Senin, 14 Desember 2015

Matius 7:21-23

BEGINI LO.. GAMBARAN YANG DIBERIKAN OLEH YESUS PADA ANAK BUAH PAULUS PADA AHIR JAMAN NANTI. Kata yesus dalam matius 7:21-23
*
*
Matius 7:21-23
7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
*
*
PENJELASAN.
*
*
KELAK PADA AHIR JAMAN KRISTEN PASTI AKAN MEMANGGIL YESUS TUHAN ITU SUDAH PASTI
*
*
UMAT MUSLIM GAK BAKALAN. SEBAB UMAT MUSLIM TIDAK MEMANGGIL YESUS TUHAN.MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN. BERDASARKAN FIRMAN ALLAH DALAM AL-QURAN DAN BERDSARKAN PERKATA.AN YESUS DALAM ALKITAB.
*
*
JADI YANG MANGGIL YESUS TUHAN. SUDAH PASTI TIDAK AKAN MASUK SURGA MELAINKAN MASUK NERAKA DAN KEKAL DIDALAMNYA
*
*
Matius 7:22 Pada hari terakhir
banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat g demi nama-Mu juga?
*
*
PENJELASAN.
*
*
KARENA KRISTEN DITOLAK ALIAS TIDAK DIAKUI SEBAGAI UMATNYA. KARENA MENUHANKANNYA. MAKA KRISTEN MERENGEK DAN NGEYEL MANGGIL YESUS TUHAN.
DENGAN PENUH BELAS KASIHAN KRISTEN BERKATA.
Tuhan tuhan bukankah kami bernubuat demi namamu. mengusir setan demi namamu. mengadakan mukzizat atas namamu.
*
*
MAKA YESUS TAMBAH MARAH TERUS BERKATA SEBAGAI MANA YANG AKAN YESUS KATAKAN PADA AYAT MATIUS 7:23 YANG MANA YESUS BERKATA:
*
*
Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! (Matius 7:23)
*
*
TAPI DASAR KRISTEN SUKA NGEYEL. MAKA KRISTEN AKAN BILANG PADA YESUS. SAMBIL MERENGEK" Tu-H-an yesus yang baik. Tolonglah aku masukan aku kedalam surga...!!
*
*
Maka yesus akan menjawab sbb:
Mengapa kau katakan aku baik? Tidak ada seorang-pun yang baik selain Allah.(lukas 18:19)
*
*
BIBIR DAN UBUN" KRISTEN TAMBAH NGASEP SAKING KEBELETNYA PENGEN MASUK SURGA TERUS BILANG. Enggak pokoknya Tu-H-an dan kamulah yang menciptakan manusia.
*
*
Maka dijawab oleh yesus dengan suara keras sbb:
Jawab Yesus: "Tidakkah kamu baca, bahwa Ia (ALLAH) yang menciptakan manusia sejak semula menjadikan mereka laki-laki dan perempuan. (Matius 19:4)
*
*
EMANG DASAR OTAK KRISTEN SUDAH TERDOKTRIN AJARAN PAULUS. JADI TETAP SAJA NGEYEL. TERUS BILANG. AKU TIDAK PERDULI POKONYA KATA PAULUS DAN PENDETA KAMU ADALAH ALLAH.
*
*
Maka dijawab oleh yesus sbb:
janganlah kamu menyebut siapapun bapa/Allah di bumi ini, karena hanya satu Bapamu/Allah-mu, yaitu Dia yang di sorga.(matius 23:9)
*
*
PADA AHIRNYA KRISTEN MENYESAL KARENA TELAH MENGERASKAN HATINYA SELAMA HIDUP UNTUK MENUHANKAN YESUS. DAN TIDAK MAU MENDENGARKAN APA YANG DISAMPAIKAN OLEH UMAT MUSLIM
*
*
SADARLAH TEN. BERTOBATLAH KALIAN. SEMBAHLAH ALLAH YANG MENGUTUS YESUS JANGAN MENYEMBAH YESUS UTUSAN ALLAH.
*
*
FIRMAN ALLAH DALAM AL-QURAN
*
*
“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, MAKA ALLAH PASTI MENGHARAMKAN KEPADANYA SURGA, DAN TEMPATNYA IALAH NERAKA, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.“[QS. Al-Maidah 5:72)
*
*
TAKUTILAH DAN SEMBAHLAH. ALLAH YANG MENGUTUS NABI ISA. BIAR KALIAN SELAMAT ALIAS TIDAK DICELUP KEDALAM NERAKA DAN KEKAL DIDALAMNYA.
*
*
SIMAK INI APA
KATA YESUS DALAM AYAT Lukas 12:4-5
*
*
12:4 Aku (Yesus) berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
12:5 Aku (Yesus) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), YANG SETELAH MEMBUNUH MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia/ALLAH. (Lukas 12:4-5)
*
*
APA KURANG JELAS TEN. KATA YESUS TAKUTILAH ALLAH-NYA YESUS BIAR SELAMAT DAN TIDAK DILEMPARKAN KEDALAM NERAKA.
YESUS ITU BUKAN TUHAN. YANG PUNYA KUASA UNTUK MELEMPARKAN MANUSIA KENERAKA ITU ALLAH-NYA YESUS. BUKAN YESUS YANG KALIAN PAKSA MENJADI ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar