Kamis, 13 April 2017

PAULUS PENYESAT


PAULUS PENYESAT PEROMBAK AJARAN YESUS ADALAH BIANG DARI SEGALA KESESATAN.
*
*
✔ YESUS BERKATA:
*
*
Mat 7:15    "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar... seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
*
*
PERTANYA,ANNYA ADALAH.SIAPAKAH SEBENARANYA  SIRGALA BERBULU DOMBA YANG YESUS MAKSUD TERSEBUT,KALAU BUKAN  PAULUS..!
KARENA DIALAH YANG MENYEMAR BERPURA" BERTOBAT DENGAN  MENYERUPAI DOMBA.
PADAHAL DIALAH SANG SRIGALA JAHAT (ROMA/ROMAWI/VATIKAN ROMA,YANG MANA JULUKAN AS ROMA ADALAH SRIGALA IBUKOTA,LIAT LOGO AS ROMA). DAN PAULUS YANG BERHUBUNGAN ERAT DENGAN ROMA INI TERBUKTI DENGAN SURAT"NYA YANG DIKIRIM KE ROMA YANG DI JADIKAN KITAB PB, SELAIN ITU PAULUS JUGA Kewarganegaraan : Romawi UNTUK LEBIH JELASNYA BACA AYAT (Kis. 22:25-29
*
*
✔ DAN LAGI YESUS BERKATA:
*
*
Mat. 10:17    Tetapi waspadalah terhadap semua orang; karena ada yang akan menyerahkan kamu kepada majelis agama dan mereka akan menyesah kamu di rumah ibadatnya.
*
*
SIAPAKAH YANG SUKA MENYERAHKAN ORANG DIRUMAH IBADAH DAN PENJARA YANG YESUS MAKSUD PADA AYAT DIATAS...?
YANG JELAS PAULUSLAH PELAKU DARI ITU SEMUA:
*
*
Kis. 8:3 Tetapi Saulus berusaha membinasakan jemaat itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.
*
*
✔ DAN LAGI DALAM AYAT LAIN YESUS JUGA BERKATA:
*
*
Mat. 16:6    Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki."
*
*
PERTANYA,ANNYA ADALAH. SIAPAKAH PENYESAT DARI ORANG FARISI ITU...?
YANG JELAS TAK LAIN DAN TAK BUKAN ADALAH PAULUS SANG PENDIRI AJARAN KRISTEN-LAH PENYESAT DARI FARISI TERSEBUT.
*
*
Kis. 23:6    Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, aku adalah orang Farisi, keturunan orang Farisi; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati."
*
*
✔ DAN LAGI YESUS BERKATA:
*
*
Lukas. 20:46    "Waspadalah terhadap ahli-ahli Taurat
*
*
SIAPAKAH AHLI TAURAT SANG PENYESAT ITU...??
KALAU BUKAN PAULUS SANG PENDIRI AJARAN KRISTEN.
*
*
Flp. 3:6    tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.
*
*
SANGAT MENGGELIKAN APA YANG DIKATAKAN OLEH PAULUS PENYESAT TERSEBUT, SAKING AHLINYA HINGGA DIA BILANG TIDAK BERCACAD  DALAM HUKUM TAURAT.
MESKIPUN JELAS DALAM TAURAT DIKATAKAN JANGAN MEMBUNUH.PAULUS PENYESAT MALAH BANGGA SEBAGI PENGANIAYA JEMA,AT YESUS.
*
*
✔ DAN LAGI DALAM AYAT LUKAS YESUS BERKATA:
*
*
Lukas. 21:8    Jawab-Nya: "Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Dia, dan: Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka.
*
*
SIAPAKAH SANG  PENYESAT YANG BANYAK MEMAKAI NAMA YESUS UNTUK MENYESATKAN BANYAK ORANG DENGAN CARA MEMAKAI DAN MENJUAL NAMA YESUS SEBAGAI TUHAN
GAK BISA DI SANGKAL PAULUSLAH ORANGNYA..?
*
*
✔ SEKARANG SIMAK JUGA YANG BERIKUT:
SIAPAKAH YESUS. DAN SIAPAKAH PAULUS.
*
*
PAULUS ADALAH SALAH SATU TOKOH YANG MEMPUNYAI PERANAN PENTING DALAM AJARAN GEREJA. JADI TIDAK HERAN BILA DALAM SEBUAH KHOTBAH PARA PENDETA GEMAR MEMAKAI AYAT" BUALAN PAULUS. SEBAB APA YANG DIKATAKAN PAULUS TERSEBUT SANGAT MENDUKUNG PARA PENDET UNTUK MEMASARKAN YESUS MENJADI TUHAN"AN.
*
*
JADI TIDAK USAH HERAN BILA PAULUS MENGANGKAT YESUS JADI TUHAN.
SEBAB. TANPA MENGNGKAT YESUS JADI TUHAN-TUHANAN MAKA PAULUS GAGAL JADI ROSUL-ROSULAN.
*
*
SEKARANG MARI SIMAK. TENTANG APA YANG DIAJARKAN OLEH PAULUS 🆚 YESUS DIBAWAH INI.
*
*
PAULUS BERKATA. YESUS ADALAH TUHAN. ALLAH ADALAH TUHAN.
-
-
1 Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.
SANGAT JELAS AYAT DIATAS.PAULUS MEMAKSA YESUS JADI TUHAN. DAN ALLAH JUGA MENJADI TUHAN.
*
*
✔‪ @@[0:[0:1:‎TAPI‬ YESUS MEMBANTAH ITU SEMUA YANG MANA YESUS BERKATA. TUHAN YANG BENAR ITU SATU. DAN YESUS SEBAGAI UTUSAN TUHAN]].
-
-
Yohanes 17:3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
*
--------------------™
*
LAGI" PAULUS MEMAKSA YESUS JADI TUHAN. DAN MEDOKTRIN MANUSIA JIKA PERCAYA PERCAYA YESUS TUHAN. DAN DIBANGKITKAN OLEH ALLAH MAKA AKAN DISELAMATKAN.
-
-
Roma 10:9
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
*
*
✔ @@[0:[0:1:TAPI YESUS MEMBANTAH ITU SEMUA. YESUS BILANG YANG PERCAYA YESUS ADALAH SEORANG UTUSAN TUHAN. MAKA AKAN SELAMAT]].
-
-
Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
*
--------------------™
*
SANGAT JELAS KONTRADIKSI PENGAJARAN YESUS DAN PAULUS PADA SERANGKAIAN AYAT" DIATAS. SEKARANG MARI KITA SIMAK AYAT" BERIKUT.
*
*
SIAPA YESUS.
*
--DAN
*
SIAPAKAH PAULUS.
*
*
KITA MULAI DARI PENGAKUAN YESUS.
*
*
Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
-
-
Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapa mendengar­kan perkataan-Ku dan percaya kepada Dia (allah) yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
-
-
Yohanes 5:37 Bapa (allah) yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat.

-
-
"Yohanes 8:29 Dan Ia (allah), yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
-
-
"Yohanes 12:44. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
-
-
Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukandari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa (allah) ,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
-
-
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
-
-
Yohanes 17:3
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau (allah), satu-satunya Allah yang benar dan mengenal yesus kristus yang telah engkau utus.
-
-
Yohanes 17:25 Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku.
-
-
@@[0:[0:1:SANGAT JELAS APA YANG YESUS KATAKAN PADA AYAT-AYAT DIATAS KALAU DIRINYA BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN]] (NABI)
*
-----------------™
*
SEKARANG SIMAK PENGAKUAN PAULUS TENTANG AJARAN YANG DIA AJARKAN :
*
*
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
*
*
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
*
*
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
*
*
BAGAI MANA SANGAT JELAS BUKAN KALAU APA YANG DIKATAKAN PAULUS ADALAH BOHONG BERDASARKAN BUKTI-BUKTI YANG TERTULIS DIATAS SANGATLAH JELAS DAN GAMBLANG KALAU PAULUS BUKANLAH SEORANG ROSUL KARNA APA YANG DIAJARKAN PAULUS ADALAH AJARANNYA SENDIRI. BUKAN MENURUT PERINTAH ALLAH.
-
-
BEDA DENGAN YESUS SANG NABI ALLAH KALAU APA YANG YESUS SAMPAIKAN ADALAH BUKAN DARI DIRINYA SENDIRI AKAN TETAPI DARI ALLAH YANG MENGUTUSNYA.
*
*
Jadi berdasarkan bukti-bukti diatas sudah jelas. Kalau yesus bukan tuhan. Dan paulus adalah rosul palsu. Yang merombak ajaran yesus dan para nabi sebelumnya.
*
*
Cukup sekian wassalam.

5 komentar:

  1. Shalom. Yeshua adalah Mesias dan Anak Elohim yang lama telah dijanjikan oleh Elohim kepada Israel dengan nubuatan yang disampaikan melalui perantaraan para nabi. Selain itu Yeshua juga dikenal baik diantara orang - orang sebangsanya sebagai seorang Rabi atau pengajar Torah yang memiliki murid. MuridNya yang terkenal berjumlah dua belas orang, tetapi Paulus atau Shaul nama Ibraninya belum terpanggil saat itu. Adalah benar kalau Yeshua tak pernah mencari kemuliaan dan hormat bagi diriNya sendiri, tetapi menyebut Shaul adalah penyesat ajaranNya adalah keliru, karena justru ajaran Shaul berasal dari Yeshua dan bukan berasal dari manusia. AjaranNya tetap berlandaskan pada Torah dan kitab para Nabi/Nevi'im tetapi dengan dasar iman didalam Yeshua sebagai Mesias yang telah mati dan bangkit kembali sebagai Tuan atas segala sesuatu seperti yang dikaruniakan oleh BapaNya yang di Surga.

    BalasHapus
  2. orang yg karakternya jelek suka menjebloskan orang kepenjara kok bisa diangkat menjadi rasul ya, dunia sudah terbalik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad Seorang Nabi Palsu:

      1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

      2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

      3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

      4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

      5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

      6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

      7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

      8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

      Hapus
    2. Bantah dan Jelaskan yang katanya ayat-ayat suci di atas...kok malah mengumpat muhamad...
      Kalau doktrin ya tentu sulit untuk menjelaskan...karena tidak alkitabiah...

      Hapus
  3. Kya ada kafir kepanasan, langsung tafsir dan asumsi pribadi

    BalasHapus