Sabtu, 11 Februari 2017

Yohanes 8:44

KATA YESUS. TUHANNYA ORANG KRISTEN ADALAH IBLIS PAULUS.

*
*
KATA YESUS
*
*

Yohanes 8:44
Iblislah  yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

*
*
PAULUS MENGAKU.
*
*

1 korintus 4:15Sebab sekalipun kamu mempunyai beribu-ribu pendidik dalam Kristus, kamu tidak mempunyai banyak bapa. Karena akulah yang dalam Kristus Yesus telah menjadi bapamu oleh Injil yang kuberitakan kepadamu.
*
*
SANGAT JELAS AYAT Yohanes 8:44 DIATAS. Yesus berkata:
Iblislah  yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. TERBUKTI APA YANG DIIMANI OLEH ORANG KRISTEN ADALAH KEINGINAN DARI BUAH AJARAN PAULUS SANG PENDIRI AGAMA KRISTEN YANG TELAH MENJADI BAPA BAGI PARA PENGIKUTNYA. SEBAGAI MANA YANG DIAKUI OLEH PAULUS PADA AYAT 1 korintus 4:15 diatas.
*
*
DAN LAGI YESUS BERKATA PADA AYAT YOHANES 8:44 DIATAS YANG MANA DIA BERKATA:
Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran.
TERBUKTI. PAULUS ADALAH PEMBUNUH PENGKIKUT SETIA YESUS YANG TAK PERNAH MENUHANKAN YESUS.
BERIKUT PENGAKUAN PAULUS.
*
*
(Kisah Para Rasul 8:3)
Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.
*
*
(Galatia 1:13)
Sebab kamu telah mendengar tentang hidupku dahulu dalam agama Yahudi: tanpa batas aku menganiaya jemaat Allah dan berusaha membinasakannya.
*
*
(I Korintus 15:9)
Karena aku adalah yang paling hina dari semua rasul, bahkan tidak layak disebut rasul, sebab aku telah menganiaya Jemaat Allah.
*
*
DAN LAGI PADA AYAT YOHANES 8:44 DIATAS YESUS BERKATA:
Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
TERBUKTI APA YANG DIKATAKAN OLEH YESUS TERSEBUT DIAKUI OLEH PAULUS PENDUSTA YANG MENGAJARKAN AJARAN YANG DITULIS ATAS KEINGINAN PAULUS  SENDIRI SEBAGAI MANA PENGAKUAN PAULUS PADA AYAT" BERIKUT:
*
*
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
*
*
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
*
*
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
*
*
“Sebab bagaimanapun juga, kristus diberitakan, baik dengan maksud PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18)
*
*
SADARLAH TEN. SADARLAH DARI KESESATAN KALIAN. YESUS BUKAN TUHAN. DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG PAULUS PAKSA JADI TUHAN TERUS KALIAN SEMBAH.
*
*
SADARLAH TEN Yesus bukan tuhan melainkan Hanyalah seorang nabi/utusan tuhan.
Yang menjadi penyampai firman yang Allah sampaikan kepada yesus sebagai mana nabi" lainnya. Untuk diajarkan kepada segenap umatnya.
*
*
(Yohanes 7:16)Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku.
*
*
Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan(yohanes 12:49)
*
*
Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.(yohanes 7:16)
*
*
Lukas 7:16-17
7:16 Semua orang itu ketakutan dan mereka memuliakan Allah, sambil berkata: "SEORANG NABI BESAR telah muncul di tengah-tengah kita," dan "Allah telah melawat umat-Nya."
7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
*
*
Dan ketika Ia (Yesus) masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea." (Matius 21:10-11)
*
*
"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Matius 15 : 24
*
*
GIMANA TEN,,,? MASIH MAU MENYANGKAL BUKTI" DIATAS....?
*
*
KUTIPAN AHIR. YESUS BERKATA:

Yohanes 17:25 Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
*
*
BERDASARKAN PERKATA,AN YESUS DIATAS.
*
*
Saya mau tanya ten YANG TAHU BAHWA YESUS ITU UTUSAN ALLAH ITU SIAPA,,,?
*
A:  KITA UMAT ISLAM
*
B:  PENGIKUT YESUS SEJATI YANG TAK PERNAH MENUHANKANNYA.
*
C:  APA KALIAN PENGIKUT PAULUS,,,,?
*
*
Cukup sekian.
Wassalam.

1 komentar:

  1. Saking panas nya berasa kebakaran, hingga spam di tebarkan.
    DAN ITULAH KEMAMPUAN YG MEREKA BISA ANDALKAN.
    Kelakuan natural KAFIR KEJANG KEJANG

    BalasHapus