Minggu, 20 Maret 2016

KAMU DARI DUNIA, AKU BUKAN DARI DUNIA

(Yohanes 8:23-30)
*
*
Yohanes 8:23
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini.
*
*
Ayat diatas adalah salah satu ayat kegemaran kristen.
Ketika mereka membaca ayat diatas yang ada dibenak mereka yesus adalah tuhan. Tanpa ,au mendalami apa maksud dari kata" yesus diatas.
*
*
Hanya karena yesus berkata. Aku dari atas lantas kristen pikir yesus adalah tuhan yang menjadi manusia. Padahal maksud dari kata" yesus tersebut hanya kata kias. Yang mna maksud dari perkata,an yesus tersebut adalah yesus itu pencipta,annya sama seperti adam yang mana adam dan yesus diciptakan langsung oleh Allah dengan kalimat Kun. Maka jadilah dia.
🌟
🔴
↕MARI LANJUT KEAYAT SELANJUTNYA.
🔴
🌟
Yohanes 8:24
8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
*
*
Ayat diatas menceritkan kisah yesus yang sedang bincang-bincang dengan para ahli taurat dan orang" yahudi. Aya diatas ini juga sering dijadikan pembenaran oleh orang kristen. Menurut kristen. Yesus adalah tuhan. Yang hanya karena yesus berkata: KAMU AKAN MATI DALAM DOSAMU KALAU KAMU TIDAK PERCAYA AKULAH DIA.
*
*
Orang kristen berhalusinasi ketika membaca apa yang dikatakan oleh yesus tersebut, yang ada dalam benaknya yesus adalah tuhan.
DAN BUKAN CUMA ITU SAJA. Dalam forum diskusi kristen sering berkata sbb: wey sadar lo yesus itu tuhan kalau lo kagak percaya maka lo akan mati dalam dosa lo.
*
*
Sungguh menggelikan kalimat mereka ini. Padahal akulah dia yang yesus maksud pada ayat itu. Dia adalah utusan Allah.
*
*
Lantas dilanjutkan oleh yesus dengan berkata: kalau kamu tidak percaya bahwa akulah dia maka kamu akan mati dalam dosamu.
Menurut HALUSINASI  kristen owww yesus itu tuhan manusia yang tak percaya maka akan mati dalam keada,an dosa.
*
*
Sungguh keterlaluan halusinasi tersebut. Padahal apa yang dikatakan oleh yesus tersebut ialah. Jika manusia (YANG ADA DIDENAPAN YESUS KALAU ITU) tidak percaya bahwa dirinya adalah seorang utusan maka orang" itu akan mati dalam keada,an berdosa.
*
*
Ten"  Perlu kalian ketahui. apa yang dikatakan yesus itu diimani oleh umat islam. Dalam islam ada namanya rukun iman. Yang mana dalam rukun iman islam itu diwajibkan untuk percaya akan nabi" yang telah utus. Jika ini tidak diimani maka hukumnya dosa. Sebab telah mendustai nabi" yang telah Allah utus.
🌟
🔵
SEKARANG BACA INI KELANJUTAN AYAT" DIATAS.
🔵
🌟
Yohanes 8:25 Maka kata mereka kepada-Nya: "Siapakah Engkau?" Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi Aku berbicara dengan kamu?

Yohanes 8:26 Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia-Allah, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."

Yohanes 8:27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa-Allah.

Yohanes 8:28 Maka kata Yesus: "Apabila kamu telah meninggikan Anak Manusia, barulah kamu tahu, bahwa Akulah Dia, dan bahwa Aku tidak berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri, tetapi Aku berbicara tentang hal-hal, sebagaimana diajarkan Bapa-Allah kepada-Ku.

Yohanes 8:29 Dan Ia-Allah, yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya."

Yohanes 8:30 Setelah Yesus mengatakan semuanya itu, banyak orang percaya kepada-Nya.
*
*
SAYA RASA TANPA PERLU SAYA JELASKAN MENGENAI KELANJUTAN AYAT" DIATAS. JIKA KALIAN (TEN) MAU MEMBACA DENGAN HATI YANG LAPANG SERTA MENANGGALKAN SEMUA DOKTRIN DAN DOGMA YANG TELAH DIKATAKAN OLEH PEMUKA GEREJA. Maka kalian akan sangat dengan mudah memahami kalau apa yang kalian imani selama ini salah. Sebab fakta'' tertulis pada ayat" diatas yesus Adalah seorang utusan tuhan. Bukan tuhan seperti yang ada dalam halusinasi kalian.
🔵

↕TABIAT KRISTEN PASTI NGEYEL.

🔵
Ten" Kalau kalian mengatakan yesus adalah tuhan hanya karena yesus berkata:
KAMU DARI DUNIA. AKU BUKAN DARI DUNIA. maka akan ada banyak tuhan kalian sebab dalam ayat yohanes 17 Yesus berkata hal yang sama.
Silahkan baca ayat"nya adalah sbb;
*
*
Yohanes 17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
*
*
Penjelasan.
*
*
sangat jelas ayat diatas. Perkata yesus sama seperti yang yesus katakan pada ayat (yohanes 8:23)
Yang mana pada ayat yohanes 17:14 yesus berkata
Aku bukan dari dunia.
*
*
Selain itu pada ayat yohanes 17:14 disana juga tertulis mereka bukan dari dunia. Siapakah mereka....?
Mereka yang dimaksud yesus tak lain dan tak bukan adalah pengikut yesus yang sebenarnya.
*
*
Yesus berkata: MEREKA BUKAN DARI DUNIA INI ADALAH KATA KIAS JUGA SAMA SEPERTI YANG TELAH SAYA KATAKAN DIATAS.
*
*
MEREKA BUKAN DARI DUNIA YANG DIMAKSUD YEUS ADALAH. Umatnya yesus yang jumlahnya 144000 itu adalah umat pilihan Allah yang mengutus yesus. Sebagai mana yang tertulis dalam ayat wahyu 7:4 yang berbunyi sbb:
*
*
“Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel”. (Wahyu 7:4)
*
*
✔Silahkan simak juga ayat berikut.
*
*
Yohanes 17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat.
*
*
Sangat jelas ayat diatas yesus meminta kepada Allah.
Supaya Allah melindungi mereka" yaitu pengikut yesus. Dari orang" yang akan berbuat jahat setelah ketidak,ada,annya didunia
*
*
✔Berikut sambungan ayat diatas.
*
*
Yohanes 17:16 Mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
*
*
Sangat jelas ayat diatas yesus berkata mereka bukan dari dunia. Sama seperti aku bukan dari dunia.
*
*
Jadi makin jelas ayat diatas telah menggugurkan apa yang ada dalam benak orang ķristen yang mana mereka berfikiran bahwa yesus adalah tuhan yang menjadi manusia. Hanya karena berkata: kamu berasal dari dunia. Aku bukan dari dunia.
*
*
✔Sekarang simak ayat berikut:
*
*
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu
*
*
SIAPA MEREKA YANG DIDOAKAN OLEH YESUS PADA AYAT DIATAS. YANG MANA YESUS BERKATA. AKU BERDOA UNTUK "MEREKA" BUKAN UNTUK DUNIA.
YESUS BERDOA KEPADA TUHAN MAKA YESUS BUKAN TUHAN. MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN. YASUS BERDOA BAGI MEREKA BUKAN UNTUK DUNIA LANTAS SIAPA MEREKA YANG DIDOAKAN OLEH YESUS.....?
*
*
🔴
*
*
MEREKA" YANG YESUS MAKSUD PADA AYAT DIATAS BUKAN ORANG" KRISTEN.
*
*
SEBAB MEREKA" YANG DIMAKSUD YESUS PADA AYAT DIATAS. ADALAH ORANG" YANG TAK PERNAH MENUHANKAN YESUS.
SEBAGAI MANA PERKATA,AN YESUS PADA AYAT SELANJUTNYA YANG BERBUNYI SBB:
*
*
Yohanes 17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku
*
*
Sangat jelas ayat diatas. Mereka" yang dimaksud pada ayat diatas. Adalah umatnya yesus yang dari kesemuanya tak pernah menuhankan yesus. Sebab mereka" yang dimaksud pada ayat diatas. Percaya bahwa yesus hanyalah utusan Allah. Bukan tuhan.
Sebagai mana yang dikatakan oleh yesus pada ayat yohanes 17:3 ýang berbunyi sbb:
*
*
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
*
*
SADARLAH TEN. YESUS BERKATA.
PERCAYA KEPADA YESUS BUKAN BERARTI MENUHAN-KANNYA MELAINKAN ADALAH PERCAYA BAHWA: DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN.
*
*
"Yohanes 12:44. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
*
🔴
*
SADARLAH TEN. YESUS BILANG DIA ITU HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG MENJADI PERANTARA/PENYAMPAI SEGALA FIRMAN YANG TELAH ALLAH SAMPAIKAN KEPADA YESUS.
*
*
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
*
🔴
*
SADARLAH TEN. YESUS BILANG TAKUTILAH ALLAH/TUHAN-NYA YESUS. SUPAYA KALIAN TIDAK DILEMPAR KEDALAM NERAKA OLEH ALLAH/TUHANNYA YESUS.
*
*
12:4 Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN MANUSIA KEDALAM NERAKA. SESUNGGUHNYA AKU BERKATA KEPADAMU TAKUTILAH DIA (ALLAH) (Lukas 12:4-5)
*
🔴
*
SADARLAH TEN.  BERHENTILAH MENUHANKAN YESUS. SEBAB YESUS BILANG. YANG MENUHANKAN YESUS AKAN YESUS USIR PADA AHIR JAMAN NANTI.
*
*
Bukan setiap orang yang berseru kepada-ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku/Allah-ku yang di sorga. (Matius 7:21)
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (Matius 7:22)
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:23)
*
*
🔚 CUKUP SEKIAN YANG BISA SAYA SAMPAIKAN. KALAU MAU KOMEN KOMEN SAJA GAK USAH PAKAI KESURUPAN.
WASSALAM.

11 komentar:

  1. http://www.mahasiswakeren.com/artikel/202Yesus.html
    Itu bisa coba buka link di atas. Saran sy kutip ayat dari Alkitab jgn se-potong² nti jadi sesat dan salah pengertian. JB

    BalasHapus
  2. Ayat yg begitu mudah dipahami dibuat tafsir sesat...kasihan sekali anda yg mebuat TS diatas... Kasihan sekali ya...

    BalasHapus
  3. Lu yang sesat....gak ngerti tapi sok ngerti

    BalasHapus
  4. Btw, ADMIN kok TOLOL ya? Wkwkwk dasar admin islam idiot

    BalasHapus
  5. Cuman satu Tuhan yaitu Yesus Kristus.
    orang menjelaskan ini,,salah mengartikan,dan tidak paham,tidak mengerti.
    Dalam alkhuran isalm banyak yang aneh, isinya fiktif belaka,,,,tuhan islam itu tuli ya? Ko dimasjid banyak toa..itu ajaran sesat Sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada tuhan selain allah
      ( Ulangan 4:35, 2 samuel 7:22)

      Sembah lah allah dan berbaktilah kepadanya saja ( Lukas 4:8, Matius 4:10)

      Hanya satu allah ( matius 23:9)

      Hapus
  6. ===Agens128 Bandar Judi Online Free Coin===

    Pakai Pulsa Tanpa Potongan
    Juga Pakai(OVO, Dana, LinkAja, GoPay)
    Support Semua Bank Lokal & Daerah Indonesia
    Game Populer:
    =>>Sabung Ayam S1288, SV388
    =>>Sportsbook,
    =>>Casino Online,
    =>>Togel Online,
    =>>Bola Tangkas
    =>>Slots Games, Tembak Ikan
    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    || Online Membantu 24 Jam
    || 100% Bebas dari BOT
    || Kemudahan Melakukan Transaksi di Bank Besar Suluruh INDONESIA

    WhastApp : 0852-2255-5128
    Agens128 Agens128

    BalasHapus
  7. Yang penting Allah yang kamu semba tidak perna sama dengan Allah yang kami orang Kristen semba jadi Allah kita berbeda nga akan perna sama..karna cara ajarannya berbeda jau bagaikan langit dan bumi..yang punya kalian cuma dongeng buat jebakin umat manusia saksi mata tidak ada samasekali palsu

    BalasHapus
  8. Yohanes 8:24, 27 (TB)
    24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."
    27 Mereka tidak mengerti, bahwa Ia berbicara kepada mereka tentang Bapa.

    Bapa adalah Allah sendiri.
    Yesus adalah Bapa,bahwa Yesus adalah Allah itu sendiri. Kalau kami tidak percaya maka kami akan mati dalam dosamu.

    1 Yohanes 5:20 (TB) Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia (YESUS)adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.

    YESUS ADALAH ALLAH YANG BENAR dan Hidup yang kekal.

    Di luar Yesus,yang ada hanya allah yang TIDAK BENAR alias ALLAH KW.

    BalasHapus
  9. Admin tolol, salah menafairkan

    BalasHapus
  10. Berarti benar Allah YHWH sudah bernubuat akan ada Nabi palsu yang mengajarkan Allah yang lain yaitu Muhamad bin Cabul 🐪 Jangan samakan Allah YHWH dengan Allah SWT yang suka manja manja Muhamad setiap melakukan dosa zinah di perbolehkan 😂 Sekian wasalam

    BalasHapus