dengan julukan seperti itu otomatis muhammad adalah Pacar Alloh swt... atau muhammad adalah pasangan kumpul kebo alloh swt... ?

    Menurut Qs 10:90 "Tidak ada Tuhan didunia ini,selain Tuhannya Bani Israel yaitu YHWH "
    Firaun memang beragama islam penyembah berhala , ini buktinya :

    Surat Yunus 10 :90 "Dan kami memungkinkan bani israil melintasi laut , lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya , karena hendak menganiaya dan menindas (mereka) ; hingga bila Firaun itu telah hampir tengelam berkatalah dia : " Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan ( YHWH ) yang dipercayai oleh bani israil , dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri ( kepada ALLOH SWT )


    dan bahkan raja Firaun sendiri mengakui bahwa TUHAN (YHWH) nabi Yusuf itu adalah ROH ALLAH
    kej 41:38 Lalu berkatalah Firaun kepada para pegawainya: "Mungkinkah kita mendapat orang seperti ini, seorang yang penuh dengan Roh Allah?


    muhammad itu gila dan ngawur dengan mengatakan semua para nabi agama islam dan menyembah kepada alloh swt , islam agama ngawur dan alloh itu hanya daya khayal / imajinasi muhammad hasil ulah bangsa arab.






    di alquran apakah ada tentang bait suci BAIT ALLAH YHWH ?
    atau tentang cerita tabut perjanjian antara Nabi Musa dengan TUHAN YHWH ?

    BalasHapus
  4. Alloh swt hanyalah daya khayal / imajinasi muhammad
    Di alquran musa diutus oleh Alloh swt padahal bukan dan nabi Musa jadi beragama islam.
    kalau memang nabi Musa agama islam mengapa Nabi Musa mendirikan kemah Bait ALLAH ?
    kalau Nabi Musa agama islam lalu kalimat syahadatnya apa?
    kenapa kok tidak "tiada tuhan selain alloh , nabi musa utusan alloh" ? kenapa kok muhamad ?
    kalau Nabi Musa agama islam , berapa kali sholat? berapa kali rukaat?


    kalau Nabi Musa agama islam , kenapa muhammad memperoleh wahyu sholat 5 waktu ?
    mula-mula turun wahyu sholat 50x , lalu turun lagi 20x , turun lagi 10x ,turun lagi jadi 5x dan ini jadi ketetapan dari Alloh swt , kok gak lanjut sholat dari Nabi Musa saja jika Nabi Musa agama islam ?
    kalau nabi Musa sholat apa beda dgn sholat muhammad?
    kalau ada perbedaan sholat nabi Musa dengan muhammad? apa Tuhan alloh swt nya berbeda? apa beda ajaran sholat? berarti alloh swt plin plan soal ajaran sholat dan ketetapan antara nabi Musa dan muhammad.
    Kaum muslim / islam cuma dibohongi oleh bangsa ARAB saja.
    suruh cukur saja janggut-janggut kambing para Habib-habib itu dan ustad-ustad itu.
    sedangkan ALLAH YHWH yang memberi ketetapan ibadah mulai Nabi Musa dengan mendirikan bait suci BAIT ALLAH YHWH hingga Nabi Daud dilanjutkan Putranya yaitu Nabi Salomo / Sulaiman ibadahnya masih tetap sama seperti ajaran Nabi Musa , dan ALLAHNYA tetap sama yaitu ALLAH YHWH yang wujudnya ROHULULLAH dan KALIMATULLAH.
    berarti alloh swt itu tidak ada , cuma daya khayal / imajinasi muhammad...ISA ALMASIH juga yang mengutus bukan alloh swt tapi ALLAH YHWH , karena ISA ALMASIH Firman ALLAH YHWH sendiri.

    Lalu Nabi Daud dan Nabi Salomo / Sulaiman juga agama islam didalam alquran.
    yang mendirikan Bait ALLAH YHWH itu adalah Nabi Daud dan dilanjutkan oleh putranya yaitu Nabi Salomo / Sulaiman.
    Lalu jika Nabi Daud dan Nabi Salomo itu islam kenapa kok tidak membangun Masjid ?
    berapa kali sholat nabi Daud dan Salomo / Sulaiman itu?
    berapa kali rukaat juga sholatnya?
    di kitab Taurat , Zabur bahkan INJIL pun alloh swt itu tidak ada...adanya di alquran saja.
    alloh swt hanyalah daya khayal / imajinasi muhammad.

    Nabi Musa itu ibaratnya muhammad nya kaum israel ....? Lah kok di alquran jadi islam...?


    hai orang-orang yang beriman , janganlah kamu mengambil orang-orang yahudi dan nasrani menjadi pemimpin-pemimpinmu...(QS al-maidah 51)
    lalu bagaimana dengan ayat ini di alquran ? agama yahudi itu berasal dari ajaran Nabi Musa.
    alquran hanyalah karangan muhammad ! alloh itu tidak ada , alloh tidak pernah menurunkan ajaran sholat pada Nabi Musa , lalu darimana ayat-ayat alquran mengatakan ada agama yahudi dan nasrani ?
    padahal di alquran semua nabi-nabi dikatakan agama islam dan menyembah alloh swt ?
    itulah penipuan terbesar alquran , penipuan oleh bangsa ARAB.
    alloh swt tidak pernah menurunan ajaran sholat pada nabi Musa maupun nabi Daud dan nabi Salomo / Sulaiman jadi kalau begitu muhammad yang ngawur dan alloh swt itu tidak pernah ada , cuma daya khayal dan imajinasi muhammad.
    yang menciptakan alam semesta ini adalah Tuhan YESUS KRISTUS / Firman ALLAH YHWH
    sebab Tuhan itu yaitu ALLAH YHWH menciptakan segala sesuatu melalui FIRMANNYA. segala sesuatu nya diciptakan oleh ALLAH YHWH melalui FIRMANNYA.
    tanpa melalui FIRMANNYA mustahil TUHAN menciptakan segala sesuatunya.

    istri muhammad yaitu siti khotijah seorang kristen , punya paman seorang pendeta yaitu waraqah bin naufal.
    lalu apa hubungannya dengan Nabi Musa yang beragama islam di alquran ? sedangkan Nabi Musa itu yang menelurkan agama Yahudi dan ALLAH nya sudah beda ? ayat alquran tidak berasal dari alloh swt , dan alloh swt hanyalah daya khayal / imajinasi muhammad ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Imajinasi Muhammad? Mampukah Muhammad berimajinasi tentang sebuah selat gibraltar yang mengalir dua air yang satu tawar dan yang satu asin dalam Surah Al-Furqan ayat 53 juga surah Ar Rahman 19 dan 20?
      Juga,mampukah Muhammad berimajinasi tentang penciptaan manusia,padahal pada masa 1400 tahun yang lalu di mana Alquran di turunkan ilmu kedokteran sekalipun belum mampu menerangkan nya.
      Satu yang perlu di ketahui,Nabi Muhammad adalah seorang utusan yang tidak bisa menulis ataupun membaca,jadi bagaimana mungkin ia mampu mengimajinasikan sebuah buku yang kami sebut Alquran dengan begitu detail?
      Bahkan Alquran ini mampu di terima oleh jutaan manusia,juga bertahan hingga satu millenia lebih dengan tidak berubah sedikitpun isi nya? Kecuali hanya Sang Pencipta nya yang menjaga nya?

      Hapus
  5. Para nabi terdahulu melalukan Sholat, hanya pengikut nya yang laknat dan pengecut macam kau yang tidak Sholat.
    (Nabi ‘Isa AS berkata) : dan Dia (Allah) menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; (Q.S. Maryam : 31)
    Nabi Ibrahim AS berdoa, supaya Allah SWT menjadikan anak-anak keturunan Ibrahim AS sebagai orang yang selalu melakukan shalat, “Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankan do’aku. (QS. 14:40).

    BalasHapus
  6. ORANG KRISTEN YANG KURANG AKALNYA DAM BUTA AKAN ISI ALKITABNYA GEMAR MENGHINA TATA CARA IBADAH UMAT MUSIM.

    PADAHAL JIKA SAJA KRISTEN MAU MENGGUNAKAN AKALNYA DAN MAU MENGGUNAKAN AKALNYA AKAN MENEMUKAN KEBENARAN BUKAN PEMBENARAN YANG MEMBABI BUTA.


    LANGSUNG SAJA. SEPERTI YANG KITA KETAHUI ORANG KALAU MAU MASUK MASJID.

    Entah itu :
    Raja.
    Presiden.
    Bos.
    Buruh bangunan Dll.

    Kalau mau masuk masjid tanpa diperintah. PASTI AKAN MEMBUKA ALAS KAKI.

    KARNA MEREKA TAU KALAU YANG MAU MEREKA MASUKI ADALAH TEMPAT SUCI. TEMPAT IBADAH.BUKAN TEMPAT KARAOKE.

    mau tau Kenapa jika orang mau masuk masjid. Harus lepas sandal. Berwhudu/mensucikan diri dulu....???
    Karna itu semua adalah ketetapan/perintah sebagai mana yang telah Allah swt firman-kan.

    Qs.5 Maa'idah:6. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan shalat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayammumlah dengan tanah yang baik; sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur.

    Qs.4 Nisaa':43. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu shalat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan, (jangan pula hampiri mesjid) sedang kamu dalam keadaan junub, terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit atau sedang dalam musafir atau datang dari tempat buang air atau kamu telah menyentuh perempuan, kemudian kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik; sapulah mukamu dan tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pema'af lagi Maha Pengampun.

    -------------------™

    sekarang mari kita lihat: Apakah hanya dalam ajaran islam yang mengajarkan itu semua....???
    Apakah para nabi terdahulu juga melakukan/mengajarkan hal yang sama.
    Simak ayat-ayat berikut:

    Keluaran 40:31 Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya.

    40:32 Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

    “ Lalu Daud bangun dari lantai, ia mandi dan berurap dan bertukar pakaian; ia masuk ke rumah TUHAN dan SUJUD MENYEMBAH” (Samuel II 12:20)

    Kejadian 35:2 Lalu berkatalah Yakub kepada seisi rumahnya dan kepada semua orang yang bersama-sama dengan dia: "Jauhkanlah dewa-dewa asing yang ada di tengah-tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.

    Bilangan 35:2 Lalu berkatalah Yakub kepada seisi rumahnya dan kepada semua orang yang bersama-sama dengan dia: "Jauhkanlah dewa-dewa asing yang ada di tengah-tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.

    1 Samuel 20:26 Dan Saul tidak berkata apa-apa pada hari itu, sebab pikirnya: "Barangkali ada sesuatu yang terjadi kepadanya; mungkin ia tidak tahir; ya, tentu ia tidak tahir."

    BAHKAN ORANG YANG TENGAH JUNUB, TAK BOLEH MASUK TEMPAT IBADAH. SILAHKAN BACA AYAT BERIKUT:

    Ulangan 23:10 Apabila ada di antaramu seorang laki-laki yang tidak tahir disebabkan oleh sesuatu yang terjadi atasnya pada malam hari, maka haruslah ia pergi ke luar perkemahan, janganlah ia masuk ke dalam perkemahan.

    DALAM ISLAM-PUN SAMA. APABILA SESEORANG TENGAH JUNUB DILARANG MASUK MASJID.
    APA YANG TERANGKUM DIATAS SIAPA YANG MENGAMALKAN....???
    ISLAM....?

    BalasHapus
  7. SEKARANG MARI KITA KUPAS MENGENAI KIBLAT/BAITULLAH/BAIT SUCI/BETLE KALAU DALAM ALKITAB.
    SAUDARA/RI TEN" GEMAR MENGHINA UMAT MUSLIM YANG KATA MEREKA MENYEMBAH KABAH. SAYA MAKLUMI SEMUA ITU. SEBAB APA YANG KALIAN TUDUHKAN SEKEDAR MENGIKUTI APA YANG TELAH DIKATAKAN OLEH PEMUKA" GEREJA. TANPA MAU MENDALAMI ISI ALKITAB KALIAN YANG JELAS" NABI TERDAHULU DALAM ALKITAB MEMPUNYAI KIBLAT/BAITULLAH/BAIT SUCI ATAU BETLE.
    FIRMAN ALLAH DALAM AL-QURAN:

    QS.2: 148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    QS.2:142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka dari kiblatnya yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus."

    MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA.SIMAK AYAT" DALAM ALKITAB DIBAWAH INI. SEMUA NABI TERDAHULU PUNYA KIBLAT/BETLE/BAIT SUCI SENDIRI-SENDIRI.
    SILAHKAN BACA.

    Kejadian 28:18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.

    Kejadian 28:22 Dan batu yang kudirikan sebagai tugu ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu."

    Kejadian 31:45 Kemudian Yakub mengambil sebuah batu dan didirikannya menjadi tugu.

    Kejadian 31:51 Selanjutnya kata Laban kepada Yakub: "Inilah timbunan batu, dan inilah tugu yang kudirikan antara aku dan engkau

    Kejadian 31:52 timbunan batu dan tugu inilah menjadi kesaksian, bahwa aku tidak akan melewati timbunan batu ini mendapatkan engkau, dan bahwa engkaupun tidak akan melewati timbunan batu dan tugu ini mendapatkan aku, dengan berniat jahat.

    Kejadian 35:14 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni tugu batu; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya.

    APAKAH KALIAN MASIH MAU MENGINGKARI BUKTI" DIATAS..??

    BalasHapus
  8. SILAHKAN BACA YANG INI JUGA.
    SEMUA NABI TERDAHULU. DALAM IBAHNYA SUJUD. SEBAGAI MANA ORANG ISLAM SUJUD.
    BAHKAN YESUS YANG YANG KALIAN ANGGAP TUHAN-PUN JUGA BERSUJUD DALAM IBADAHNYA.
    SILAHKAN SIMAK BERIKUT ADALAH TATA CARA IBADAH YESUS DAN PARA NABI SEBELUMNYA.

    CARA IBADAH YOSUA SUJUD :

    “Jawabnya: “Bukan, tetap akulah Panglima Balatentara TUHAN. Sekarang aku datang.” Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: “Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?” (YOSUA 5:14)

    ////////////////////

    CARA IBADAH NABI AYUB SUJUD :
    “kemudian SUJUDLAH Ia (Ayub) dan MENYEMBAH. (Ayub 1:21)
    “Keesokan hari bangunlah mereka itu pagi-pagi (Pen: Subhuh?), lalu SUJUD MENYEMBAH di hadapan Tuhan (I Samuel 1:19)

    ///////////////---////

    CARA IBADAH NABI LOT SUJUD :
    Kejadian 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujuddengan mukanya sampai ke tanah

    ////////////////////­­­/

    CARA IBADAH NABI HARUN SUJUD :
    Bilangan 20:6 Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN kepada mereka

    ////////////////////

    CARA IBADAH NABI DAUD SUJUD :
    Mazmur 138:2
    Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

    ////////////////////

    CARA IBADAH NABI EZRA SUJUD :
    (Ezra 10:1) Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras.

    ////////////////////­­­///

    CARA IBADAH NABI YEHZEKIL SUJUD :
    Yehzekil 44:4
    Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

    ////////////////////---///

    CARA IBADAH NABI DANIEL SUJUD :
    Daniel 6:10
    (6-11) Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya , seperti yang biasa dilakukannya

    ////////////////////­­­///

    CARA IBADAH ABRAHAM SUJUD :
    "Lalu SUJUD lah Abraham dan Allah berfirman kepadanya" (KEJADIAN 17:3)

    ////////////////////­­­//

    CARA IBADAH NABI MUSA SUJUD :
    "Musa berlutut ke tanah lalu SUJUD menyembah" (KELUARAN 34:8

    ////////////////////­­­///

    CARA IBADAH YESUS SUJUD :
    Matius 26:37-39)
    Dan Ia (yesus) MEMBAWA PETRUS DAN KEDUA ANAK ZEBEDEUS serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,
    26:38 lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.”

    26:39 Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku/allahku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    ///////////////---///

    CARA IBADAH KRISTEN KARAOKEAN
    Maka seperti biasa orang kristen pergi kegereja pada hari minggu. Disana mereka melakukan paduan suara seperti biasa mereka membawa lagu oplosan. ( Oplosan 212)

    BalasHapus
  9. Saudari ida tolong carikan satu ayat saja. Pada ayat mana yesus menyuruh kalian karaokean dalam ibadahnya...?

    BalasHapus
  10. Saudari ida tolong carikan satu ayat saja. Pada ayat mana yesus menyuruh kalian karaokean dalam ibadahnya...?

    BalasHapus
  11. ORANG KRISTEN YANG KURANG AKALNYA DAM BUTA AKAN ISI ALKITABNYA GEMAR MENGHINA TATA CARA IBADAH UMAT MUSIM.

    PADAHAL JIKA SAJA KRISTEN MAU MENGGUNAKAN AKALNYA DAN MAU MENGGUNAKAN AKALNYA AKAN MENEMUKAN KEBENARAN BUKAN PEMBENARAN YANG MEMBABI BUTA.


    LANGSUNG SAJA. SEPERTI YANG KITA KETAHUI ORANG KALAU MAU MASUK MASJID.

    Entah itu :
    Raja.
    Presiden.
    Bos.
    Buruh bangunan Dll.

    Kalau mau masuk masjid tanpa diperintah. PASTI AKAN MEMBUKA ALAS KAKI.

    KARNA MEREKA TAU KALAU YANG MAU MEREKA MASUKI ADALAH TEMPAT SUCI. TEMPAT IBADAH.BUKAN TEMPAT KARAOKE.

    mau tau Kenapa jika orang mau masuk masjid. Harus lepas sandal. Berwhudu/mensucikan diri dulu....???
    Karna itu semua adalah ketetapan/perintah sebagai mana yang telah Allah swt firman-kan.

    Qs.5 Maa'idah:6. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan shalat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayammumlah dengan tanah yang baik; sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur.

    Qs.4 Nisaa':43. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu shalat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan, (jangan pula hampiri mesjid) sedang kamu dalam keadaan junub, terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit atau sedang dalam musafir atau datang dari tempat buang air atau kamu telah menyentuh perempuan, kemudian kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik; sapulah mukamu dan tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pema'af lagi Maha Pengampun.

    -------------------™

    sekarang mari kita lihat: Apakah hanya dalam ajaran islam yang mengajarkan itu semua....???
    Apakah para nabi terdahulu juga melakukan/mengajarkan hal yang sama.
    Simak ayat-ayat berikut:

    Keluaran 40:31 Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya.

    40:32 Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa.

    “ Lalu Daud bangun dari lantai, ia mandi dan berurap dan bertukar pakaian; ia masuk ke rumah TUHAN dan SUJUD MENYEMBAH” (Samuel II 12:20)

    Kejadian 35:2 Lalu berkatalah Yakub kepada seisi rumahnya dan kepada semua orang yang bersama-sama dengan dia: "Jauhkanlah dewa-dewa asing yang ada di tengah-tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.

    Bilangan 35:2 Lalu berkatalah Yakub kepada seisi rumahnya dan kepada semua orang yang bersama-sama dengan dia: "Jauhkanlah dewa-dewa asing yang ada di tengah-tengah kamu, tahirkanlah dirimu dan tukarlah pakaianmu.

    1 Samuel 20:26 Dan Saul tidak berkata apa-apa pada hari itu, sebab pikirnya: "Barangkali ada sesuatu yang terjadi kepadanya; mungkin ia tidak tahir; ya, tentu ia tidak tahir."

    BAHKAN ORANG YANG TENGAH JUNUB, TAK BOLEH MASUK TEMPAT IBADAH. SILAHKAN BACA AYAT BERIKUT:

    Ulangan 23:10 Apabila ada di antaramu seorang laki-laki yang tidak tahir disebabkan oleh sesuatu yang terjadi atasnya pada malam hari, maka haruslah ia pergi ke luar perkemahan, janganlah ia masuk ke dalam perkemahan.

    DALAM ISLAM-PUN SAMA. APABILA SESEORANG TENGAH JUNUB DILARANG MASUK MASJID.
    APA YANG TERANGKUM DIATAS SIAPA YANG MENGAMALKAN....???
    ISLAM....?

    BalasHapus
  12. fanatisme gereja; yang dia dengar hanya doktrin dari pendeta bukan membaca kitabnya; allah SWT memberi kita akal maka gunakanlah dengan baik; bacalah dan pahamilah kitabmu

    BalasHapus
  13. Padahal fotonya pakai jilbab kayak gitu..tapi ternyata akal sehat tidak dipakai.. Bismillah... Semoga Allah SWT lekas memberimu hidayah...
    Dan orang2 yang mengetahui kebenaran yang hakiki akan menangis. Islam tidak pernah mengajarkan untuk menghina nabi2 Allah yang lain, entah mereka pemimpi atau pengkhayal atau pendusta..namun kenapa seudari Ida begitu gencar mengjina Rasul? Apa ini yang diajarkan oleh tuhanmu dan nabimu?

    BalasHapus
  14. Padahal fotonya pakai jilbab kayak gitu..tapi ternyata akal sehat tidak dipakai.. Bismillah... Semoga Allah SWT lekas memberimu hidayah...
    Dan orang2 yang mengetahui kebenaran yang hakiki akan menangis. Islam tidak pernah mengajarkan untuk menghina nabi2 Allah yang lain, entah mereka pemimpi atau pengkhayal atau pendusta..namun kenapa seudari Ida begitu gencar mengjina Rasul? Apa ini yang diajarkan oleh tuhanmu dan nabimu?

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Kristen Ida Darmawati berdusta dgn memakai pict wanita berjilbab agar terlihat seolah-olah dia seorang muslimah yg memerangi agamanya sendiri atau seolah-olah dia murtadun.
    Janganlah heran wahai umat Islam, karena berdusta memang di ajarkan paulus, rasul kristen.
    Baca ucapan paulus yg masuk jadi bagian dari bible berikut ini

    Roma 3:7
    Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    Jadi, si kristen emang mengamalkan ucapan paulus tersebut.
    Jelas kan??

    BalasHapus