Jumat, 02 Oktober 2015

SEMBAHLAH ALLAHNYA YESUS.JANGAN MENYEMBAH YESUS UTUSAN ALLAH

“Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu” Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, MAKA ALLAH PASTI MENGHARAMKAN KEPADANYA SURGA, DAN TEMPATNYA IALAH NERAKA, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.“[QS. Al-Maidah:72)
*
*
TAKUTILAH DAN SEMBAHLAH. ALLAH YANG MENGUTUS NABI ISA. BIAR SELAMAT ALIAS TIDAK DICELUP KEDALAM NERAKA DAN KEKAL DIDALAMNYA.
*
*
SIMAK INI APA
KATA YESUS DALAM AYAT Lukas 12:4-5
*
*
12:4 Aku (Yesus) berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.
12:5 Aku (Yesus) akan menunjukkan kepada kamu siapakah yang harus kamu takuti. Takutilah Dia (ALLAH), YANG SETELAH MEMBUNUH MEMPUNYAI KUASA UNTUK MELEMPARKAN ORANG KEDALAM NERAKA. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, takutilah Dia/ALLAH. (Lukas 12:4-5)
*
*
Matius 10:28 Dan janganlah kamu takut
kepada mereka yang dapat membunuh
tubuh, tetapi yang tidak berkuasa
membunuh jiwa; takutlah terutama
kepada Dia (ALLAH) yang berkuasa
membinasakan baik JIWA maupun
TUBUH di dalam neraka.
*
*
KATA YESUS TAKUTILAH ALLAH BIAR SELAMAT DAN TIDAK DILEMPARKAN KEDALAM NERAKA OLEH ALLAH/TUHANNYA YESUS.
YESUS ITU BUKAN TUHAN. YANG PUNYA KUASA UNTUK MELEMPARKAN MANUSIA KENERAKA ITU ALLAH-NYA YESUS. BUKAN YESUS YANG DILANTIK MENJADI ALLAH.
*
*
--------------™
*
*
Ahir kata cukup sekian dan.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar