Sabtu, 16 Januari 2016

Menjawab hujatan kristen yang gemar menghina Allah Swt.

Yesaya 57:15 Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya.
*
*
Allah maha tinggi Lagi maha mulia.
*
*
Kalau dalam islam disingkat menjadi Swt. Yanga artinya.
*
*
S = Subhanahu, artinya: Yang Mahasuci
w = wa, artinya: dan
T = Ta’ala, artinya: Yang Mahatinggi, Mahamulia.
*
*
Dalam islam jika menyebut dan meng'agungkan nama Allah. Yaitu dengan menyebut Allahu Akbar yang artinya adalah Allah maha besar. Apa yang diamalkan oleh umat islam tersebut juga selaras dengan apa yang telah Di Ajarkan oleh Para Nabi Sebelum Yesus. Bahkan yesus Yesus yang dianggap Tuhan-pun mengajarkan hal yang sama. Seperti nabi-nabi sebelum yesus.
*
*
Lebih jelasnya silahkan Perhatikan Baik-Baik ayat-Ayat dibawah ini :
*
*
2 Samuel 7:22 Sebab itu
Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak
ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami. *
------------™
*
Yeremia 10 : 6 Tidak ada yang sama seperti Engkau, ya TUHAN! Engkau besar dan nama-Mu besar oleh keperkasaan
*
------------™
*
“Ya, TUHAN, Allah semesta langit, Allah yang maha besar dan dahsyat.” Lagi, di dalam (Nehemia 4:14)
*
------------™
*
ia berkata, “Ingatlah kepada Tuhan yang maha besar dan dahsyat.” Allah disebut “Allah yang besar dan dahsyat” dalam (Ulangan 7:22).
*
------------™
*
Ulangan 10:17 Ia disebut, “Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat”
*
------------™
*
Daniel berbicara tentang “Allah yang maha besar dan dahsyat” (Daniel 9:4).
*
------------™
*
Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan mengumpamakan Aku, sehingga kami sama
(Yesaya 46:5)
*
*
Sangat jelas apa yang tertulis pada ayat" diatas.Allah itu maha besar. Dan Allah melarang diriNya disamakan dengan Apapun.
*
----------------™
*
*
LIHAT APA KATA YESUS YANG DIANGGAP TUHAN DALAM AYAT YOHANES 10:29 sbb:
*
*
Yohanes 10:29 Bapa-Ku/Allahku Yang Memberikan Mereka Kepada-Ku Lebih Besar Dari Siapapun Dan Seorang Pun Tidak Dapat Merebut Mereka Dari Tangan Bapa/Allah
*
*
Lihat dan perhatikan baik ayat:
*
Samuel 2:7:22
Yeremia 10:6
Yesaya 46:5
*
* DAN
*
Yoh 10:29. Diatas.
*
*
Yang mana YESUS DENGAN JELAS" disana mengatakan bahwa: ALLAH YANG MENGUTUS YESUS MAHA BESAR. Ajaran yesus tersebut sama dengan ajaran para nabi sebelumnya. Yang mana para nabi tersebut diatas juga mengajarkan bahwa TIDAK Ada Yang SAMA Dengan ALLAH. SEBAB ALLAH ITU MAHA BESAR. sangat jelas pula pada ayat yesaya 46:5 diatas yang mana ALLAH TIDAK MAU disamakan dengan yang lain atau dengan siapa saja.
*
*
SEBAB
*
*
Tidak Ada SATUPUN Atau SESUATU Apa-pun baik Yang ADA DIBUMI MAUPUN YANG ADA DILANGIT YANG BISA MENANDINGI KEBESARAN ALLAH.
YESUS YANG DIANGGAP TUHAN-PUN MEMBENARKAN AKAN SEMUA ITU PADA SERANGKAIAN AYAT" DIATAS.
*
*
SIMAK JUGA AYAT" SBB:
*
*
2 Tawarikh 6:18 Tetapi benarkah Allah hendak diam bersama dengan manusia di atas bumi? Sesungguhnya langit, bahkan langit yang mengatasi segala langit pun tidaklah dapat memuat Engkau, terlebih lagi rumah yang kudirikan ini.
*
*
2 Tawarikh 6:21 Dan Dengarkanlah Permohonan Hamba-Mu Dari Sorga, Dan Apabila Engkau Mendengar-Nya. Maka Engkau Akan Mengampuni
*
*
2 Tawarikh 6:23 Maka Engkau Pun Hendaklah Mendengar Dari Sorga Dan Bertindak Serta, Mengadili Hamba-Hamba-Mu, Yakni Membalas Perbuatan Orang Bersalah Dengan Menanggungkan-Nya Kepada Orang Itu Sendiri, Tetapi Membenarkan Orang Yang Benar Dengan Membalaskan Kepada-Nya Sesuai Dengan Kebenaran-Nya
*
*
PERHATIKAN BAIK" DAN BACA BAIK" AYAT DIATAS DAN SEKARANG LIHAT APA KATA YESUS YANG DINGGAP SEBAGAI TUHAN DALAM AYAT BERIKUT:
*
*
Matius 18:19 Dan Lagi Aku Berkata Kepada-Mu: Jika Dua Orang Dari Padamu Di Dunia Ini Sepakat Meminta Apa Pun Juga, Permintaan Mereka Itu Akan Di Kabulkan Oleh Bapa-Ku/Allah-ku Yang Di Sorga
-
-
PENJELASAN.
-
-
YESUS DIDUNIA. ALLAH-NYA YESUS DISURGA.
*
*
YESUS BERKATA: Jika Dua Orang Dari Padamu Di Dunia Ini Sepakat Meminta Apa Pun Juga, Permintaan Mereka Itu Akan Di Kabulkan Oleh Bapa-Ku/Allah-ku Yang Di Sorga
*
*
APA YANG DIKATAKAN OLEH YESUS TERSEBUT SEJALAN DENGAN APA YANG DIAJARKAN OLEH PARA NABI SEBELUM YESUS. COBA BACA DAN PERHATIKAN AYAT 2 Tawarik 6:21 dan 2 Tawarik 6:23 DIATAS SANGAT-LAH JELAS DISANA TERTULIS BAHWA ALLAH ITU MAHA MENDENGAR DAN TAK PERLU BLUSUKAN KEDUNIA UNTUK MENGATUR DAN MENGABULKAN SEGALA SESUATU YANG TELAH DIMINTA OLEH PARA HAMBANYA SILAHKAN BACA JUGA AYAT" BERIKUT:
*
*
2 Tawarik 6:21 Dan Dengarkanlah Permohonan Hamba-Mu Dari Sorga, Dan Apabila Engkau Mendengar-Nya. Maka Engkau Akan Mengampuni
*
*
2 Tawarikh 6:23 Maka Engkau Pun Hendaklah Mendengar Dari Sorga Dan Bertindak Serta, Mengadili Hamba-Hamba-Mu, Yakni Membalas Perbuatan Orang Bersalah Dengan Menanggungkan-Nya Kepada Orang Itu Sendiri, Tetapi Membenarkan Orang Yang Benar Dengan Membalaskan Kepada-Nya Sesuai Dengan Kebenaran-Nya
*
------------------™
*
SIMAK APA KATA YESUS AYAT PADA BERIKUT:
*
*
Matius 23:9 Janganlah Kamu Menyebut Siapa Pun Bapa Di Bumi Ini, Karena Hanya Satu Bapamu/Allahmu, Yaitu Dia Yang Di Sorga,
-
-
PENJELASAN.
-
-
YESUS BERKATA, JANGANLAH KAMU MENYEBUT SIAPAPUN ALLAH "DIBUMI INI" KARENA HANYA SATU ALLAH-MU YAITU DIA YANG DISURGA. *
*
SANGATLAH JELAS APA YANG DIKATAKAN YESUS PADA AYAT DIATAS KALAU DIRINYA BUKAN ALLAH.
*
*
SANGAT JELAS AYAT DIATAS. KALAU YESUS MEMBANTAH APA YANG DIAJARKAN OLEH PARA PENDETA. YANG GEMAR MENGATAKAN. YESUS ADALAH TUHAN YANG MENJADI 100% MANUSIA.
*
*
YANG MANA YESUS BERKATA: ALLAH ITU YANG ADA DISURGA.
BUKAN YESUS YANG ADA DIDUNIA.
*
*
SADARLAH TEN. TUHAN YANG SEJATI DARI DULU HINGGA KINI TIDAK BISA DILIHAT OLEH MANUSIA, APALAGI TURUN KEBUMI LANTAS DIAM DI TENGAH MASYARAKAT DENGAN BERWUJUD MANUSIA. KARENA ALLAH ITU MAHA BESAR. DAN KEBESARANNYA MELEBIHI SEGALA CIPTA.ANNYA.
*
*
ALLAH ITU MAHA MULIA. KEMULIA-AN ALLAH MELEBIHI SEGALA CIPTA.ANNYA.
*
*
ALLAH ITU MAHA MENDENGAR. JADI TAK PERLU CAPEK" BLUSUKAN TURUN KEBUMI UNTUK MENGATUR SEGALA CIPTA.ANNYA. OLEH SEBAB ITU ALLAH CUKUP BERDIAM DISORGA UNTUK MENGATUR SEMUA BAIK YANG ADA DIBUMI DAN LAIN SEBAGAI SEBAGAI MANA YANG TERTULIS PADA AYAT-AYAT 2 TAWARIKH DIATAS.
*
*
MAKANYA DALAM SATU AYAT YESUS BERKATA SEBAGAI BERIKUT:
*
*
Yohanes 5:37 Bapa Yang Mengutus Aku Dialah Yang Bersaksi Tentang Aku Kamu Tidak Pernah Mendengar Suara-Nya Rupa-Nya Pun Tidak Pernah Kamu Lihat
*
*
SANGAT JELAS APA YANG TERTULIS PADA AYAT" DIATAS BAHWA YESUS DIUTUS ALLAH. ALLAH YANG MENGUTUS YESUS TIDAK PERNAH DILIHAT MANUSIA. Yesus Bukan tuhan melainkan hanyalah seorang utusan Ten...!
*
*
Yesus berkata. Tuhan yang mengutus yesus rupanya tidak pernah dilahat.suaranya-pun tak pernah didengar.Apa yang dikatakan oleh yesus ini sangatlah jelas tak diganggu gugat, yesus itu Bukan tuhan melainkan hanyalah seorang utusan.
*
*
ALLAH ITU MAHA BESAR. Baik Dalam Pangkat Jabatan Kedudukan Dan seterusnya.
*
*
Hal tersebut selaras dengan apa yang telah Di Ajarkan oleh Para Nabi Sebelum Yesus. Bahkan yesus Yesus yang dianggap Tuhan-pun mengajarkan hal yang sama. Seperti nabi-nabi sebelum yesus. YESUS BUKAN TUHAN MELAINKAN SEORANG MANUSIA YANG KALIAN PAKSA JADI TUHAN"AN.
*
*
Ahir kata cukup sekian wassalam.

3 komentar:

  1. Klu Anda tdk mengerti ajaran agama Kristen...jgn anda menulis & membahasnya..anda kurang kerjaan ya...

    BalasHapus
  2. Dari judul saja anda sdh trliat tdk percaya diri akan tulisan anda sendiri..sehingga Tulis judul bersifat propokative..supaya org tertarik membaca ya..? Kasihan sekali..

    BalasHapus
  3. Manusia cenderung bersikap egois dan menganggap keyakinannya sendiri yang paling benar padahal tuhan tidak membenarkan keyakinannya tersebut. Dalam beriman harus sesuai dengan apa yang diajarkan tuhan dan mengesakannya

    BalasHapus