Jumat, 12 Juni 2015

AJARAN YESUS VZ MUSA

Mari kita simak apa yang disampaikan dan apa yang yang diajarkan oleh nabi musa dalam ayat berikut:
-
-
SILAHKAN BACA BAIK"
-
-
ulangan 10:12 "Maka sekarang, hai orang Israel, apakah yang dimintakan dari padamu oleh TUHAN, Allahmu, selain dari takut akan TUHAN, Allahmu, hidup menurut segala jalan yang ditunjukkan-Nya, mengasihi Dia, beribadah kepada TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,
10:13 berpegang pada perintah dan ketetapan TUHAN yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, supaya baik keadaanmu.
10:14 Sesungguhnya, TUHAN, Allahmulah yang empunya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langit, dan bumi dengan segala isinya.
-
-
Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(ulangan 6:4)
-
-
Penjelasan.
-
-
SANGATLAH JELAS AJARAN NABI MUSA PADA AYAT DIATAS BAHWA:
*
*
Yang harus ditakuti itu Allah yang mengutus nabi musa.
-
-
Nabi musa mengajarkan Allah itu esa. Dan kasihilah Allah yang mengutus nabi musa.
-
-
S
E
B
A
B
-
-
ALLAH YANG MENGUTUS NABI MUSA ITU ADALAH TUHAN BAGI YANG ADA DILANGIT DAN DIBUMI.
*
*
*
SEKARANG MARI SIMAK AYAT" BERIKUT SAMA TIDAK AJARAN YESUS DAN NABI MUSA...??
-
-
YESUS BERKATA:
-
-
(Lukas 10:21)
Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:
"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa (allah), TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa (allah), itulah yang berkenan kepada-Mu.
-
-
Lukas 12:5
Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. TAKUTILAH DIA, YANG SETELAH MEMBUNUH MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (Allah).
-
-
"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)
-
-
Sangatlah jelas apa yang tertulis pada ayat" diatas. Bahwa: ajaran nabi musa dan yesus itu sama. Sebab yesus Allah utus untuk meluruskan ajaran nabi musa yang telah dibengkok-kan oleh orang" israel setelah kepergian nabi musa.
-
-
YESUS ITU HANYLAH SEORANG UTUSAN TUHAN SAUDARA/RI KRISTIANI. Sadarlah kalian berhentilah menuhankannya. Agar kalian tidak menyesal dikemudian hari.
-
-
Sudah itu saja yang bisa saya sampaikan. Wassalam

7 komentar:

  1. ALLOH swt bukanlah yang mengutus nabi Musa, bila Alloh swt yang mengutus nabi Musa maka sampai saat ini bangsa Yahudi / israel itu akan menyembah Alloh swt. dan di dalam kitab TAURAT dan kitab ZABUR tidak ada tuh ALLOH swt. dan semua cerita-cerita nabi Musa dan nabi Daud yang ada didalam Alquran cuma jiplakan, comotan, contek dari isi kitab TAURAT dan kitab ZABUR (kitab MAZMUR).
    karena pada waktu muhammad belum lahir pun, para golongan agama YAHUDI dan NASRANI sudah ada pada waktu itu.
    -cerita-cerita nabi musa yang ada di dalam Alquran dicontek, dicomot dan dijiplak dari kitab-kitab TAURAT dan INJIL.
    -7 Al araaf 40 :'' unta masuk ke lubang jarum pun dicontek, di comot dan dijiplak di ayat ini.
    -cerita-cerita nabi musa tidak lengkap, sebab hanya contekan, comotan, jiplakan dari kitab TAURAT.
    dan seolah-olah nabi musa diutus oleh Alloh swt, padahal bukan.

    ALLOH swt juga bukan yang mengutus ISA ALMASIH, bila Alloh swt yang mengutus ISA ALMASIH maka sampai saat ini orang kristen mengenal Alloh swt, tapi di dalam kitab INJIL tidak ada tuh Alloh swt. dan ISA ALMASIH di dalam INJIL pun tidak pernah mengajarkan Alloh swt. hanya di dalam Alquran saja ISA ALMASIH mengajarkan Alloh swt.
    padahal kita tahu bahwa yang mengutus ISA ALMASIH adalah ALLAH yang wujudnya ROH dan FIRMAN yang memberikan mujizat-mujizat padanya, bandingkan dengan ALLOH swt muhammad yang wujudnya cuma nama ZAT yang maha suci yang tidak bisa berkuasa apapun pada muhammad. sedang yang mengutus nabi MUSA pun ALLAH yang wujudnya ROH dan FIRMAN yang berkuasa atas mujizat-mujizat pada nabi Musa.
    jadi ALLAH yang ROH dan FIRMAN itu yang mengutus nabi ABRAHAM / IBRAHIM juga, yang berkuasa atas segalanya. hanya muhammad saja yang ALLOH swt berwujud nama ZAT yg maha suci.

    yohanes 4:24 '' ALLAH itu ROH dan barang siapa menyembah DIA , harus menyembahnya dalam ROH dan kebenaran.
    10 Yunus 3 : '' ( ZAT ) yang demikianlah itu Alloh swt , Tuhan kamu , maka sembalah DIA.
    surat pembukaan AL FAATIHAH alinea 1 baris ke 3 disebutkan bahwa ALLOH swt ialah nama ZAT yang maha suci , yang berhak disembah dengan sebenar-benarnya.( hanyalah sebuah nama ZAT saja tidak lebih ).

    BalasHapus
  2. cerita-cerita Isra Mi'raj hanyalah isapan jempol muhammad / mimpi-mimpi muhammad ,
    didalam cerita-cerita Isra Mi'raj disitu diceritakan bahwa muhammad bersama-sama nabi Musa dan Isa Almasih bersama-sama sedang sholat...sedangkan kita tahu bahwa nabi Musa dan Isa Almasih sama-sama yg mengutus adalah ALLAH yang ROH dan FIRMAN, sedang muhammad yang mengutus adalah ALLOH swt yang berwujud hanya nama ZAT yg maha suci.
    jadi bagaimana muhammad membaurkan dirinya dengan nabi Musa dan Isa Almasih?sedang ALLOHnya saja sudah berbeda dengan nabi Musa dan Isa Almasih?
    ISRA MI'RAJ hanya karangan / mimpi muhammad saja.
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
    banyak sekali dan sering orang-orang muslim mencomot dari ayat-ayat di ALKITAB untuk membenarkan akan datangnya nabi muhammad. karena di dalam Alquran tidak ada kebenaran, jadi orang-orang muslim mencomot dan mengambil ayat-ayat dari ALKITAB untuk membenarkan muhammad dan Alquran. tapi seperti kita ketahui bahwa semua cerita-cerita di ALKITAB yang menurunkan adalah ALLAH yang berwujud ROH dan FIRMAN, sedang muhammad di utus oleh Alloh swt yang berwujud hanya sebuah nama ZAT yang maha suci saja. jadi percuma saja orang-orang muslim mencomot dan mengambil ayat-ayat dari ALKITAB untuk membenarkan akan datangnya muhammad, sementara ALLAH dan ALLOH swt yang disembahnya berbeda wujud dengan orang nasrani.

    Dan kebiasaan comot-mencomot ayat-ayat dari ALKITAB ini rupa-rupanya sudah menjadi tradisi turun-temurun semenjak zaman muhammad, cerita-cerita tentang nabi Abraham / Ibrahim , Nuh , Yunus , Musa , Isa Almasih , dll dicomot, dicontek , dijiplak oleh muhammad dari kitab TAURAT dan INJIL.

    BalasHapus
  3. orang islam binggung mengatakan tuhan orang kristen itu 3
    suruh saja orang islam menjelaskan tentang manusia yang terdiri dari Roh, jiwa, dan Raga ?
    apakah manusia terdiri dari 3 bagian atau 1 bagian ?
    jelaskan juga apakah hewan yang terdiri dari Jiwa dan Raga ?
    Apakah hewan itu dua atau satu bagian ?

    Jika anda tanya kepada orang islam / muslim
    Apakah manusia itu terdiri 3 atau 1 bagian ?

    -jika umat islam / muslim jawab 3 maka tamparlah / kaplok, tonjok mukanya atau tarik janggutnya dan katakanlah jawabannya yaitu 1 bagian.

    -jika umat islam / muslim jawab 1 maka tamparlah / kaplok, tonjok mukanya atau tarik janggutnya dan katakanlah jawabannya yaitu 3 bagian.

    Begitulah juga Tuhan ALLAH YHWH adalah sesuatu yang tidak bisa diperdebatkan , karena itu adalah Hak mutlak otoritas Tuhan yang tidak bisa diperdebatkan oleh manusia , karena didalam diri ALLAH ada Roh dan Firman.
    Apakah salah jika ALLAH mengirim UtusanNya yaitu Firman Tuhan itu sendiri turun kedunia menjadi manusia ? dan mengajarkan tentang Keselamatan dan Surga kepada dunia ? karena ALLAH ingin berbicara langsung kepada manusia ?


    Markus12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

    Ulangan 6:4 Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!


    Mana ada ALLAH itu 1(satu) ? Pasti ESA
    kalau 1 pasti ada beberapa bagian dari 3 , 5 , 6 atau 10.
    Tapi kalau ESA tidak ada terdiri dari bagian.(Tauhid)
    Dalam Hal ini Yesus menyatakan Hal kepada ALLAH juga kepada Dia sendiri adalah Firman (ESA).

    Yohanes 1 : 1-3,14
    1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
    1:2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.
    1:3 Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatu pun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
    1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.


    BalasHapus
  4. Lalu datanglah MUHAMMAD menyerobot, mengklaim, merebut dan mengganti ALLAH yang wujudnya ROH dan FIRMAN itu yang mempunyai nama pribadi YHWH (AKU ADALAH AKU) menjadi ALLOH SWT yang wujudnya hanya nama ZAT yang maha suci
    INGAT "YHWH" bukanlah Allah subhanahuwata'ala"..::|::.. WASPADA DENGAN AJARAN BERKEDOK ISLAM.
    Nota ini sengaja kami buat karena banyak dari kalangan MISIONARIS yg ingin menggabungkan Agama, yg seraya menganggap bawa semua agama itu benar.

    Hati-hati dengan ajaran yang berkedok islam Sebagai mana yg sudah dijelaskan dalam Nota2 sebelumnya......WASPADA.!!!

    MAKA KAMI TEGASKAN DISINI BAHWA "TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH & DAN TIDAK ADA AGAMA SELAIN ISLAM"

    Allah subhanahuwata'ala bukan YHWH. Muslim percaya bahwa hanya ada satu Tuhan, yaitu Allah swt.

    Oleh sebab itu, mereka percaya bahwa Tuhan yang meraka sembah adalah Tuhan yang sama dengan yang disembah oleh bani Yahudi dan Kristen. Berarti mereka percaya bahwa Allah subhanahuwata'ala adalah sama dengan YHWH. Ternyata anggapan mereka adalah anggapan sepihak, dimana sebenarnya Allah swt itu bukanlah YHWH.

    Dibawah ini, anda dapat mengetahui kenapa sebenarnya Allah swt itu bukanlah YHWH. Bukti bahwa Allah swt bukanlah YHWH. Allah swt :

    Nama Tuhan Islam = Allah subhanahuwata'ala. Dan Allah subhanahuwata'ala tidak pernah memperkenalkan dirinya dengan nama YHWH.

    Allah subhanahuwata'ala tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Allahnya Ismail yang adalah nenek-moyang dari bangsa2 Arab.

    Allah subhanahuwata'ala menipu orang2 disekitar penyaliban Isa dengan menyulap Isa yang diganti dengan orang lain (kata sdr langit : orang yang menggantikan Isa itu adalah Yudas Iskariot) yang wajahnya diserupakan oleh Allah, menjadi seperti Isa Almasih, lalu disalib.

    BalasHapus
  5. YHWH :

    1. Firman Tuhan kepada Musa : Aku adalah Aku (YHWH).

    Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kau katakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."(Keluaran 3: 14)


    2. Akulah Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub? Ia bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang Hidup."

    Akulah Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub? Ia bukanlah Allah orang mati, melainkan Allah orang hidup."(Matius 22: 32)

    Lagi Ia berfirman: "Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.(Keluaran 3: 6)


    3. Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya. (Lukas 23: 46)

    4. YHWH tidak pernah menurunkan Kitab Injil kepada Yesus. Yesuslah Injil itu.

    (1 Korinus 15: 1-3)
    (1) Dan sekarang, saudara-saudara, aku mau mengingatkan kamu kepada Injil yang aku beritakan kepadamu dan yang kamu terima, dan yang di dalamnya kamu teguh berdiri.
    (2) Oleh Injil itu kamu diselamatkan, asal kamu teguh berpegang padanya, seperti yang telah kuberitakan kepadamu--kecuali kalau kamu telah sia-sia saja menjadi percaya.
    (3) Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,


    5. Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorangpun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "Terkutuklah Yesus!" dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus. (1 Korintus 12: 3)


    6. Kristen tidak menyembah Allah lain selain YHWH.

    (Keluaran 20: 2-3)
    (2) Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
    (3) Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku



    Kesimpulan : Berdasarkan perbandingan diatas itu maka dapat kita lihat, Allah subhanahuwata'ala tidak sama dengan YHWH. 

    BalasHapus
  6. Keluaran 3:14
    Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU ." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu.
    *
    *
    AYAT DIATAS ADALAH AYAT KEGEMARAN ENTEN. AYAT DIATAS SERING DIJADIKAN PEMBENARAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN.
    *
    *
    PADAHAL AYAT DIATAS ADALAH AYAT YANG MENCERITAKAN TENTANG NABI MUSA YANG LAGI BINGUNG MAU MENJAWAB APA PADA UMATNYA JIKA UMATNYA BERTANYA TENTANG ALLAH DAN JATI DIRI MUSA SEBENARNYA.
    *
    *
    KARENA NABI MUSA BINGUNG. MAKA BERFIRMANLAH ALLAH PADA MUSA SUPAYA NABI MUSA MENGATAKAN.SEPERTI YANG TELAH ALLAH KATAKAN PADA MUSA, YANG MANA MAKNA DARI AYAT DIATAS ADALAH SBB:
    *
    *
    "AKU ADALAH AKU (MUSA/=NABI YANG ALLAH UTUS PADAMU) ." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH/(MUSA NABI YANG ALLAH UTUS PADAMU) AKU/(ALLAH) telah mengutus aku=(MUSA) kepadamu (hai umatku).
    *
    *
    Kristen pasti ngeyel dari pada kalian ngeyel dan tidak percaya ten baca saja ayat sebelum dan sesudahnya nih plototin .
    *
    *
    KELUARAN 3:13-16
    3:13 Lalu Musa berkata kepada Allah: "Tetapi apabila aku mendapatkan orang Israel dan berkata kepada mereka: Allah nenek moyangmu telah mengutus aku kepadamu, dan mereka bertanya kepadaku: bagaimana tentang nama-Nya? --apakah yang harus kujawab kepada mereka?"
    3:14 Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."
    3:15 Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.
    3:16 Pergilah, kumpulkanlah para tua-tua Israel dan katakanlah kepada mereka: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub, telah menampakkan diri kepadaku, serta berfirman: Aku sudah mengindahkan kamu, juga apa yang dilakukan kepadamu di Mesir.
    *
    *
    gimana ten...?? apa kalian masih mau ngeyel.....?? bangunlah kalian dari mimpi" kalian. yesus itu bukan tuhan. yesus itu nabi yang Allah utus pada bangsa israel. yesus Allah utus sama seperti nabi" lainnya untuk menyeru pada manusia untuk menyembah Allah saja tak ada yang lain.

    BalasHapus
  7. Ida yang disembah orang israel bukan yesus. Buktinya alkitab talmut mereka tertulis bahwa. Yesus berada dineraka direbus dalam kotoran tinja/kotoran manusia.

    BalasHapus