Kamis, 30 Maret 2017

YESUS DIBAPTIS OLEH YOHANES,ADALAH BUKTI,YESUS SEORANG UTUSAN

*
*
Yohanes 3:34
3:34 Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS BAHWA: SIAPA YANG DIUTUS ALLAH MAKA UTUSAN ALLAH ITU AKAN MENJADI PENYAMPAI SEGALA FIRMAN/PERKATA,AN YANG ALLAH SAMPAIKAN KEPADA UTUSAN ALLAH TERSEBUT. APA YANG TERTULIS PADA AYAT DIATAS SUDAH DINYATAKAN OLEH YESUS UTUSAN ALLAH YANG MANA DIA BERKATA.  DIA ADALAH UTUSAN ALLAH APA YANG DIA KATAKAN ADALAH DARI ALLAH YANG MENGUTUSNYA SILAHKAN BACA DI AYAT YOHANES. 8:26. Yoh 12:48-50. yoh 14:24 Dll.
*
*
KEMBALI PADA BUNYI AYAT DIATAS. YANG SANGAT JELAS TERTULIS DISANA UTUSAN ALLAH ITU AKAN DIKARUNIA,I ROH KUDUS OLEH ALAH YANG MENGUTUSNYA. ADAKAH AYAT DIATAS BERKAITAN DENGAN YESUS YANG DIPAKSA MENJADI ALLAH OLEH ANAK BUAH PAULUS.....?
YANG JELAS ADA. SILAHKAN SIMAK AYAT BERIKUT:
*
*
"Lihatlah, itu (Hamba-Ku) yang Kupilih, yang Kukasihi, yang kepada-Nya jiwa-Ku berkenan; Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya, dan Ia akan memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa ( Matius 12:18 )
*
*
BAGAI MANA SANGAT JELAS BUKAN PERNYATA.AN ALLAH YANG MENGUTUS YESUS PADA AYAT DIATAS...???
*
*
YESUS HANYALAH SEORANG HAMBA. BUKAN ALLAH.
*
*
DAN SANGAT JELAS PULA PADA  AYAT DIATAS TERTULIS. YESUS DIKASIHI ALLAH. SETIAP YANG DIKASIHI ALLAH SUDAH PASTI BUKAN ALLAH MELAINKAN HANYALAH SEORANG HAMBA.
*
*
✔ SELAIN DARI PADA ITU ALLAH YANG MENGUTUS YESUS BERKATA SBB:
*
*
( Aku akan menaruh roh-Ku ke atas-Nya)
*
*
YANG MENJADI PERTANYA,ANNYA ADALAH. EMANG APA YANG DIMAKSUD DARI AKU AKAN MENARUH ROHKU KETASNYA PADA AYAT DIATAS....?
YANG JELAS ADALAH MENCERITAKAN KISAH PEMBABTISAN YESUS OLEH YOHANES DISUNGAI YORDAN YANG MANA AYATNYA BERBUNYI SBB:
*
*
Lukas 3:21-22
3:21 Ketika seluruh orang banyak itu telah dibaptis dan ketika Yesus juga dibaptis dan sedang berdoa, terbukalah langit
3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya (Yesus). Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.
*
*

GIMANA...?? APAKAH ENTEN MASIH MAU MENYANGKAL BUKTI DIATAS.....?
*
*
ROH KUDUS TURUN KEATASNYA YESUS.
*
*
LALU TERDENGARLAH SUARA DARI SURGA. Engkaulah anak YANG KUKASIHI, KEPADAMULAH AKU BERKENAN.
*
*
LAGI" ADA TERTULIS. BAHWA ALLAH MENGASIHI YESUS. JADI SETIAP YANG DIKASIHI ALLAH SUDAH PASTI BUKAN ALLAH.
*
*
SELAIN ITU PADA AYAT DIATAS TERTULIS. KEPADANYALAH AKU BERKENAN.
*
*
MEMANGNYA ALLAH YANG MENGUTUS YESUS BERKENAN APA YA...??
BIAR JELAS MARI SIMAK INI KELANJUTAN DARI AYAT DIATAS.
*
*
(Matius 3:23) Ketika Yesus memulai pekerjaan-Nya, Ia berumur kira-kira tiga puluh tahun dan menurut anggapan orang, Ia adalah anak Yusuf, anak Eli.
*
*
SANGAT JELAS PADA AYAT DIATAS TERTULIS.
KETIKA YESUS MEMULAI (PEKERJA.ANNYA) KIRA" UMUR YESUS ADALAH TIGA PULUH TIGA TAHUN.
*
*
YANG MENJADI PERTANYA,ANNYA ADALAH.
*
*
Memangnya apa pekerja.an yesus..??
Tukang parkir apa bagaimana..??
*
*
Yang jelas bukan. YESUS ADALAH NABI/UTUSAN ALLAH.
*
*
JADI KALAI YESUS ADALAH NABI MAKA YANG JELAS PEKERJA.AN YESUS ADALAH MENJADI PENYAMPAI SEGALA FIRMAN YANG ALLAH SAMPAIKAN PADA YESUS.
*
*
DAN YESUS SEBAGAI NABI MENYAMPAIKAN SEBAGAI MANA YANG ALLAH AJARKAN KEPADA YESUS. SEBAGAI MANA PENGAKUAN YESUS PADA AYAT" SBB:
*
*
"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia (allah) yang telah mengutus Aku .(yohanes 7:6)
*
*
Yohanes 8:26 Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."
*
*
(Yohanes 12:44)
Tetapi Yesus berseru kata-Nya: "Barangsiapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku
12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."
*
*
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa (allah) yang mengutus Aku.
*
*
Ya Bapa (allah) yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkau lahyang telah mengutus Aku. (Yohanes 17:25)
*
*
segala firman yang engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusamapikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa aku datang dari pada Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku”. (Yohanes 17:8)
*
*
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.
*
*
SADARLAH SAUDARA/RI TEN" SEKALIAN YESUS ITU HANYALAH SEORANG HAMBA YANG ALLAH BERI NIKMAT KENABIAN PADA BANGSA ISRAEL.
*
*
"Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." Matius 15 : 24
*
*
Matius 21:10-11
Dan ketika Ia masuk ke Yerusalem, gemparlah seluruh kota itu dan orang berkata: "Siapakah orang ini?" Dan orang banyak itu menyahut: "Inilah nabi Yesus dari Nazaret di Galilea."
*
*
Lukas 24:19 ..."Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret. Dia adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan Allah dan di depan seluruh bangsa kami.
*
*
"Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati dimana-mana kecuali di tempat asalnya sendiri, diantara kaum keluarga dan di rumahnya." (Markus 6:4).
*
*
Cukup sekian.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar