Jumat, 18 Maret 2016

AJARAN BERSUNDAL DALAM ALKITAB

Dengan semakin maraknya obat kuat sex yg diciptakan...
maka..segeralah amalkan ayat" alkitab untuk melacur
*
*
SEBAB MENURUT ALKITAB BERZINALAH DAN BERSUNDAL, NISCAYA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUMMU
*
*
Hosea 4:14
AKU TIDAK AKAN MENGHUKUM anak-anak perempuanmu SEKALIPUN MEREKA BERZINAH, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal; sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sundal bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh.
*
*
ALKITAB JUGA MENYARANKAN KAWINILAH PEREMPUAN SUNDAL, CIPTAKAN KETURUNAN SUNDAL
*
*
Hosea 1:2
Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea:"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan MEMBELAKANGI TUHAN."
*
*
CINTAILAH PEREMPUAN SUNDAL DAN PEZINA
*
*
Hosea 3:1.
Berfirmanlah Tuhan kepadaku:"Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti Tuhan juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS DIATAS. BAHWA TUHAN TIDAK AKAN MENGHUKUM PARA PESUNDAL. MALAH TUHAN MENGANGGAP UPAH SUNDAL KUDUS BAGI TUHAN.
PANTASLAH KALAU PELACUR DIUTAMAKAN MASUK SURGA KARENA UPAH MELACUR DIKUDUSKAN TUHAN
*
*
Matius 21:31
Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir." Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-PEREMPUAN SUNDAL akan MENDAHULUI KAMU masuk ke dalam Kerajaan Allah.
*
*
Yesaya 23:18
Labanya dan UPAH SUNDALNYA AKAN KUDUS BAGI TUHAN, tidak akan ditahan atau disimpan, tetapi dengan labanya itu akan disediakan makanan yang cukup dan pakaian yang indah bagi orang-orang yang diam di hadapan TUHAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar