Kamis, 10 Maret 2016

Yesaya 9:5

Yesaya 9:5 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.
*
*
AYAT DIATAS SERING DIJADIKAN PEMBENARAN OLEH PARA PENGIKUT PAULUS UNTUK MEMBENAR"KAN KETUHAN"AN YESUS. TANPA MAU MENDALAMI MAKNA DAN KANDUNGAN AYAT DIATAS YANG JELAS" DISANA TERTULIS:
*
*
SEORANG ANAK TELAH LAHIR UNTUK KITA. harusnya anak buah paulus berfikir kritis tentang kalimat diatas.
*
*
MEMANGNYA YESUS LAHIR PADA JAMAN NABI YESAYA YA....??
*
*
PAYAH MANUSIA MELAHIRKAN MANUSIA,NAMANYA ANAK MANUSIA.
*
*
BINATANG MELAHIRKAN BINATANG NAMANYA ANAK BINATANG.
*
*
KALAU HANYA KARENA ADA SEORANG MANUSIA MELAHIRKAN SEORANG ANAK TANPA PERANTARA SEORAN LAKI" TERUS DIANGGAP TUHAN.
*
*
MAKA ADAM-PUN LAYAK UNTUK DIJADIKAN TUHAN"AN SEBAB ADAM ALLAH CIPTAKAN TANPA PERANTARA SEORANG LAKI" DAN PEREMPUAN.
*
*
Salah besar bila kristen ngotot mengatakan yesus tuhan sebab dalam ayat matius 1:21 ada tertulis suatu nubuatan yang mana nubuatan tersebut tertulis sbb:
*
*
"Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka." (Matius 1 : 21).
*
*
Ayat Diatas tersebut merupakan suatu nubuat Dari Tuhan. buat Maria "bahwa" ia akan melahirkan "SEORANG" anak laki-laki yang bernama Yesus, sebagai penyelamat Umat-nya yaitu Bani Israel.
*
*
Yesus akan dilahirkan oleh manusia yang bernama maria. Hal tersebut sudah jelas kalau Yesus adalah anak manusia. yesus bukan Tuhan melainkan hanyalah seorang anak manusia. Hal tersebut tak bisa diotak-atik lagi Sebab sangatlah jelas dalam ayat bilangan 23:19 tertulis sbb:
*
*
Allah bukanlah manusia bukan pula anak manusia (Bilangan 23:19)
*
*
Selain itu berdasarkan ayat diatas, Yesus dinubuatkan oleh tuhan untuk menjadi penyelamat bagi (Bani Israel) penyelamat yang dimaksud disini jangan disalah artikan sebab semua nabi Allah utus menjadi penyelamat bagi umatnya. Akan dosa" mereka. Sebab nabi yang Allah utus tersebut mengeluarkan umatnya dari jalan yang sesat. Sebab semua nabi Allah utus untuk meluruskan ajaran para nabi sebelumnya yang telah dibengkokkan.
*
*
Yesus hanyalah "SEORANG UTUSAN Tuhan, yang Allah utus untuk bani israel yang diberi nikmat kenabian sebagai mana yang telah yesus katakan pada ayat berikut:
*
*
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (matius 15:24)
*
*
dalam Al-quran juga mencatat bahwa nabi isa adalah seorang utusan. yang Allah beri nikmat kenabian kepada nabi isa untuk Allah utus bagi bani israel.
*
*
“Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” (QS. 61:6)
*
*
dalam ayat lain Allah berfirman:
*
*
“Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani lsrail.” (QS. Az-Zukhruf 43:59)
*
*
Dalam alkitab Juga ada tertulis:
*
*
"Lihatlah, itu (Hamba-Ku) yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa "(matius 12:18)
*
*
Sangatlah jelas apa yang tertulis pada serangkaian ayat-ayat diatas bahwa: nabi isa/yesus hanyalah seorang hamba yang Allah beri nikmat kenabian untuk Allah utus pada bangsa isarel.
*
*
----------------©
*
*
Sekarang silahkan baca juga ayat berikut:
*
*
"Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit SEORANG PEMIMPIN, yang akan menggembalakan umatKu Israel." (Matius 2:6).
*
*
AYAT DIATAS JUGA SUATU NUBUATAN DARI TUHAN. untuk Yesus bahwa: Tuhan akan menjadikan Yesus (SEORANG PEMIMPIN) yang akan menggembalakan domba-domba israel.
*
*
BERDASARKAN NUBUATAN DIATAS TERSEBUT JUGA SANGAT JELAS BAHWA YESUS BUKAN TUHAN SEBAB: Setiap yang dinubuatkan Tuhan,sudah pasti bukan Tuhan.
*
*
BERDASARKAN AYAT DIATAS JUGA SANGATLAH JELAS TAK BISA DIGANGGU GUGAT LAGI. SEBAB JELAS DISANA TERTULIS BAHWA:
*
*
Yesus dijadikan SEORANG PENGGEMBALA oleh tuhan, bagi Israel, Jadi sudah jelas bahwa. Yesus bukan Tuhan Melainkan hanyalah seorang utusan/Nabi yang akan memimpin umatnya yaitu israel. Sebagai mana yang tertulis dalam ayat" sbb:
*
*

(Markus 6:4)
Maka Yesus berkata kepada mereka: "SEORANG NABI dihormati di mana-mana
kecuali di tempat asalnya sendiri, di antara kaum keluarganya dan di rumahnya."
*
*
Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?"
Dan orang banyak itu menyahut: "INILAH NABI YESUS dari Nazaret di Galilea." (Matius 21:10-11)
*
*
Apa kurang jelas bukti" pada ayat diatas.
Yesus adalah seorang utusan tuhan, yesus itu nabi yang Allah utus pada bangsa israel.
*
*
Cukup sekian wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar