Rabu, 22 April 2015

Pengikut yesus hanya 144.000

Kristen Apa itu arti dari kristen, siapa yang membuat
Nama suatu aliran tersebut. Adakah yesus yang diklaim sebagai tuhan pernah mebuat suatu pernyata,an kalau dia telah membuat suatu ajaran yang bernama kristen. Yang jelas yesus tak pernah membuat suatu ajaran yang bernama kristen, perintis suatu ajaran kristen tak lain dan tak bukan adalah pualus dkk dianthiokhia.


Kisah Para Rasul 11:26
Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu UNTUK PERTAMA KALINYA DISEBUT KRISTEN


sangat jelas ayat diatas. yang membuat ajaran kristen adalah paulus. Bukan yesus.
Yesus tak pernah menamakan ajaran yang dia bawa bernama kristen.
Jika demikian. Apakah kristen adalah pengikut yesus. Yang jelas bukan sebab pengikut yesus hanya 144.000 dan dari kesemuanya tak pernah menuhankannya. Untuk lebih jelasnya mari simak ayat-ayat berikut.



Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.


SIAPA MEREKA YANG YESUS MAKSUD PADA AYAT DIATAS. YANG MANA YESUS BERKATA KALAU MEREKA" PERCAYA BAHWA. ALLAH YANG BENAR ITU SATU DAN YESUS SEBAGAI UTUSANNYA.
ADAKAH ORANG KRISTEN MENGANGGAP ALLAH ITU SATU TIADA SEKUTU BAGINYA. DAN YESUS BUKAN TUHAN MELAINKAN HANYA SEORANG UTUSAN....?
*
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
*
Yohanes 17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu


SIAPA MEREKA YANG DIDOAKAN OLEH YESUS PADA AYAT DIATAS. YANG MANA YESUS BERKATA. AKU BERDOA UNTUK "MEREKA" BUKAN UNTUK DUNIA.

YESUS BERDOA KEPADA TUHAN MAKA YESUS BUKAN TUHAN. MELAINKAN HANYALAH SEORANG UTUSAN. YASUS BERDOA BAGI MEREKA BUKAN UNTUK DUNIAL LANTAS SIAPA MEREKA YANG DIDOAKAN OLEH YESUS.....?
*
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
*
MEREKA" YANG YESUS MAKSUD PADA AYAT DIATAS BUKAN ORANG" KRISTEN.

SEBAB MEREKA" YANG DIMAKSUD YESUS PADA AYAT DIATAS. ADALAH ORANG" YANG TAK PERNAH MENUHANKAN YESUS. 

SEBAGAI MANA PERKATA,AN YESUS PADA AYAT SELANJUTNYA YANG BERBUNYI SBB:


Yohanes 17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku


:-) MAKIN JELAS DAN MAKIN PENASARAN KALAU MEREKA YANG YESUS MAKSUD PADA AYAT-AYAT DIATAS BUKANLAH ANAK BUAH PAULUS.


LANTAS SIAPAKAH MEREKA......??
Mereka yang yesus maksud pada ayat diatas adalah UMATNYA YESUS YANG JUMLAHNYA ADALAH 144:000 YANG TAK PERNAH MENUHANKAN YESUS. YANG MANA DARI KESEMUANYA ADALAH ORANG" ISRAEL SAJA BUKAN ORANG INDONESIA. CINA DLL BERDASARKAN AYAT" BERIKUT:


“Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel”. (Wahyu 7:4)


Dari 144.000 orang yang dijamin masuk syurga tersebut adalah dari dua belas suku Israel yang masing-masing suku mendapat jatah 12.000 :
“Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan,
dari suku Ruben dua belas ribu,
dari suku Gad dua belas ribu,
dari suku Asyer dua belas ribu,
dari suku Naftali dua belas ribu,
dari suku Manasye dua belas ribu,
dari suku Simeon dua belas ribu,
dari suku Lewi dua belas ribu,
dari suku Isakhar dua belas ribu,
dari suku Zebulon dua belas ribu,
dari suku Yusuf dua belas ribu,
dari suku Benyamin dua belas ribu”. (Wahyu 7:5-8)


Berdasarkan ayat" diatas Dua belas suku Israel tersebut adalah definisi secara lahiriah, memang betul-betul orang Israel secara fisik, bukan Israel secara Rohani. Jadi menurut ayat tersebut, orang-orang non Israel tidak ada jaminan masuk syurga.


Sebab Dalam ayat yang lain disebutkan bahwa
pintu syurga yang tersedia, sudah tertulis nama-nama suku Israel berikut ayatnya:


“ Dan temboknya besar lagi tinggi dan pintu gerbangnya dua belas buah.
dan di atas pintu pintu gerbang itu ada dua belas malaikat dan di atasnya tertulis nama kedua belas suku Israel, Di sebelah timur terdapat tiga pintu gerbang dan di sebelah utara tiga pintu gerbang dan di sebelah selatan tiga pintu gerbang dan di sebelah barat tiga pintu gerbang. (Wahyu 21:12-13)


Sangat jelas ayat diatas. Untuk orang-orang non Israel, Amerika, Cina, Indonesia, dan lain sebagainya, Alkitab tidak menyebutkan adanya pintu surga bagi kalian.


JADI KALIAN HARUS BIKIN PINTU SENDIRI SAJA YA. BERIKUT BAHAN" YANG KALIAN PERLUKAN.

KUSEN.
SEMEN.
PASIR.
BATA
CANGKUL DLL.
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
SADARLAH TEN. YESUS ITU BUKAN TUHAN. YESUS HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG MENJADI PENYAMPAI "AJARAN" DARI ALLAH
YANG MENGUTUS YESUS.


Yohanes 7:16 Jawab Yesus kepada mereka:"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
SADARLAH TEN. YESUS BERKATA.
PERCAYA KEPADA YESUS BUKAN BERARTI MENUHAN-KANNYA MELAINKAN ADALAH PERCAYA BAHWA: DIA HANYALAH SEORANG UTUSAN TUHAN.


"Yohanes 12:44. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku,tetapi kepada Dia (allah), yang telah mengutus Aku
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
SADARLAH TEN. YESUS BILANG DIA ITU HANYALAH SEORANG UTUSAN YANG MENJADI PERANTARA/PENYAMPAI SEGALA FIRMAN YANG TELAH ALLAH SAMPAIKAN KEPADA YESUS.


"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
SADARLAH TEN. YESUS BILANG TAKUTILAH ALLAH/TUHAN-NYA YESUS. SUPAYA KALIAN TIDAK DILEMPAR KEDALAM NERAKA OLEH ALLAH/TUHANNYA YESUS.


12:4 Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

12:5 Aku (YESUS) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), yang setelah membunuh, MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN MANUSIA KEDALAM NERAKA. SESUNGGUHNYA AKU BERKATA KEPADAMU TAKUTILAH DIA (ALLAH) (Lukas 12:4-5)
*
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
*
SADARLAH TEN.  BERHENTILAH MENUHANKAN YESUS. SEBAB YESUS BILANG. YANG MENUHANKAN YESUS AKAN YESUS USIR PADA AHIR JAMAN NANTI.


Bukan setiap orang yang berseru kepada-ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku/Allah-ku yang di sorga. (Matius 7:21)

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? (Matius 7:22)

Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (MATIUS 7:23)


SUDAH CUKUP SEKIAN YANG BISA SAYA SAMPAIKAN. KALAU MAU KOMEN KOMEN SAJA GAK USAH PAKAI KESURUPAN.

WASSALAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar