Minggu, 20 Maret 2016

PAULUS PEMBUAL

BUALAN PAULUS YANG MENGAKU-NGAKU BERTEMU DENGAN YESUS.ADA BANYAK BUKTI DALAM ALKITAB AYAT" YANG MENENTANG KEIMANAN KRISTEN. NAMUN MESKI DEMIKIAN TETAP SAJA MEMGIMANINYA SEBAGAI ROSUL.
SEKARANG MARI KITA KUPAS BUALAN PAULUS YANG MENGAKU BERTEMU DENGAN YESUS.
*
*
Yang mana Kontradiksi pengakuan Paulus yang terkait dengan kerasulannya tersebut kisah dongeng tersebut tertilis dalam sebuah kitab yang bernama kisah para rosul:
*
*
Sebelum saya kupas semuanya. Terlebih dahulu saya ingin memberitahukan siapakah pendiri ajaran kristen itu...?
Yesus atau paulus. Untuk lebih jelasnya mari simak ayat berikut:
*
*
Kisah Para Rasul 11:26
Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN
*
*
Mereka yang dimaksud pada ayat diatas adalah paulus dkk. Sekarang Kembali kedongeng paulus yang menceritakan sebuah kisah yang mana  paulus lagi jalan-jalan dari Yerusalem menuju Damsyik, tiba-tiba Paulus melihat cahaya dari langit (YANG MANA KESAKSIAN TERSEBUT ADALAH KESAKSIAN PAULUS SENDIRI BUKAN DARI ORANG LAIN)
kata paulus  dia mendengar suatu suara yang mengatasnamakan Yesus. Dan dari suara itu, kata Paulus, Yesus telah mengangkatnya sebagai rasul!". Dongengan paulus  tersebut dicatat  dalam ayat kisah para rosul yang berbunyi sbb:
*
*
(Kisah Para Rasul 9:1-9)
9:1 Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
*
*
9:2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
*
*
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
*
*
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
*
*
9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
*
*
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
*
*
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
*
*
9:8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
*
*
9:9 Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.

🔵
🔴

BUAT PARA KRISTENER ADA BAIKNYA SEKARANG SILAHKAN BUKA ALKITABNYA.
TERUS BACA PENJELASAN"  TENTANG KONTRADIKSI BUALAN PAULUS PADA AYAT" DIATAS.
*
*
DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 9:7 DIATAS SANGAT JELAS TERTULIS SBB:

🔴 Kisah Para Rasul 9:7
"Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, KARENA MEREKA MENDENGAR SUARA ITU, tetapi tidak melihat seorang juga pun."
*
*
TAPI LUCUNYA DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 22:9 TERTULIS SBB:
*
*
🔵 Kisah Para Rasul 22:9:
"Dan mereka yang menyertai aku, memang melihat cahaya itu, TETAPI SUARA DIA YANG BERKATA KEPADAKU,TIDAK MEREKA DENGAR."
*
PENJELASAN.
*
COBA PERHATIKAN BAIK" AYAT KIS 9:7 diatas sangat jelas disana dikatakan teman seperjalanan Paulus mendengar suara itu tapi tidak melihat sumber suara.
-
-
SEDANGKAN dalam KIS 22:9 justru sebaliknya bahwa teman seperjalanan Paulus melihat sumber suara tapi suara tersebut tidak mereka dengar.
Jadi Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?
*
-------------------™
*
SEKARANG Coba simak lagi ayat KISAH PARA ROSUL 9:4 DIATAS YANG MANA JELAS DISANA TERTULIS SBB:
*
*
🔴 Kisah Para Rasul 9:4:
"IA REBAH KETANAH dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
*
*
TAPI ANEHNYA DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 26:14 TERTULIS SBB:
*
*
🔵 Kisah Para Rasul 26:14:
"KAMI SEMUA REBAH KETANAH dan aku mendengar suatu suara yang mengatakan kepadaku dalam bahasa Ibrani: Saulus, Saulus, mengapa engkau menganiaya Aku? Sukar bagimu menendang ke galah rangsang."
*
*
PENJELASAN.
*
*
DALAM KIS 9:4 dikatakan IA (Paulus) rebah ketanah. artinya (tunggal) atau paulus sendiri yang rebah ketanah,
-
-
SEDANGKAN DALAM KIS 26:14 dikatakan KAMI SEMUA REBAH KETANAH. artinya bukan hanya Paulus yang rebah, tapi semua teman seperjalannya paulus juga ikut rebah.
Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?
*
--------------------™
*
DALAM AYAT KISAH PARA ROSUL 9:8 DIATAS SANGAT JELAS TERTULIS SBB:
*
*
🔴 Kisah Para Rasul 9:8:
"Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, TETAPI IA TIDAK DAPAT MELIHAT APA-APA; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik."
*
TAPI LUCUNYA DALAM KISAH PARA ROSUL TERTULIS SBB:
*
🔵 Kisah Para Rasul 26:16:
"Tetapi sekarang, bangunlah dan berdirilah. AKU MENAMPAKKAN DIRI KEPADAMU untuk menetapkan engkau menjadi pelayan dan saksi tentang segala sesuatu yang telah kaulihat dari pada-Ku dan tentang apa yang
akan Kuperlihatkan kepadamu nanti."
*
PENJELASAN.
*
DALAM KIS 9:8 diceritakan bahwa Paulus setelah bangun dia buta dan tidak dapat melihat apa-apa, sedang
-
-
TETAPI DALAM KIS 26:16 diceritakan setelah Paulus bangun dia melihat Yesus menampakkan diri dan menerima tugas pelayanan, berarti tidak buta.
Kesaksian Paulus yang mana yang harus dipercaya...?
*
*
Sudah ten tak usah dipikir pokoknya imani saja. Ingat kata pendeta pokoknya imani saja yesus tuhan paulus adalah rosul. Maka kalian akan selamat (KATANYA) 🙊 🙈
*
*
SEKARANG MARI KITA BEDAH MENGENAI PAULUS DAN YESUS.SEPERTI YANG KITA KETAHUI PAULUS ADALAH SALAH SATU TOKOH YANG MEMPUNYAI PERANAN PENTING DALAM AJARAN GEREJA.
*
*
JADI TIDAK HERAN BILA DALAM SEBUAH KHOTBAH PARA PENDETA GEMAR MEMAKAI AYAT" BUALAN PAULUS. SEBAB APA YABG DIKATAKAN PAULUS TERSEBUT SANGATLAH MENDUKUNG PARA PENDETA UNTUK MEMASARKAN YESUS MENJADI TUHAN"AN.
*
*
SEKARANG MARI SIMAK. TENTANG APA YANG DIAJARKAN OLEH PAULUS 🆚 YESUS PADA SEFANGKAIAN AYAT" DIBAWAH INI.
*
*
KITA MULAI DARI PAULUS.
PAULUS BERKATA. YESUS ADALAH TUHAN. DAN ALLAH ADALAH TUHAN JUGA KATA PAULUS.
*
*
🔴 1 Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS.PAULUS MEMAKSA YESUS JADI TUHAN. DAN ALLAH JUGA MENJADI TUHAN.
*
*
✔TAPI SAYANG YESUS MEMBANTAH ITU SEMUA YANG MANA YESUS BERKATA. TUHAN YANG BENAR ITU SATU. DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN.
*
*
🔵 Yohanes 17:3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
*
-------------------- ❎
*
LAGI" PAULUS MEMAKSA YESUS JADI TUHAN. DAN MEDOKTRIN MANUSIA JIKA PERCAYA PERCAYA YESUS TUHAN. DAN DIBANGKITKAN OLEH ALLAH MAKA AKAN DISELAMATKAN.
*
*
🔴 Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
*
*
✔ TAPI YESUS MEMBANTAH ITU SEMUA. YESUS BILANG YANG PERCAYA YESUS ADALAH SEORANG UTUSAN TUHAN. MAKA AKAN SELAMAT.
-
-
🔵 Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
*
--------------------❎
*
SANGAT JELAS KONTRADIKSI PENGAJARAN YESUS DAN PAULUS PADA SERANGKAIAN AYAT" DIATAS. SEKARANG MARI KITA SIMAK AYAT" BERIKUT.
*
*
SIAPA YESUS.
*
✔DAN
*
SIAPAKAH PAULUS.
*
*
KITA MULAI DARI PENGAKUAN YESUS.
*
*
Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
-
-
Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
-
-
Yohanes 5:37 Bapa (allah) yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.
-
-
"Yohanes 8:29 Dan Ia (allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
-
-
"Yohanes 12:44. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
-
-
Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
-
-
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
-
-
Yohanes 17:3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
-
-
Yohanes 17:25 Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
-
-
✔ SANGAT JELAS APA YANG YESUS KATAKAN PADA AYAT-AYAT DIATAS KALAU DIRINYA BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN (NABI)
*
-----------------™
*
✔ SEKARANG SIMAK PENGAKUAN PAULUS TENTANG AJARAN YANG DIA AJARKAN :
*
*
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
*
*
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
*
*
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
*
*
Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu (Kristen), tetapi dalam kelicikanku, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya" ( 2 kor 12:16 ).
*
*
BAGAI MANA SANGAT JELAS BUKAN KALAU APA YANG DIKATAKAN PAULUS ADALAH BOHONG BERDASARKAN BUKTI-BUKTI YANG TERTULIS DIATAS SANGATLAH JELAS DAN GAMBLANG KALAU PAULUS BUKANLAH SEORANG ROSUL KARNA APA YANG DIAJARKAN PAULUS ADALAH AJARANNYA SENDIRI. BUKAN MENURUT PERINTAH ALLAH.
-
-
BEDA DENGAN YESUS SANG NABI ALLAH KALAU APA YANG YESUS SAMPAIKAN ADALAH BUKAN DARI DIRINYA SENDIRI AKAN TETAPI DARI ALLAH YANG MENGUTUSNYA.
*
*
Jadi berdasarkan bukti-bukti diatas sudah jelas. Kalau yesus bukan tuhan. Dan paulus adalah rosul palsu. Yang merombak ajaran yesus dan para nabi sebelumnya.
*
*
Ahir kata cukup sekian yang bisa saya sampaikan.
Semoga apa yang tertulis diatas berguna bagi kalian yang masih mengimani manusia sebagai tuhan.

Wassalam.

5 komentar:

  1. Oten2 pada kepanasan beban entr klau baca artikel ini,,mantap dahh

    BalasHapus
  2. Makasih bang,artikel nya bagus yg di sertai data dan fakta

    BalasHapus
  3. Masyaa Alloh. Mantap dan sangat bermanfa'at tulisan artikelnya yaa Akhi. Tetap semangat dalam menegakkan kalimatul haq (Ad Dinul Islam) dan membentengi Umat dari pemurtadan/kristenisasi. Allohu Akbar!!

    BalasHapus
  4. لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ قُلْ فَمَنْ يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَنْ يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَنْ فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا يخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَاللَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

    Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam”. Katakanlah: “Maka siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?”. Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (QS. Al-Maaidah [5]: 17)

    BalasHapus