Kamis, 09 Februari 2017

BINCANG-BINCANG MARIA DAN YESUS


SI ENTEN BILANG YESUS ADALAH TUHAN.
*
*
Biar enak mari kita simak langsung Bincang-bincang antara mamak maria sama yesus.
mamak maria silahkan dimulai mak perbincangannya.
*
*
Jawab maria :
okeh lah kalau begitu. nak yesus. mamak mau tanya sama nak yesus. nak yesus itu tuhan apa utusan sih nak..?
kalau bukan tuhan melainkan seorang utusan. emang ajaran nak yesus dari siapa nak..???
*
*
Jawab Yesus:
"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .(yohanes 7:6)
*
*
Jawab maria :
oh..ya ya ya. jadi nak yesus adalah utusan tuhan. kalau nak yesus adalah utusan tuhan kenapa si ten ten bilang nak yesus adalah tuhan.
*
*
jawab yesus:
Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. (yohanes 5:24)
*
*
Jawab maria :
oh.... ya ya nak pastilah mamak kau ini akan mendengarkan apa yang nak yesus katakan. gak kayak itu nak.
si ten ten yang suka memaksakan diri dan melantik nak yesus jadi tuhan. oh iya nak, kalau nak yesus utusan tuhan. lantas mana tuhannya nak yesus. kasi tau dong..!! plis deh nak, mamak kau ini pengen tau.
*
*
jawab yesus:
Bapa (allah) yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat. (yohanes 5:37)
*
*
Jawab maria : gitu ya nak. okelah nak terus apa lagi nak...??
*
*
jawab yesus:
Dan Ia (allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. (Yohanes 8:29)
*
*
Jawab maria:
wah... gitu ya nak. Memang harus gitu nak.seorang utusan itu memang harus patuh pada yang mengutusnya. ya ya, saya percaya kalau nak yesus ini nabi bukan tuhan seperti yang dituduhkan oleh ten ten itu.
*
*
Jawab yesus:
Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku (Yohanes 12:44)
*
*
Jawab maria:
wadduh. pelan" dong nak, kalau bicara. iya iya mamak kau ini percaya kalau nak yesus itu utusan bukan tu...han. terus apa lagi nak,,?
*
*
jawab yesus:
Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan (yohanes 12:49)
*
*
Jawab maria:
iya nak iya... mamak percaya kalau kamu itu bukan tuhan.
*
*
jawab yesus:
Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa/allah yang mengutus Aku. (yohanes 14:24)
*
*
Jawab maria:
haduh.... iya nak iya... mamak tau kalau apa yang nak yesus katakan itu adalah dari allahnya nak yesus. oh iya nak kata si ten ten tuhan itu ada 3in1 loh nak. bahkan mereka bilang kalau mau selamat harus menuhankan nak yesus gimana tanggapan nak yesus tentang apa yang dikatakan oleh si ten-ten itu.
*
*
jawab yesus:
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus. (yohanes 17:3)
*
*
Jawab maria:
Iya nak sangat jelas apa yang nak yesus katakan. Kalau tuhan yang benar itu satu. Gak pakai dioplos.
Lucu enten itu nak. Minuman dioplos wajar.tuhan dioplos sungguh kurang kerja,an dan kurang ajar. Lantas apa lagi nak yang mau kamu sampaikan.
*
*
Jawab yesus:
Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lah yang telah mengutus Aku.(yohanes 17:25)
*
*
Jawab maria: iya nak iya,,, kita yang ada disini percaya kalau kamu itu utusan tuhan.
Oh iya nak. siten-ten itu suka ngeyel loh nak dan bilang nak yesus itu tuhan. Dan lagi kata mereka semua manusia harus takut sama nak yesus masak mamak yang melahirkan kamu juga harus takut sama kau nak, bagaimana ini apa tanggapan nak yesus. tentang apa yang sudah dikatakan oleh si ten ten itu..??
*
*
----------©
*
*
murid-murid yesus menyela perbincangan maria dan yesus. mereka berkata: iya guru siten-ten itu bilang kita harus takut sama guru.
*
*
Jawab yesus:
Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
12:5 Aku akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, mempunyai kuasa untuk melemparkan orang ke dalam neraka. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia (ALLAH). (Lukas 12:4-5)
*
*
jawab maria, kepada murid-murid yesus bagai mana saudara" apa kurang jelas jawaban nak yesus. Dia bilang, Kita itu harus takut sama Allahnya nak yesus. Bukan takut pada nak yesus.
*
*
maria melanjutkan perbincangan-nya dengan yesus. kata maria nak si ten-ten juga bilang. Yang memanggil nak yesus tuhan akan selamat dan masuk surga kata mereka nak. Gimana itu nak..!?
*
*
Jawab yesus: bukankah sudah aku katakan mamak.? Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku/Allah-ku yang di sorga. (Matius 7:21)
*
*
Jawab maria :
Wah..... payah tuh siten-ten nak. Pembohong semua. Terus gimana tanggapan nak yesus pada mereka" yang ngeyel dan menuhankan nak yesus ..?
*
*
Jawab yesus:
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (Matius 7:22)
*
*
Jawab maria:
Lantas apa tanggapan nak yesus bila mendengar semua itu nak......??
*
*
Jawab yesus:
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:23)
*
*
JAWAB MARIA : WELEH WELEH...... OKE NAK YESUS TERIMAKASIH ATAS SEMUA JAWABAN NAK YESUS. MAMAK RASA SANGAT JELAS NAK.TENTANG APA YANG NAK YESUS KATAKAN KALAU NAK YESUS ANAK MAMAK INI BUKAN TUHAN. MAMAK RASA HANYA ORANG SINTING SAJA YANG TETAP MENUHANKAN NAK YESUS ANAK KESAYANGAN MAMAK INI.
SEBENTAR YA NAK MAMAK MAU TANYA LAGI SAMA MURID" NAK YESUS.
hai kalian semua. Saya mau tanya pada kalian. Siapa yesus anak mamak ini. Nabi atau tuhan..??
*
*
Murid Yesus menjawab:
"Apa yang terjadi dengan YESUS ORANG Nazaret. Dia adalah SEORANG NABI, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.
(Lukas 24:19)
*
*
OKE TERIMAKASIH ATAS JAWABANNYA.sekarang saya mau tanya pada semua penduduk Yerusalem yang ada disini "Woi, semua saya mau tanya, Yesus anak mamak ini tuhan apa utusan tuhan.?"
*
*
Dan ketika Ia (yesus) masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea.(Matius 21:10-11)
*
*
OKE TERIMA KASIH ATAS JAWABAN KALIAN SEMUA.
*
*
--------------©
*
*
Wey paulus bagaimana sudah tau kan tentang apa yang yesus dan orang" katakan diatas kalau dia bukan tuhan. melainkan hanyalah seorang utusan/nabi. dan apa yang yesus katakan dan dia ajarkan adalah dari Allah yang mengutusnya.
sekarang aku mau tanya sama kamu nyet. emang ajaranmu dari mana...??
*
*
jawab paulus:
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI (galatia 6:11)
*
*
Jawab maria:
weleh weleh.... jadi apa yang kamu tulis itu adalah karya kamu toh ul. jadi kamu itu pembohong yang mengaku-ngaku sebagai seorang rosul.
*
*
jawab paulus:
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa . (Roma 3:7)
*
*
Jawab maria:
wadduh. payah kamu ul rela berbohong demi perpuluhan.berbohong kau bilang kemulia,an tuhan makin melimpah,,,! Payak kau yang ada pendeta yang makin melimpah perpuluhannya akibat kebohongan yang kau buat.
Saya mau tanya lagi. sebanarnya apa yang kamu katakan itu dari mana sih. kalau yesus sudah jelas tentang apa yang dia katakan dan dia jelaskan diatas kalau apa yang dia ajarkan adalah dari allah yang mengutusnya. kalau kau bagaimana..??
*
*
jawab paulus:
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.( 2 korintus 11:17)
*
*
Jawab maria:
wah.... pantesan saja ul anak buahmu pada oon semua. ketularan kamu.
*
*
jawab paulus:
“Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita.” (Filipi 1:18 )
*
--------------------™
*
JAWAB MARIA: YA. YA YA... MAKASIH UL ATAS JAWABANMU SAYA RASA HANYA ORANG SINTING YANG MENGANGGAP KAU ROSUL DAN MENUHANKAN NAK YESUS. CUKUP SEKIAN UL GBU.
*
*
Jawab paulus: ya GBU=gereja butuh umat
*
*
BAGAIMANA  NAK TEN" SUDAH JELAS BUKAN TENTANG SIAPA YESUS DAN SIAPA SI PAULUS DARI TARSUS ITU.
*
*
ahir kata cukup sekian yang bisa saya sampaiakanTentang Bincang-bincang antara:
---------
YESUS.dan MAMAK MARIA + PAULUS SAULUS DARI TARSUS PEROMBAK AJARAN YESUS DAN PARA NABI SEBELUMNYA YANG MENGAKU-NGAKU SEBAGAI ROSUL.
*
*
Wassalam.
GBK=gak boleh kalap.

4 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih mas...salam saya dari malaysia..blog anda menjadi senjata saya berdebat pada umat paulus di malaysia..😊😊

    BalasHapus