Jumat, 25 September 2015

Menjawab tentang Qs maryam 19:19-21

Para misionaris dan para Kristen gemar memakai ayat" Alquran untuk dijadikan sebagai pembenaran. Dengan berkata nabi isa adalah tuhan hanya karena mereka membaca suatu ayat dalam Al-quran tertilis: Nabi isa adalah seorang anak laki-laki yang suci = Qs 19:19-21
*
*
Ayat lengkapnya adalah sbb:
*
*
"Ia (Jibril) berkata: 'Sesungguhnya, aku ini hanyalah seorang utusan Rabb-mu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci'." – (QS.19:19)

"Maryam berkata: 'Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku, dan aku bukan (pula) seorang penzina!'." – (QS.19:20)

"Jibril berkata: 'Demikianlah. Rabb-mu berfirman: Hal itu adalah mudah bagi-Ku, dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia, dan sebagai rahmat dari Kami, dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan'." – (QS.19:21)
*
*
Silahkan baca berikut adalah tanggapan atas  pemaksa.an kristen tentang ayat" diatas sbb:
*
*
Nabi Isa terlahir suci karena beliau adalah Nabi Allah.yang Allah ciptakan tanpa perantara seorang laki", ayat diatas adalah bantahan atas tuduhan orang" yang mengatakan. Bahwa bunda maryam telah melakukan perzinahan hingga mempunyai seorang putra diluar pernikahan. Nabi isa hanyalah SEORANG NABI tak lebih dari apa yang telah kalian bayangkan.
*
*
Jika saja orang" kristen mau berfikir. Dan Mau mencari kebenaran (BUKAN PEMBENARAN) maka kristen akan dengan mudah menemukan kebenaran itu. Sebab Allah juga berfirman dalam Al-Quran bahwa. Nabi Yahya pun juga  disucikan oleh Allah Swt berdasarkan Qs maryam 19/12-13. Yang mana bunyi ayatnya adalah sbb:
*
*
Qs maryam 19/12-15:
"Wahai Yahya, ambillah Kitab itu dengan sungguh-sungguh.". Dan Kami berikan hikmah padanya selagi ia masih kanak-kanak."

"Dan rasa belas kasihan yang mendalam DAN KESUCIAN. Adalah ia orang yang bertakwa."

"Dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tuanya. Ia bukan lah orang yang sombong dan durhaka."
*
*
Penjelasan.
*
*
Apakah dengan adanya Allah berfirman seperti ayat" diatas ini bermakna bahwa nabi yahya itu tuhan saudara/ri kristiani hanya karena nabi yahya disucikan oleh Allah...???
*
*
D
A
N
*
*
Perlu saudara/ri kristiani ketahui bahwa. Bukan hanya ayat diatas saja. Yang telah membantah apa yang saudara/ri kristiani katakan. Tapi masih ada ayat lainnya. Sebab Nabi Ibrahim, Ishak, yakub sama juga disucikan Oleh Allah berdasarkan firmannya pada Qs Shaad 38/45-46 sbb:
*
*
QS. Shaad, 38: 45-46.
"Dan ingatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishak dan Yakub, yang mempunyai perbuatan-perbuatan (karya-karya) yang besar, dan ilmu-ilmu yang tinggi." – (QS.38:45)

"Sesungguhnya Kami TELAH MENSUCIKAN mereka, dengan (menganugerahkan kepada mereka) akhlak yang tinggi, yaitu selalu mengingatkan (manusia) kepada negeri akhirat." – (QS.38:46)
*
*
Penjelasan.
*
*
Apakah dengan adanya ayat" diatas yaitu: nabi ibrahim,ishaq,yakub adalah tuhan hanya kerena Allah Telah mensucikan beliau semua saudara/ri kristiani...??
*
*
Cukup sekian. Semoga bermanfa,at salam untuk orang" yang mau berfikir.
*
*
Wassalam.

4 komentar:

  1. Saya mau tanya tugas malaikat jibril apa...?

    BalasHapus
  2. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/04/alloh-yang-disembah-muhammad-dan-islam.html

    BalasHapus
  3. Bagaimana mungkin misionaris & umat kristen kemakai ayat2 alquran ?
    Sementara bible jauh lebih dulu ada ?
    Sungguh tdk masuk di akal sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coz alquran penyempurna kitab kitab sebelumnya

      Hapus