Senin, 20 Februari 2017

ALLAH MAHA BESAR

Ulangan 10:17 Ia disebut, “Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat”
*
*
Daniel berbicara tentang “Allah yang maha besar dan dahsyat” (Daniel 9:4).
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS BAHWA:
ALLAH ITU MAHA BESAR.
*
*
SEKARANG SIMAK APA KATA BANG YESUS:
*
*
(Yohanes 10:29) Bapa-Ku/Allahku Yang Memberikan Mereka Kepada-Ku (Lebih Besar Dari Siapapun) Dan Seorang Pun Tidak Dapat Merebut Mereka Dari Tangan Allah
*
*
(Yohanes 14:28) Kamu Telah mendengar, Bahwa Aku Telah Berkata kepadamu: Aku Pergi,Tetapi Aku Datang Kembali Kepadamu. Sekira-Nya Kamu Mengasihi Aku, Kamu Tentu Bersuka Cita Karena Aku Pergi Kepada Bapa-Ku, Sebab Bapa/Allah Lebih besar Dari Pada Aku.
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS KALAU BANG YESUS JUGA MEMBENARKAN BAHWA:
ALLAH-NYA BANG YESUS ITU MAHA BESAR.
DAN ALLAH-NYA BANG YESUS LEBIH BESAR DARI PADA SIAPAPUN. Termasuk dengan diri bang yesus yang dipaksa menjadi Allah.
*
*
Sudah Cukup sekian kristen terbukti sesat
berdasarkan alkitabnya sendiri. GPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar