Senin, 20 Februari 2017

ALLAH TIDAK MAU DISAMAKAN DENGAN DENGAN YANG LAINNYA

( Yesaya 46:5) "Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama?
*
*
Sangat jelas ayat diatas bahwa
Allah tidak mau dibanding"kan Ataupun disama" dengan yang lain.
*
*
Tapi kenapa krizten bilang
Allah dan yesus adalah sama...?
*
*
Padahal jelas" yesus sendiri juga mengatakan. Bahwa seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya ataupun seorang utusan tidaklah lebih tinggi dari yang mengutusnya.
*
*
Kata bang yesus:
*
*
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya,  ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.(yohanes 13:16
*
*
Sangat jelas apa yang dikatakan oleh bang yesus pada ayat diatas bang yesus berkata:
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.
*
*
SEKARANG SIMAK AYAT BERIKUT:
*
*
"Lihatlah, itu (Yesus) Hamba-Ku yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa ( Matius 12:18 )
*
*
APA KURANG JELAS PERNYATA.AN ALLAH YANG MENGUTUS YESUS PADA AYAT DIATAS...???
*
*
YESUS HANYALAH SEORANG HAMBA. BUKAN ALLAH.
*
*
APA KURANG JELAS AYAT DIATAS..??
YESUS DIKASIHI ALLAH.
MANUSIA DIKASIHI OLEH ALLAH. MAKA SUDAH JELAS MANUSIA YANG DIKASIH OLEH ALLAH BUKAN ALLAH.
*
*
YESUS DIKASIHI ALLAH SUDAH PASTI YESUS 1000000000% BUKAN ALLAH.
MELAINKAN SEORANG HAMBA YANF KALIAN PAKSA JADI TUHAN.
*
*
Cukup sekian
GPU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar