Selasa, 22 Desember 2015

AYAT BULSITE DALAM ALKITAB.

Mazmur 114:4 Gunung-gunung melompat-lompat seperti domba jantan, dan bukit-bukit seperti anak domba.
*
*
Ayub 28:9 Manusia melekatkan tangannya pada batu yang keras, ia membongkar-bangkir gunung-gunung sampai pada akar-akarnya;
*
*
1 Raja Raja 19:11 Lalu firman-Nya: "Keluarlah dan berdiri di atas gunung itu di hadapan TUHAN!" Maka TUHAN lalu! Angin besar dan kuat, yang membelah gunung-gunung dan memecahkan bukit-bukit batu, mendahului TUHAN. Tetapi tidak ada TUHAN dalam angin itu. Dan sesudah angin itu datanglah gempa. Tetapi tidak ada TUHAN dalam gempa itu.
*
*
Ayuh 26:11 Tiang-tiang langit bergoyang-goyang, tercengang-cengang oleh hardik-NYA.
*
*
Mazmur 75:4 Bumi hancur dan semua penduduknya; tapi AKU-lah yang mengokohkan tiang-tiangnya”
*
*
----------------™
*
*
Matius 17:20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.
*
*
Matius 21:21 Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.
*
*
Markus 11:23 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.
*
*
Pertanyaan saya :
*
*
1. Bagaimana mungkin pegunungan dengan akar yang menjulang jauh kedalam bisa berlompatan seperti itu?
-
-
2. Bagaimana mungkin manusia dapat menggali dasar pergunungan sampai ke akar-akarnya, padahal pada akar pegunungan terdapat magma yang amat panas?
-
-
3. Mungkinkah gunung yang kokoh bisa terbelah oleh angin?
-
-
4. Dimanakah letaknya tiang penyanggah langit itu ada.?
-
-
5. Dimanakah letak tiang Bumi itu berada.?
-
-
6. Bagaimana mungkin pegunungan dengan akar yang menjulang jauh kedalam tanah dapat dipindahkan dan ditenggelamkan hanya dengan modal iman sebesar biji sesawi sebagai mana yang yesus katakan pada ayat matius dan lukas pada ayat diatas..?
Dan sudahkan kristiani membuktikan kebenaran test iman tersebut..?
-
-
Kalau tidak, maka sudah jelas kalau iman kalian yang mengimani yesus sebagai tuhan adalah benar" salah kaprah. Dan memang itulah yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar