Senin, 03 April 2017

Yohanes 3:36

Yohanes 3:36
Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal,
tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."
*
*
AYAT DIATAS ADALAH SALAH SATU AYAT KEGEMARAN KRISTEN. YANG ADA DIPIKIRAN MEREKA YESUS ADALAH ALLAH. DAN JIKA MEYAKINI YESUS ADALAH ALLAH MAKA AKAN MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL. HAL ITU MEREKA IMANI KARENA MEREKA TERBIUS OLEH PERKATA,AN PAULUS YANG MEMAKSA YESUS JADI TUHAN. YANG MANA PAULUS BERKATA SBB:
*
*
Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
*
*
✔ TAPI YESUS MEMBANTAH ITU SEMUA. YESUS BILANG YANG PERCAYA YESUS ADALAH SEORANG UTUSAN TUHAN. MAKA AKAN SELAMAT.
*
*
Sadarlah ten percaya kepada yesus bukan berarti menuhankan dia.
Percaya kepada yesus yang benar ialah yakini kalau dia adalah utusan Allah sebagai mana yang yesus katakan pada ayat berikut
*
*
(Yohanes 12:44)
Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku
-
-
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup. (Yohanes 5:24)
*
*
Sadarlah ten. Tuhan yang benar itu satu dan yesus itu adalah utusan Allah.
*
*
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
*
*
Sadarlah ten. Yesus itu nabi. Apa yang dia ajarkan dan dia katakan itu dari Allah yang mengutus dia.
*
*
Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
-
-
Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan (yohanes 12:49)
*
*
Sudah itu saja ten
Wassalam

1 komentar: