Jumat, 07 April 2017

ROH KUDUS

*
*
Seorang neter kristen berkata sbb:
*
*
Hermansyah Sembiring
tiap manusia itu punya rohnya sendiri sendiri, karena itu roh kudus sifatnya menyertai atau manaungi... tetapi berbeda dengan 'yesus, sebab di dalam diri 'yesus bersemayam roh kudus semata..
Suka · Balas · Hapus · Laporkan · 16 menit yang lalu
*
*
TABIAT ANAK BUAH PAULUS EMANG SUKA NGEYEL. SANGAT JELAS NGEYELNYA DIA, YANG MANA DIA BERKATA ROH KUDUS DENGAN ROH ALLAH BERBEDA 😃 JADI POIN INTI DARI KENGEYELANNYA DIA ADALAH SBB:
YESUS ITU TUHAN KARENA DIDALAM DIRI YESUS BERSEMAYAM ROH KUDUS 😃
*
*
TEN" MARI BACA AYAT BERIKUT TEN.
*
*
(Lukas 1:15) Sebab ia (Yohanes Pembaptis) akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya;
*
*
Sangat jelas ayat diatas ten. Yang mana Dijelaskan dalam ayat Lukas di atas, bahwa Yohanes Pembaptis dipenuhi Roh Kudus "mulai dari rahim ibunya".
*
*
BAGAI MANA TEN APA KALIAN AKAN MENUHANKAN YOHANES JUGA KARENA YOHANES JUGA MEMPUNYAI ROH KUDUS DALAM DIRINYA MULAI DARI DALAM KANDUNGAN,,,,?
*
*
Apa kalian tidak mikir ten. Apa kalian tidak kasihan kepada Yesus yang kalian anggap tuhan malah harus menunggu selama 30 tahun untuk menerima Roh Kudus,,,,?
Dan itupun juga karena yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis (Lihat: Matius 3:16-17, Markus 1:10-11, Lukas 3:21-22, dan Yohanes 1:32).
*
*
Sudah itu saja ten cukup sekian wassalam

1 komentar: